bonchap (2)

1.9K 95 0
                                    

~Happy Reading~

"Ayo Minsi kita ikutin om Cheol." ajak Woozi lalu menarik tangan Minsi berlari ke halaman belakang menyusul Seungcheol dan dua remaja laki-laki.

"Uji jangan lari." peringat Jeonghan saat melihat dua bocah itu berlari dengan kencang menyusul suaminya. Jisoo menggeleng sambil mengeluarkan beberapa bahan makanan yang sengaja mereka beli saat perjalan ke sini tadi.

"Dokyeom tumben gak ikut?" tanya Jeonghan, tumben sekali Woozi menarik Minsi biasanya bocah itu akan menarik Dokyeom.

"Tidur, pas tiduran di kasur sama Joshua langsung tidur." jawab Jisoo, Jeonghan mengangguk lalu mulai mencuci sayuran untuk di masak. Jihoon dan Minghao pun menyusul ke dapur membantu kakak ipar mereka menyiapkan makan malam.

"Mau masak apa buat makan malam?" tanya Jihoon saat melihat ada tempe dan tahu diatas meja.

"Enak nya apa ya?" tanya Jeonghan lagi, Minghao mulai mengeluarkan beberapa alat masak yang tersimpan rapih di rak atas. Saat sedang berpikir Seungkwan dan Xiyeon datang bersama Yuna dan Hani yang menggendong Junhao. Minghao menghela nafas nya saat melihat Hani menggendong Junhao, baru saja dia menidurkan putra nya itu tapi sudah bangun saja.

"Yuna mau bantu!" ucap Yuna excited.

"Hani, temenin aunty Wonu aja sana sambil ajak main Junhao." ucap Jeonghan.

"Yang lain dimana?" tanya Hani. Seungkwan menunjuk kearah halaman belakang dimana para bapak-bapak dan dua bocah berkumpul disana.

"Mending disana, daripada sama aunty yang lagi pacaran sama om Mingyu." jawab Hani lalu berjalan kearah halaman belakang menyusul Woozi dan Minsi bersama Junhao di gendongannya. Semuanya menggeleng sambil tersenyum, Mingyu memang semakin bucin sekarang.

"Jadi nya mau masak apa?" tanya Jihoon lagi.

"Sayur sama ayam jangan lupa tempe tahu nya juga tambah sambel aja, sayur nya jangan di pedesin ada anak-anak." ucap Jeonghan, semuanya mengangguk lalu mulai memasak. Jisoo menata sayuran yang tidak di butuhkan di dalam kulkas Minghao mencuci lebih dulu peralatan dapur yang sudah lama tidak di pakai. Yuna memotong tempe, Jihoon memotong cabai dan teman-temannya.

"Yeon daripada diem mending bikinin kakak jus stroberi, kebetulan tadi Vernon beli ada di ruang tamu." ucap Seungkwan, Xiyeon mengangguk lalu bangkit dan berjalan ke ruang tamu dengan malas, bukannya dia tidak suka disuruh oleh Seungkwan hanya saja dia tidak ingin mengganggu waktu Mingyu dan Wonu yang sedang berduaan.

Tidak lama Xiyeon langsung kembali, Seungkwan menahan tawa saat melihat Xiyeon yang terburu mengambil stroberi dan langsung berlari ke dapur. Xiyeon mulai mencuci stroberi dan memotong nya lalu memasukkan kedalam blender menambahkan sedikit gula dan air.

Wonu datang bersama Mingyu. Mingyu menarik kursi di sebelah Seungkwan dan menyuruh Wonu untuk duduk lalu berjalan kearah taman belakang untuk bergabung dengan para laki-laki lainnya.

"Apa yang harus di bantuin?" tanya Wonu. Seungkwan menoleh kearah Wonu, karena kandungan Seungkwan juga sudah lumayan besar jadi Jeonghan menyuruh Seungkwan untuk tetap duduk tenang di kursi nya begitupun dengan Wonu pasti nya Jeonghan akan menyuruhnya tetap duduk diam bersama Seungkwan dan menyajikan beberapa cemilan yang dibuat Jisoo untuk anak-anak.

✔FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang