jadian?

2.8K 248 39
                                    

-----------------------
--------------------
---------------
---------

Jeonghan baru saja keluar dari kamar mandi dan langsung di kaget kan dengan sesosok anak laki-laki kecil yang tidur sambil memeluk Seungcheol dari belakang. Jeonghan tersenyum lalu berjalan ke meja rias untuk merapikan beberapa alat make up nya lalu memakai pelembab dan lipgloss, hanya itu karna Jeonghan belum mandi jadi dia hanya memakai pelembab dan lipgloss. Setelah selesai dengan tas make up nya Jeonghan mencepol rambut nya dan membiarkan poni tipis menutupi dahi nya.

Sebelum keluar Jeonghan menyempatkan untuk merapikan selimut agar menutupi tubuh adik ipar nya itu lalu segera keluar untuk membantu mertua nya di dapur.

"Han, Seungcheol belum bangun?" tanya mama saat Jeonghan baru saja sampai di ruang makan.

"Belum mah, masih tidur dia bareng Chan" ucap Jeonghan lalu mengambil roti dan langsung mengoleskan selai diatas nya. Setelah selesai dengan roti dia pun menuangkan susu kedalam gelas kosong lalu meletakan nya di samping piring roti untuk Seungcheol.

"Si Chan kebiasaan deh" ucap mama.

"Gapapa mah"

"Kak hari sabtu biasa nya bang Seungcheol lari pagi" ucap Mingyu pada Jeonghan. Jeonghan pun melirik kearah jam dinding, jam enam pagi dia segera berjalan ke kamar nya untuk membangunkan Seungcheol.

"Kuliah lu bang?" tanya Mingyu pada Soonyoung yang sedang sibuk mengerjakan skripsi nya sambil memakan roti yang ada di tangan kiri nya.

"Makan tangan kanan Soon" ucap mama lalu berjalan kedapur.

"Lu ke kampus bang?"

"Gak, gue mau ke perpustakaan kota buat nyari tambahan" jawab Soonyoung lalu merapikan buku dan menutup laptop nya, menghabiskan susu dan roti yang sudah di buatkan oleh ibu tersayang nya.

Jeonghan turun diikut Seungcheol yang menggendong Chan yang masih tertidur lelap, Seungcheol menidurkan Chan di sofa ruang TV setelah Jeonghan menarik sofa agar lebih luas untuk ditiduri oleh Chan. Setelah selesai Jeonghan dan Seungcheol berjalan ke ruang makan untuk sarapan.

"Kirain kamu gak mau lari pagi Cheol karna kemarin habis nikah" ujar mama lalu memberikan kotak bekal pada Mingyu, Mingyu menatap ibunya bingung tumben sekali Jungah membuatkan bekal untuk nya.

"Buat Minghao bukan buat kamu" ucap Jungah sebelum Mingyu bertanya, senyuman yang tadi nya menghiasi wajah Mingyu langsung menghilang dia pun memasukkan kotak bekal untuk Minghao dengan kesal. Seokmin hanya menatap saudara kembar nya ini acuh lalu lanjut dengan sarapan nya.

"Non, lu sama si kembar ya. Gue mau ke perpustakaan kota sekarang. Mama Soonyoung berangkat" ucap Soonyoung buru-buru. Seungcheol hanya menggelengkan kepalanya. Jeonghan hanya tersenyum lalu duduk di samping Seungcheol dan mulai mengolesi selai pada roti yang dia pegang.

"Kalo gitu kami berangkat mah" ucap Seokmin lalu menarik Mingyu dan Vernon yang masih asik dengan roti nya. Mingyu menatap Seokmin kesal sementara Vernon masih santai memakan roti walaupun tas nya di tarik oleh Seokmin.

"Hati-hati" ucap mama. Lalu mama ke ruang TV untuk membangunkan anak bungsu nya itu. Dan mengajaknya sarapan bersama.

"Kalau gitu Seungcheol mau lari dulu mah, Han gue lari bentar" ucap Seungcheol, mama dan Jeonghan mengangguk lalu kembali sarapan.

✔FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang