welcome twins

2.7K 182 13
                                    


~happy Reading~

Wonu berjalan keluar dari gedung tempat nya bekerja, melirik jam tangan yang melingkar di pergelangan tangan kiri nya lalu kembali mengangkat kepala nya untuk melihat sekitar. Wonu menghela nafas nya, kenapa Mingyu lama sekali tubuh nya sudah sangat lelah dia ingin cepat pulang dan memeluk kasur kesayangan nya itu.

"Wonu..." Wonu menoleh saat ada suara yang memanggil namanya dari samping. Wonu menatap gadis yang berjalan kearaha nya bingung, Wonu sama sekali tidak mengenal gadis itu tapi kenapa gadis itu bisa tau namanya.

"Kita pernah ketemu?" tanya Wonu saat gadis itu berdiri tepat di hadapannya, gadis itu menggeleng lalu terkekeh membuat Wonu semakin bingung.

"Ada perlu apa?" tanya Wonu to the point, Wonu tidak suka sesuatu yang bertele-tele jika ingin bertanya langsung bertanya jika ada yang perlu di bicara ya langsung bicarakan tidak usah memakai basa basi.

Gadis di hadapan langsung mengulurkan tangan kanannya ke hadapan Wonu sambil tersenyum, Wonu masih menatap gadis di hadapan nya penuh tanda tanya. Kenapa bisa dia di hampiri gadis yang tidak dia kenal seperti ini.

"Jane..." Wonu mengangguk tidak ada niatan membalas uluran tangan di hadapannya, gadis itu mengangguk mengerti sambil tersenyum lalu menurunkan uluran tangan nya sambil terkekeh. Oke Wonu mulai kesal dengan gadis di hadapannya, kenapa lama sekali jika ingin berbicara atau bertanya dan juga kenapa Mingyu lama sekali membuatnya semakin kesal.

"Gue temen Sejeong sama Mingyu." Wonu langsung menatap gadis di hadapannya itu.

"Sejeong gak pernah bilang punya temen kaya lu." jawab Wonu, gadis itu terkekeh.

"Jeon Wonwoo bodoh, jelas Sejeong gak pernah bilang ke lo, Karna dia gak bodoh, dia gak mau semuanya di rebut sama lo." Wonu menatap gadis bernama Jane itu bingung tapi dia juga kesal.

"Dan satu lagi Mingyu jadiin lu pacar karna permintaan Sejeong."

"Di awal emang gitu kan, tapi sekarang dia udah berubah." Jane bertepuk tangan sambil tertawa, Wonu menatap aneh Jane tidak ada yang lucu kenapa gadis ini tertawa.

"Wonu...Wonu....lo itu emang bodoh ya, kasian banget gue liat lo."

"Maksudnya???" Oke sekarang Wonu bingung apa yang di bicarakan oleh Jane.

"Sampai kapanpun niat Mingyu yang jadiin lu pacar karna permintaan Sejeong itu ga akan berubah, dia masih cinta sama Sejeong dan sampai kapanpun tetep Sejeong cinta nya. Jadi lo Jeon Wonwoo gadis kacamata gausah kepedean kalau Mingyu bakal cinta sama lo." Wonu menggeleng pasti gadis di hadapannya ini bohong kan Mingyu sendiri yang bilang kalau dia sudah bisa merelakan Sejeong dan membuka lembaran baru bersama Wonu untuk waktu yang lama.

"Gak percaya??aduh polos banget si kakak tingkat gue."

"Wonu!" Wonu dan Jane menoleh kebelakang, disana Mingyu sedang berlari kearah mereka berdua dengan wajah panik. Sepertinya Mingyu panik karna Wonu bertemu dengan Jane teman kuliah nya dan Sejeong dulu.

"Gue nunggu dari tadi ternyata disini." ucap Mingyu sambil mengelus rambut Wonu.

"Akting yang bagus Kim Mingyu." ucap Jane dengan tatapan remeh. Mingyu menatap tajam Jane sedangkan Wonu hanya bisa menatap kedua orang di hadapannya itu dengan wajah bingung.

"Tunggu di mobil, gue mau ngomong sama cewek gak jelas ini." Wonu hanya diam sambil berjalan kearah mobil Seungcheol yang di parkir tak jauh dari tempatnya berdiri.

"Hai...kita ketemu lagi."

"Gausah banyak omong, lu bilang apa sama dia?!" tanya Mingyu emosi, dia tidak menyangka orang yang membuat hubungan nya dengan Sejeong dulu hampir kandas kini kembali dan ingin membuat hubungan nya dengan Wonu kandas juga, sekarang Mingyu tidak akan membiarkan nya dia akan terus mempertahankan hubungan nya dengan Wonu.

✔FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang