~happy Reading~
Hari ini adalah hari ulang tahun anak kesayangan ayah dan mama serta adik bungsu kesayangan para kakak dan kakak ipar serta calon kakak ipar.
Tepat hari ini Chan merayakan ulang tahun nya, tak terasa bocah itu kini sudah menginjak usia tujuh tahun yang artinya sebentar lagi Chan akan memasuki sekolah dasar. Seungcheol awalnya tidak percaya kalau adik nya ini sudah berumur tujuh tahun karna postur tubuh nya yang kecil dan wajah nya yang masih terlihat seperti anak usia tiga tahun.
"Ade, abang udah besar sekarang, bentar lagi mau masuk SD nih." goda Soonyoung, Chan tidak menggubris nya dia lanjut bermain dengan si kembar Yuan dan Yuna. Kadang Soonyoung kesal sendiri dengan sikap cuek Seokmin yang menurun pada Chan.
"Emang acara nya jam berapa?" tanya Jeonghan pada Seungcheol, jam sudah menunjukkan pukul dua siang tapi Soonyoung dan Mingyu belum juga menjemput kekasih nya itu.
"Jam tiga nanti." jawab Seungcheol, lalu Seungcheol kembali membereskan balon-balon yang masih berserakan di lantai, tak lama mama keluar dari dalam kamar dengan pakaian rapih dengan membawa tas kecil di tangan kanan nya.
"Han....mama mau ambil kue, kamu tolong urus Chan, bentar lagi Minghao sama Jun pulang tadi dia chat mama." ucap mama, Jeonghan mengangguk, tumben sekali para kekasih adik-adik nya itu belum datang biasanya mereka akan datang dari pagi sekali. Jeonghan yang bingung berjalan kearah Seungcheol.
"Kok, Wonu, Jihoon sama Seungkwan belum dateng?" tanya Jeonghan.
"Kamu gak tau ya?" tanya Seungcheol balik, Jeonghan menaikkan satu alis nya, apa yang tidak dia tau.
"Semalem tuh Chan ngambek ke mereka terus Chan bilang kalau mereka gak boleh dateng ke ultah Chan." Jeonghan mengangguk pantas saja bocah itu tidak mencari Wonu sejak pagi.
"Kok bisa ngambek emang nya mereka ngapain?" tanya Jeonghan.
Semalam
Mingyu dan Wonu baru saja sampai di rumah kediaman keluarga Mingyu. Wonu yang baru saja pulang kerja langsung diajak Mingyu main kerumah nya katanya Chan ingin bertemu.
Sampai di rumah tiba-tiba saja Wonu teringat kalau dia punya janji ingin membelikan Chan mainan sebelum hari ulang tahun nya besok tapi karna dia sibuk bekerja dan tidak ada waktu untuk keluar jadi dia lupa.
"Gue lupa, gue janji sama Chan buat beliin dia mainan Gyu." ucap Wonu tiba-tiba, Mingyu yang ingin membuka pintu langsung berbalik menatap Wonu.
"Yaudah gapapa besok aja sekalian buat kado, pasti Chan juga ngerti." jawab Mingyu, Wonu mengangguk lalu ikut masuk bersama Mingyu.
Di dalam sudah ramai hanya Jeonghan dan Seungcheol yang tidak ada mungkin Jeonghan sedang menidurkan kedua anak nya dan Seungcheol yang belum pulang kerja. Chan yang berada di dalam dekapan Minghao langsung berlari kearah Wonu yang baru saja datang. Chan berharap semoga Wonu membawa mainan yang sudah di janjikan tidak seperti kedua calon kakak ipar nya itu yang lupa membawa barang yang sudah di janjikan pada Chan.
"Kak Wonu mainan nya mana?" tanya Chan tiba-tiba. Wonu langsung melirik Mingyu meminta bantuan agar laki-laki tinggi itu mau menjelaskan pada Chan. Mingyu membungkuk lalu menggendong Chan dan membawa nya kembali ke ruang tengah.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔FAMILY
Fanfiction[END!] Lapak GS!!! "Temen nya Seungcheol ya?" "Heh dia menantu kamu" "Hah?!!!" "Cheol... Can we stay together?" "Hao...gak mau putus" "Tapi...gue gak bisa lupain lu sampai kapanpun" "Gua suka sama lu Seok" "Pura-pura jadi pacar gua" "Kita backstree...