------------------------------
----------------------------
----------------------Seungcheol anak tertua di keluarga menjadi si CEO di usia nya yang masih muda, hidup nya hanya diisi dengan bekerja saja tidak ada niatan sama sekali untuk mencari istri atau pacar. Sudah sering Seungcheol di tawari wanita cantik oleh nenek nya tapi jawaban nya selalu sama. Dia ingin mencari uang dulu dan menikmati masa-masa muda nya dengan bekerja.
Tapi semuanya berubah setelah dia berpamitan pada ibu nya kalau dia ingin pergi ke pernikahan temannya. Saat datang kesana memang dia sebagai tamu tapi setelah pulang malah dia yang jadi pengantinnya (?).
"Biar saya yang menggantikan pengantin pria nya"
•
Namanya Junhui biasa di panggil Jun, anak kedua dari tujuh bersaudara. CEO muda sama seperti Seungcheol beda nya dia di tempatkan di perusahaan milik ayah nya yang berada di Jalarta Selatan sementara Seungcheol yang ada di Jakarta Barat dan ayah nya sendiri memegang yang berada di Jakarta Timur.
Berbeda dengan Seungcheol Jun sudah memiliki kekasih yang masih kuliah, hanya saja dia belum berani membawa kekasih nya ke rumah untuk di kenalkan pada orangtua nya. Dan belakangan ini hubungan mereka bisa di bilang sedikit renggang karna Jun yang sudah tidak menghubungi sang kekasih, entah karna sudah bosan atau ada alasan lainnya.
"Kita putus aja"•
Soonyoung anak ketiga di keluarga, sebentar lagi dia akan lulus hanya tinggal menunggu sidang nya saja, lalu dia akan diangkat menjadi CEO di perusahaan milik ayah nya yang berada di Jakarta Timur. Setelah memberikan perusahaan pada Soonyoung mungkin ayah nya akan kembali ke pekerjaan awal nya yaitu menjadi pemilik cafe kecil di ujung jalan bersama istri tercinta nya.
Kalau Seungcheol yang tidak ingin memiliki pacar dan Jun yang ingin putus dengan pacar nya berbeda dengan Soonyoung, dia sedang mencoba move on dari mantan kekasih nya yang dia putuskan secara sepihak saat mereka kelas sebelas. Kenapa sangat susah untuk melupakan gadis mungil itu dari pikiran Soonyoung, mungkin saja mantan nya sudah bisa move on tapi kenapa dia sangat lama bahkan sampai bertahun-tahun seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔FAMILY
Fanfiction[END!] Lapak GS!!! "Temen nya Seungcheol ya?" "Heh dia menantu kamu" "Hah?!!!" "Cheol... Can we stay together?" "Hao...gak mau putus" "Tapi...gue gak bisa lupain lu sampai kapanpun" "Gua suka sama lu Seok" "Pura-pura jadi pacar gua" "Kita backstree...