mama berubah?

2.6K 214 4
                                    

"Cie...mentang-mentang udah jadian beneran, kemana aja kak Wonu jalan diintilin" ucap Jaehyun sambil merangkul Mingyu. Mingyu menatap malas Jaehyun sementara Wonu dan Taeyong berjalan cepat di depan karna Taeyong tidak ingin bertemu dengan Jaehyun.

"Tumben lu ngikutin gue juga?" tanya Mingyu sambil melepas rangkulan Jaehyun.

"Yaelah lu kaya gak tau aja Gyu, temen lu ini lagi kasmaran. Lagi jatuh cinta sama kating cantik" jawab Jaehyun santai sambil menatap Taeyong dan Wonu yang sudah menyebrang. Mingyu ikut menatap Taeyong dan Wonu lalu kembali menoleh pada Jaehyun.

"Lu beneran suka sama kak Taeyong atau suka sama Wonu?" tanya Mingyu selidik takut-takut kalau temannya ini suka dengan Wonu bukannya Taeyong.

"Kalau gue bilang gue suka sama kak Wonu gimana?" tanya Jaehyun menggoda Mingyu. Mingyu langsung menghentikan langkah nya dan menatap Jaehyun tajam. Jaehyun menatap Mingyu dengan senyuman yang menyebalkan.

"Gue bakal bilang ke Hyunjae kalau pas ospek lu suka gibahin dia" jawab Mingyu santai sambil melanjutkan jalan nya. Jaehyun menatap Mingyu panik.

"Aduh jangan dong nanti gue di amuk sama macam betina, lu tau kan kalau dia udah ngamuk Juyeon aja gak bisa misahin. Kaya waktu sama cewek yang namanya Lee Naeun tuh kalau gak salah" ucap Jaehyun.

"Kenapa takut?" tanya Mingyu remeh, Jaehyun tidak menjawab dia malah meninggalkan Mingyu masuk kedalam cafe menyusul dua perempuan yang sudah masuk lebih dulu. Mingyu kemudian masuk menyusul yang lain.

"kak Wonu bilangin tuh pacar lu jangan lemes kalau punya mulut" ucap Jaehyun, baru saja dia ingin menyuruput minuman yang ada di tangan nya langsung di tahan oleh Mingyu dan segera memberikan nya pada Wonu. Taeyong menatap Jaehyun kesal kenapa si laki-laki ini selalu ikut kemanapun Mingyu pergi sudah seperti asisten nya saja.

"Itu minuman Wonu, lu kalau mau pesen sana" ucap Mingyu lalu duduk di sebelah Jaehyun. Jaehyun menatap Mingyu tajam, masih kesal dia dengan ucapan Mingyu di luar tadi padahal kan niat nya hanya ingin membuat Mingyu cemburu tapi nihil bukan nya terlihat cemburu Mingyu malah menantang nya.

"Gapapa kok nih minum aja, gue pesen lagi" ucap Wonu menyodorkan ice americano yang tadi pada Jaehyun lalu segera bangun dan memesan nya, Mingyu ikut bangun untuk memesan minum hanya ada Jaehyun yang asik dengan minumannya dan Taeyong yang sibuk melihat ponsel nya.

"Kok malah dikasih Jaehyun?" tanya Mingyu, Wonu menoleh kearah Mingyu lalu tersenyum kikuk dan melirik Jaehyun yang masih asik dengan minuman nya.

"Sebenarnya itu udah di minum sama dia tadi, tapi pas dia mau minum lagi udah di tahan" jawab wonu, Mingyu mengangguk lalu maju ke kasir untuk memesan sementara Wonu hanya menunggu di dekat kasir.

"Kak lu mau gak jadi pacar gue?" tanya Jaehyun, Taeyong pura-pura tidak dengar dia malah menyibukkan diri dengan ponsel nya dalam hati dia sudah mengutuk Wonu dan Mingyu kenapa memesan minuman saja lama sekali.

"Mingyu tolong dong kalau mau ngintilin gue sama Wonu itu sendiri aja gak usah ajak temen" ucap Taeyong saat Wonu dan Mingyu baru saja datang. Wonu dan Mingyu menoleh kearah Jaehyun yang juga menatap nya.

"Tapi kalau kekeuh mau ajak dia mending sama Seokmin juga ya" ucap Taeyong lagi lalu meminum minumannya sambil bermain ponsel.

"Gue gak pernah ngajak, dia nya aja yang ngikut sendiri. Kaya setan tiba-tiba muncul" Jaehyun menatap Mingyu kesal, kenapa temannya mendadak menyebalkan seperti ini apa karna bergaul dengan Taeyong (?).

Drtt... Drtt

Mingyu langsung melihat ponsel nya panggilan dari Seungcheol, tumben sekali kakak nya itu menelpon saat jam-jam seperti sekarang. Mingyu segera mengangkat nya, wajah nya langsung berubah panik setelah menerima telpon dan Seungcheol. Wonu masih memperhatikan Mingyu sejak Seungcheol dan menelpon nya sampai wajah Mingyu yang berubah panik.

✔FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang