Author gak tau diri ini akhirnya balik lagi dari hibernasi di goa.
Setelah memutuskan untuk menamatkan ff sand siblings jujur aku baru sadar kalo belum pernah bikin ff dari sisi Gaara dan Baki (karena jujur pengen buat dari sisi Baki juga) tapi malah banyak ff shikatema terselubung disana jadi aku memutuskan untuk lebih fokus ke sand siblings dari sisi Gaara dan Baki kedepannya sebelum namatin ff sand siblings.
Makanya kemungkinan kedepannya bakal banyak ff shikatema pas masih dating sampe mereka baru punya anak (Shikadai masih baby).
Kepada saudara Shikadai Nara saya persilakan anda untuk berlibur ke Suna untuk bertemu paman gantengnya, sepupu yang gak kalah ganteng nya beserta badut maskot Suna (read Kankuro).
Sesungguhnya author membutuhkan waktu yang lama untuk ff yang satu ini, harus cari rekomendasi dating tapi era Naruto biar gak jomplang.
Dan untuk semua orang yang lagi baca ff ini get safety and healthy semoga kita bisa menjadi orang-orang yang bertahan hingga akhir menghadapi wabah ini.
Dan juga jangan takut vaksin ya.
............ ... .............. ...........
Shikamaru side*Seorang pemuda berusia 19 tahun kini berdiri di depan kaca di kediamannya.
Berbeda dari biasanya pemuda dari klan Nara tersebut terlihat menggunakan pakaian yang lebih santai.
Ia menanggalkan rompi jounin miliknya, hari ini ia menggunakan sebuah cardigan berwarna hijau emerald yang terdapat bordiran lambang klan Nara di punggung nya.
Ia terus menatap penampilan nya di balik kaca, mencoba membuat penampilan yang sesempurna mungkin.
"Bu aku pergi dulu." Ucap Shikamaru pada sang ibu.
"Yaaak... kau mau kemana?
Kenapa kau tidak menggunakan rompi jounin mu?" Tanya Yoshino kepada sang putra."Aku harus melakukan sesuatu yang merepotkan hari ini." Ucap Shikamaru sambil memakai sepatu miliknya.
"Katanya kau mau istirahat hari ini kau bahkan menolak bertemu tetua yang akan memperkenalkan putrinya hari ini.
Hal penting seperti apa yang membuat mu bergerak dari kasur hari ini?" Ucap Yoshino dengan penuh curiga.
"Aku benar-benar tidak mau bertemu putri tetua, aku mau pergi kencan dengan calon menantumu sekarang." Ucap Shikamaru sambil berlari keluar rumah.
Yoshino yang mendengar hal itu tersenyum bahagia.
"Oh tuhan akhirnya aku akan punya cucu, ah punya cucu saja yang kupikirkan dia kan belum memperkenalkan calon istrinya masa sudah cucu saja.
Tapi aku sudah tak tahan ingin punya cucu." Ucap Yoshino dengan wajah penuh kebahagiaan.
................ .. ........
Temari side**Temari terus menatap sekumpulan pakaian yang berada di atas futon penginapan miliknya.
"Oh tuhan kenapa tidak ada yang bagus sih?" Ucap Temari frustasi.
"Aku membawa baju ini karena Shikamaru pernah bilang baju ini terlihat cantik padaku (Naruto shipuden part Konohamaru vs Temari) tapi kenapa baju ini jadi tidak muat dibagian dadanya?
Sialan seharusnya aku berdiet dulu sebelum kesini, tapi tidak mungkin ada diet untuk mengecilkan ukuran payudaranya, aku rasa malah semua orang akan melakukan cara untuk membesarkan payudara nya sebelum hari kencannya." Ucap Temari dalam hati.
Temari menatap ketiga dress yang ia beli, setelah menyerah dengan baju yang ingin ia kenakan hari ini.
(Menurut author outfit Temari disini yang tercantik dari semua outfit Temari)
KAMU SEDANG MEMBACA
Nara family story
FanfictionOneshoot tentang keluarga Nara tercinta 4 April 2021 No 1 #shikatema No 2 #shikadainara No 6 #kankuro 2 Maret 2022 No 1 #Shikadainara