NEPHEW (TEMARI STORY)

1.1K 62 0
                                    

Hiiiiii.............
Akhir-akhir ini lagi suka banget banget buka Twitter terus Nemu akun namanya @.bakapandy dia ada Tumblr juga tapi gak pernah bukan Tumblr sih beberapa bulan ini.

Akun ini bikin doujin tentang Nara & Suna Siblings dan semuanya bagus banget.

Salah satunya pertemuan pertama Shinki sama Temari.
Dan cerita ini terinspirasi dari situ.

Let's enjoy..........

_______________-_________-______-______

Temari datanglah ke Suna sesegera mungkin aku membutuhkan bantuan mu.

Kazekage Gaara~~

1 bulan yang lalu di Sunagakure.

Kazekage~sama berhentilah bersikap acuh terhadap pernikahan.

Apabila anda tidak menikah Kazekage selanjutnya akan berasal dari Konoha, warga Suna pasti tidak akan menyukainya. Saya pun tidak Sudi dipimpin Kazekage dari Konoha.
Ucap pria tua berusia 50 tahunan itu.

Saya mengerti tuan Hayama. Saya tau pasti yang akan terjadi pada Suna apabila Kazekage selanjutnya berasal dari Konoha. Saya tau Suna pasti mengalami pemberontakan besar-besaran. Ucap pria yang disebut Kazekage.

Mengerti, apanya yang mengerti ???

Apa yang anda maksud dengan mengerti selama lebih dari 10 tahun ini lebih dari 20 pertemuan pernikahan tidak pernah berhasil. Apa nya yang anda sebut dengan mengerti?  Sindir Hayama.

Saya tidak yakin dengan sesuatu seperti pernikahan politik adalah pilihan yang tepat dalam hal ini. Tapi sebenarnya saya menemukan sebuah pilihan yang lebih baik. Jawab Gaara dengan bijaksana.

Apa kah itu Kazekage~sama?  Tanya tetua Suna lainnya.

Saya menemukan seorang anak yang luar biasa. Dia memiliki kemampuan untuk memanipulasi pasir besi seperti Kazekage ketiga. Saya ingin mengadopsi anak tersebut dan menjadikan nya sebagai penerus saya. Ucap kazekage ke 5 tersebut.

Apakah anak itu benar-benar layak untuk menjadi Kazekage? Ucap tetua Suna lainnya.

Saya rasa anak tersebut sangat layak untuk menjadi Kazekage selanjutnya selain kemampuan nya yang luar biasa dia juga sangat bijaksana. Jawab Baki.
(ini orang kemana dah dari jaman shipuden ilang aja cuma muncul di novel tau-tau udah jadi penasehat Kazekage 🤔🤔).

Baiklah kami rasa itu adalah pilihan yang tepat namun sebelum itu anda harus memperoleh persetujuan dari Temari~sama secara tertulis "apabila Temari~sama menerima keputusan bahwa putranya tidak berhak menjadi Kazekage selanjutnya". Tuntut Hayama

Baiklah aku akan berbicara pada Temari. Jawab Gaara.

_____-____-___-___-_____-____-____-___-__

1 bulan kemudian diruang Kazekage.

Hahahaha.....
Luar biasa memang luar biasa si tua Hayama itu.
Dia kira anak malas ku akan menginginkan sesuatu seperti menjadi Kazekage. Dia bahkan hampir tidak ingin menjadi ninja. Ucap wanita dengan kuncir 4 tersebut.

Aku sih yakin Shikadai tidak mungkin melakukan hal itu tapi para tetua itu benar-benar ingin aku melakukan perjanjian menyusahkan seperti ini. Ucap pria berambut merah tersebut.

Aku sih tidak tahu ya? Menurutku Shikadai berhak untuk menjadi Kazekage tapi kupikir dia akan lebih memilih menjadi kepala klan Nara. Tapi jujur saja aku berharap dia menjadi Hokage. Jawab pria dengan cat berwarna ungu itu.

Wow seperti nya itu sangat keren. Seorang Hokage yang memiliki darah Kazekage. Tapi kupikir dia tidak mungkin mau melakukannya. Bagaimanapun dia seorang Nara sejati.

Nara family storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang