Sebenarnya gak perlu perkenalan sih, tapi ya kayaknya perlu juga sih. Cuma pengen kasih cerita ringan yang ada saudara-saudara baru Shikamaru setelah nikah aja. Alias Gaara dan Kankuro. 😍😍
_____-____-___Rambut nanas, janggut nanas (?) yang ada di dagunya, aroma asap rokok yang luar biasa menyengat. Siapa pun yang melihatnya akan berpikir bahwa pria 30 tahunan ini adalah pensiunan yang menghabiskan uang tunjangan pensiunnya. (MAAFIN AKU PAK 😭😭)
Tapi semua itu salah dia merupakan ninja jenius yang sangat berjasa di perang dunia Shinobi ke 4. Dia adalah ahli strategi dari Konoha. Pemimpin dari klan Nara yang terkenal akan, penelitian obat-obatan nya yang sangat hebat, hutan rusa serta klan dengan kecerdasan di atas rata-rata. Orang yang menjadi tangan kanan hokage lebih dari separuh hidup nya.
(Kalo gak salah Shikamaru jadi salah satu shinobi kepercayaan hokage abis ujian Chunnin sekitar 12 tahun umurnya).
Saat ini dia bahkan menjadi penasihat hokage yaitu temannya sendiri hokage ketujuh Uzumaki Naruto.
Jangan lupakan dia menikahi seorang putri bangsawan dari negri seberang dan sudah memiliki seorang anak laki-laki yang merupakan seorang pangeran dari negeri tersebut.
Dan satu fakta yang sering orang lupakan pria urakan ini adalah menantu dari kazekage ke 4 sekaligus kakak ipar kazekage ke 5.
'Mini FF Gaara, Kankuro, Shikamaru momen' (Karena aku haus dengan momen mereka yang gak dilihatin di Boruto 😭😭)
"Sekian laporan yang Konoha berikan di pertemuan lima kage. Apa ada yang ingin disampaikan lagi?
Tidak kurasa hari ini seperti nya cukup sampai disini. Hari sudah petang dan kurasa para kage sudah lelah, Shikamaru." Sahut hokage ketujuh.
"Iya aku setuju denganmu hokage-sama, ini sudah saatnya kita mengakhiri pertemuan hari ini dan beristirahat."sahut Kurotsuchi.
"Baiklah kalau begitu kita akhiri sampai disini pertemuan lima kage hari ini."
Shikamaru kemudian mengambil beberapa berkas, yang ada dimeja dan akan menaruhnya di rak namun Naruto menahannya.
"Oi Shikamaru sudahlah biar Yurito dan Magi yang merapihkan sisa-sisa pertemuan hari ini. Hari pertemuan lima kage sudah selesai, berarti ini adalah hari untuk melakukan kegiatan keluarga untuk mu. Jangan membuat Temari bersedih bodoh." Ucap Naruto.
"Arigato Naruto, aku pergi dulu." Ucap Shikamaru.
Shikamaru membuka pintu ruangan dan memanggil pria berwajah dengan cat unggu tersebut.
"Oi Kankuro, Gaara tunggu ayo kita pulang bersama."
"Oh "aniki" (kakak ipar), mari kita pulang bersama. Hari ini mari kita minum bersama tapi tentunya tanpa ketahuan nyonya Nara yang lebih menakutkan dari monster kalajengking Suna, hahahahaha." Kankuro tertawa tanpa berhenti.
Gaara ikut tertawa sambil menimpali. ""Aniki" aku tidak mengerti sistem kerja otak mu "aniki". Bagaimana mungkin kau menikahi wanita yang lebih mengerikan dari pada monster termenyeramkan di Suna?"
"Ya kalian berhenti menggodaku sambil memanggil aniki aniki, kalian berdua hanya memanggilku aniki saat sedang bercanda saja. Berhenti lakukan itu aku. Aku tidak mau dipanggil aniki oleh kazekage, aku bahkan lebih muda darimu Gaara." Shikamaru berkata dengan wajah yang memerah.
"Hahaahaaahaa kau memanggil kazekage kemudian memanggil dengan panggilan Gaara beberapa saat kemudian itu benar-benar lucu." Kankuro berbicara karena sambil tertawa.
"Ah..... Mendouksei, kalian ini benar-benar deh. Mari kita pulang kerumah dan jangan membuat monster Suna cantikku mengamuk karena kita terlambat makan malam."
Ucap Shikamaru.Kemudian 3 pria menawan tersebut meninggalkan gedung hokage disertai tawa canda ringan menuju kediaman pemimpin klan Nara tersebut.
Orang-orang disekitar perjalanan tersebut tersenyum melihat hangatnya hubungan saudara yang mereka lihat.
_-----------_------------_-----------------_---------_--
"Btw ceritanya setelah shikatema married mereka bikin rumah singgah yang masih kehubung sama rumah utama mereka. Supaya kalo ada kegiatan Suna Siblings gak perlu nyewa penginapan lagi. Biar murah cuui....""Kalo gak salah aniki itu artinya kakak ipar, sempet baca Gaara hiden, Gaara bercanda manggil Shikamaru aniki. Oh hatiku uWuWuW 🤗🤗🤗"
"Mereka becandain Temari monster tapi sebenarnya mereka sayang banget sama Temari kok"
"BORUTO NEXT GENERATION PLEASE BIKIN MOMEN NARA FAMILY SAMA SAND SIBLINGS BARENG-BARENG" Sumpah gw butuh ini 😭😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Nara family story
Fiksi PenggemarOneshoot tentang keluarga Nara tercinta 4 April 2021 No 1 #shikatema No 2 #shikadainara No 6 #kankuro 2 Maret 2022 No 1 #Shikadainara