Aku balik lagi buat nemenin malam minggu kalian...
Sorry kalau ada typo...
~Happy Reading~
Hari ini. Hari pernikahan Jun dan Minghao, orang rumah tidak ada yang santai-santai sekarang semuanya sibuk menyusun parsel untuk di bawa, mengurus Jun dan Chan.
"Wonu pegang Chan dulu, kakak mau benerin kemeja Jun." ucap Jeonghan, dengan perut besar nya dia berdiri sambil merapikan kerah kemeja Jun yang berantakan.
"Ayo Chan pakai baju nya dulu, nanti ditinggal." ucap Wonu lalu memakaikan Chan kemeja dengan cepat karna sudah hampir siang.
"Udah rapih?" tanya Mingyu dengan setelah membuka pintu kamar Jun, Jeonghan menepuk jas Jun lalu mengangguk dan menyuruh Mingyu untuk membawa Jun turun dan segera bergegas sementara dia dan Wonu akan mengurus Chan terlebih dahulu lalu menyusul dengan mobil Seungcheol. Mingyu segera menarik tangan Jun agar cepat sedikit karna acara sudah mau dimulai dan mereka belum berangkat.
"Aduh lama banget si kamu, ngapain aja udah ayo cepet masuk." ucap mama lalu mendorong Jun masuk kedalam mobil bersama Seokmin dan Mingyu yang menemani nya di belakang, di kursi paling belakang ada Vernon yang sudah masuk sejak tadi.
"Kamu jangan lama-lama." ucap mama pada Seungcheol. Seungcheol mengangguk lalu Jungah segera masuk kedalam mobil. Dan mobil yang membawa pengantin pun jalan. Tak lama Chan keluar disusul dengan Wonu yang menggandeng Jeonghan keluar. Seungcheol segera menyalakan mobil, Soonyoung segera membawa Chan ke kursi paling belakang agar duduk bersama nya dan Jihoon, di kursi tengah ada Jisoo, Wonu dan Seungkwan lalu di kursi depan Seungcheol dan Jeonghan.
Setelah siap Seungcheol segera menjalankan mobil nya menyusul mobil ayah nya yang berada jauh di depan.
"Kalau kak Hao nikah sama bang Jun berarti pacar Chan hilang satu dong bang." ucap Chan membuat yang lain tertawa.
"Kan masih ada kak Jichu sama kak Wonu." ucap Jihoon.
"Kak Jihoon sama kak Seungkwan kan pacar Chan juga." ucap Chan semangat.
"Doyan banget sama cewek." gumam Soonyoung lalu memeluk Chan erat sampai bocah laki-laki itu terus memukul lengan Soonyoung karna tidak bisa bernapas.
"Soonyoung ade nya ih." ucap Jihoon lalu memukul lengan Soonyoung sambil membantu Chan agar terlepas dari kakaknya yang gila ini. Setelah lepas dari dekapan Soonyoung, Chan langsung memeluk Jihoon erat.
Mereka pun sudah sampai di kediaman rumah keluarga Minghao, tidak terlalu banyak memang yang datang hanya beberapa tekan kerja dan teman dekat saja.
"Kak Jeonghan akhirnya kita ketemu lagi." Jeonghan tersenyum melihat Jungkook istri Taehyung itu berlari kearah nya walaupun sudah memiliki satu anak tapi wanita itu masih sama seperti waktu remaja tidak ada yang berubah sama sekali.
"Udah punya anak juga, masih kaya anak kecil." ucap Seungcheol, Jungkook tersenyum lalu mengelus perut Jeonghan, dia jadi rindu masa-masa hamil dulu.
"Ayo sekarang masuk, udah mulai acara nya." ucap Taehyung yang sedang menggendong anak nya. Seungcheol dan Wonu pun membantu Jeonghan berjalan masuk.
Sampai di dalam Seungcheol segera menarik kursi agar Jeonghan duduk, Wonu duduk di sebelah Jeonghan dan Jisoo lalu memperhatikan Jun yang sedang membaca ijab qabul di depan, Seungkwan dan Jihoon berada di kamar Minghao menemani pengantin wanita itu di dalam sebelum dibawa keluar oleh sang ibu.
"Jun tampan ya." ucap Jeonghan, Wonu dan Jisoo mengangguk lalu kembali fokus kedepan.
"Saya terima nikah dan kawin nya Xu Minghao binti Luhan dengan seperangkat mas kawin tersebut, tunai."
KAMU SEDANG MEMBACA
✔FAMILY
Fanfiction[END!] Lapak GS!!! "Temen nya Seungcheol ya?" "Heh dia menantu kamu" "Hah?!!!" "Cheol... Can we stay together?" "Hao...gak mau putus" "Tapi...gue gak bisa lupain lu sampai kapanpun" "Gua suka sama lu Seok" "Pura-pura jadi pacar gua" "Kita backstree...