acara

2K 171 2
                                    

~happy Reading~

Hari ini orang rumah sedang sibuk mempersiapkan acara tujuh bulan Jeonghan besok pagi. Tidak ada yang bersantai semuanya sibuk dengan tugas mereka masing-masing. Mingyu dan Seokmin yang mengganti hordeng, Seungcheol dan Jun yang mendorong sofa sampai gudang dan Vernon yang di tugaskan untuk menjaga Chan agar bocah itu tidak mengganggu. Sementara Soonyoung menemani sang ibu di pasar.

"Udah mau makan siang tapi mama belum pulang." ucap Jeonghan setelah melihat jam yang berada di dinding.

"Kalau gitu Minghao aja yang buat makan siang. Kak Jeonghan disini aja." ucap Minghao lalu berjalan ke dapur untuk memasak makan siang.

"Wonu dateng Gyu besok?" Mingyu berpikir kemudian mengangguk. Laki-laki bongsor itu merebahkan dirinya di sebelah Jeonghan, padahal hanya memasang hordeng tapi kenapa sangat melelahkan.

"Kak Jisoo besok ga bisa dateng dia chat gue tadi kak. Dia mau dateng ke sidang temennya." ucap Seokmin, Jeonghan mengangguk tidak apa-apa jika Jisoo sibuk dengan pekerjaannya lagi pula masih ada Wonu, Jihoon dan Seungkwan yang akan ikut membantu besok.

"Yaudah gapapa, kerjaan kaya gitu emang sibuk." jawab Jeonghan sambil tersenyum. Seokmin duduk di sebelah Mingyu menyingkirkan kaki jenjang kembarannya lalu meluruskan kaki nya.

"Sempit bego!" ucap Mingyu kesal.

"Badan lu yang kegedean." jawab Seokmin lalu menendang Mingyu agar menyingkir. Jeonghan lelah melihat mereka berdua bertengkar dengan hal-hal kecil seperti ini padahal di sebelah kiri Jeonghan masih sangat lega tapi memang Seokmin yang ingin mencari gara-gara dengan Mingyu.

"Sebelah kak Jeonghan masih lega." ucap Mingyu tidak mau kalah dia juga menendang kaki Seokmin.

"Terus aja ribut. Kena anak gue, gue bilangin mama biar mobil sama motor lu ditahan." ucap Seungcheol yang baru datang dari gudang.

"Lagian udah tua juga masih rebutan tempat." ucap Jun lalu duduk di sebelah Jeonghan yang masih kosong.

"Seokmin yang mulai." adu Mingyu pada Seungcheol.

"Dia gamau geser." jawab Seokmin. Seungcheol memijat kening nya. Adik kembar nya ini sudah bukan anak kecil lagi tapi kenapa ketika mereka bertengkar malah seperti anak kecil.

"Udah dua dua nya salah gaada yang mau ngalah." ucap Seungcheol.

"Makan siang udah mateng. Widih kenapa lu berdua ribut?kok gak tonjok-tonjokan si."

"Minghao." Minghao hanya nyengir lalu mengangkat dua jari nya membentuk huruf V.

"Panggil Vernon sama Chan." suruh Seungcheol. Mingyu bangkit lalu naik keatas untuk memanggil Vernon dan Chan.

Mereka pun berkumpul di meja makan dan segera makan. Tidak perlu menunggu mama dan Soonyoung pasti kedua orang itu sudah makan siang di luar.

.

"Ini kita beneran gak disuruh kesana?" tanya Jihoon.

"Ji...lu gak bosen nanya itu?gue yang denger aja bosen." jawab Wonu.

"Ya....kan gak biasanya kita gak di suruh dateng." ucap Jihoon. Wonu mengangguk lalu lanjut menonton drama yang disuguhkan oleh Jihoon saat dia main ke apartemen gadis mungil itu.

✔FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang