26. GAVANIES

946 149 112
                                    

Hai manteman

Ketemu lagi dengan lona disini!
Gas langsung nie yeh

Ketemu lagi dengan lona disini!Gas langsung nie yeh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

_______________

Karena kamu cuma satu-naif

***

Dua remaja yang menyadang status pacaran itu menikmati angin malam ibu kota indonesia itu.

krukkk krukkk (ini kok jatoh nya kek suara ayam, pokkonya suara perut lapar gitu)

"laper?" Tanya Ares, ale menggangguk.

"Mau makan dimana?!" Tanya Ares lagi sambil berteriak.

"TERSERAH" balas ale dengan berteriak juga.

"Kok terserah sih, ale sekarang lagi mau makan apa?." Ucap Ares sambil meminggirkan motornya di tepi jalan.

"Yah terserah aresnya ale ngikut aja" ucap ale sambil menguatkan pelukan dipinggang ares.

"Itu kafe mau?" Ale spontan mengelengkan kepala.

"Terus mau nya dimana?"

"Terserah" ucap ale sambil menjatuhkan dagunya di bahu ares.

"Emang ada tempat makan nama nya terserah?"

"Gatau juga"

Ares pun terdiam, jujur dia bingung dengan situasi seperti ini dalam hati nya dia merasa kesal, kenapa sih cewe suka banget bilang terserah?.

Sedang kan Ale yang masih diam sambil memeluk pingang Ares tiba-tiba mendapatkan ide.

"Ahaa!" Ares langsung menoleh kebelakang.

"Kenapa?"

"Gimana kalo kita pergi ke pasar malam aja disana kan pasti banya permainan sama kulineran." Tanpa menjawab pun Ares kembali menyalakan mesin motor lalu langsung gas ke pasar malam seperti keinginan gadis nya itu.

***

Tidak sampai 30 menit ale dan ares sudah sampai dipasar malam yang sudah dipenuhi oleh banyak orang, apa lagi yang lagi pacaran, biasa lah malming ini.

Baru saja mematikan mesin motornya tangan Ares sudah lebih dulu di pegang ares dan di ajak melihat sekitar.

"Aress! Ayo main itu yang lempar-lempar bola itu nanti dapet boneka, Ihhhh itu ada boneka panda, ale mau boleh yah?" Ucap Ale sambil menunjuk tempat permainan yang memajang boneka sebagai hadianya.

GAVANIESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang