40. GAVANIES

1K 91 13
                                    

Hai manteman

Up lagi nih masa ga di vote and komen ayo lah di kelik tombol bintang di bawah Hwhwhwh

Lanjut yah

___________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

___________________

Backstabber-ke$ha

***

Sahara yang sudah mengingat kejadian 2 Bulan lalu yang di mana dia juga Leora membicarakan sesuatu di Cafe.

Jika dipikir pikir sekarang apa yang dikatakan oleh Leora betul betul terjadi.

Sahara ingat dengan kata-kata yang di ucap kan oleh Leora waktu itu.

'Kaya nya beberapa minggu kedepan bakal ada murid baru deh pindahan bandung cewe'

Dan secara ajaib apa yang dikatakan oleh Leora itu terjadi.

2 minggu setelah pertemuan di cafe itu ada pindahan murid baru perempuan pindahan dari bandung ia lah Aletheia.

Tidak mungkin kan Leora mengatakan hal tersebut karena hal random atau apa.

Tapi agak aneh juga, teman nya itu tidak biasanya membahas hal hal random seperti itu.

Apa semua ini ada sangkut paut nya dengan Leora?.

***

Di tempat lain romongan Ares dan juga Cakra sudah sampai di lokasi pabrik tua.

Rombongan bagian A dan juga anak buah Cakra serta Adit dan Putra sudah bergabung dengan mereka.

Jam sudah menunjukan 19.02. Dan masih belum ada pergerakan disana.

"Res apa kita tidak lagi dibodohi? Lihat tempat ini tidak ada penjagaan sedari kita datang kemari, aneh bukan jika seseorang yang berpengaruh seperti Sean membiarkan tempat ini tidak ada penjagaan" ucap Cakra yang merasa aneh dengan tempat ini.

"Gak mereka ada disini, Sean dia licik" ucap Ares singkat.

"yang lain telusuri tempat ini dari luar, dan berjaga-jaga"

Anggota Gavanies dan juga Sozarion langsung menelusuri tempat ini.

Orang-orang yang berada di dalam bisa mendengar banyak pasang kaki diluar pabrik tua ini.

Sean dan juga pria bertopeng tersenyum miring mendengar suara Ares diluar sana yang memerintah anak buah nya untuk menelusuri tempat ini.

Dan tadi mereka mendengarkan Suara ketua Sozarion disini, dua rival yang sedang bersatu untuk menyelamatkan cinta dari kedua ketua geng itu.

GAVANIESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang