hai manteman
Kembali lagi sama lona
hehe maaf baru up
Lagi sibuk sama tugasLanjut kuy
________________________
Painkiller-beach bunny
***
Sekarang Ale sedang menikmati langit sore dengan orang tadi.
Siapa orang itu? CAKRA
Yah orang itu adalah Cakra yang datang tiba-tiba tadi.
"CAK!" Panggil Ale sambil berteriak.
"HAH KENAPA?!" Ucap Cakra sambil berteriak juga.
"KITA MAU KEMANA?" tanya Ale.
"KEMANA MANA YANG PENTING BUKAN KEKUBURAN" ucap Cakra sambil terkekeh.
"DIH GA JELAS LU BADUT" balas Ale dengan kesal.
"YAUDAH KALO PERGI KE PALAMINAN MAU? JADI ISTRI ABANG? MAU GA?!" Ucap Cakra dengan keras sampai-sampai orang disekitar mereka dapat mendengarnya.
Ale sadar akan itu pun langsung mengcubit perut Cakra dengan kuat, saking kuat nya sampai motor yang sedang di kendarai mereka itu oleng nyaris terjatuh.
"HEH LU BAWA MOTOR PELAN-PELAN PEA" Ucap Ale yang dalam mode panik akan motor yang oleng itu.
Ketika motor sudah kembali semua Cakra pun membalas nya.
"MAKANYA JANGAN LU CUBIT PERUT GUA! KENAPA DICUBIT? MAU LIAT ABS GUA LU YAH? KURANG YANG KEMAREN?" Ucap Cakra dengan asal.
Ale yang kesal pun langsung menaru tangan nya si samping perut Cakra bersiap untuk mencubitnya lagi tetapi langsung di tahan oleh doi.
"Jangan di cubit oleng lagi terus jatoh, mama lu marah nya ke gua kan ga lucu abis itu anak gadis nya disuru gausah temenan sama gua kan gagal pdkt nya" Ucap Cakra sambil memasang suara yang sok sedih sedih kucing gitu.
"Heleh lebay lu" Ucap Ale sambil memalingkan wajah nya ke arah lain.
'Salting mbak?'
Tiba-tiba motor yang sedang ditumpangi oleh Ale itu memasuki gang yang bisa dibilang ga kecil ga besar sedang.
"Woi lu mau bawa gua kemana jangan-jangan mau bawa gua ke hotel ecek-ecek dekat sini yah lo!!" Ucap Ale yang merasa panik karena semakin masuk gang itu semakin gelap padahal ini akn masih sore.
KAMU SEDANG MEMBACA
GAVANIES
Teen Fiction[FOLLOW DULU DONG SEBELUM BACA] Rank 1. Ares 13 maret 2023 1. Putra 8 desember 2021 1. Sahara 24 november 2021 1. Aletheia 26 desember 2022 1. kean 28 januari 2022 2. bad 15 desember 2022 3. Teenfiction 14 maret 2023 9. Wattpadindonesia 26 desember...