History class (Shikadai Nara)

1.3K 66 12
                                    

Kyaaaa....
Kyaaa......
Aku pikir Shikadai-kun sudah sangat keren ternyata aku salah dia terlalu keren.......

Teriak gadis-gadis akademi ninja Konoha.

Mati aku hari ini.

Shikadai Nara (murid akademi)~

____-____-___-___-___-___-___-____-___-__

Baiklah anak-anak sekarang bukan Bab 5 halaman 221 sejarah dan hubungan 5 negara besar. Perintah Aburame Sensei.

Haaiiiik.....
Jawab murid-murid akademi ninja malas.

Aaah.... Aku sangat benci pelajaran sejarah ninja. Ucap bocah berambut kuning jigrak itu.

Hah...
Kau bodoh ya Boruto bukan cuma kau saja yang benci pelajaran sejarah ninja, tapi semua orang dikelas kita benci itu. Ucap bocah berkulit pucat itu.

Aku benar-benar lelah dengan pelajaran sejarah ninja seperti ini. Benar-benar mendouksei......
Ujar bocah berambut nanas itu.

Yaaaak....
Kalian bertiga buka buku kaloan.

Haiik Sensei, ucap 3 bocah nakal itu serempak.

____-____-___-___-___-____-____-___-___-_

Baiklah kalian sudah membaca dan memahami sejarah lahirnya 5 negara besar ninja sekarang kita akan memasuki sub bab, bagian hubungan antar desa ninja. Ujar Shino Sensei.

Haaah pelajaran sejarah adalah yang paling membosankan di dunia tidak ada hal-hal keren disana. Ujar salah satu gadis dikelas

Wajah Shino Sensei  memerah karena kesal pada murid-murid kelasnya.

Haaah aku tau sejarah akan seperti ini. Sungguh tidak menyenangkan tidak ada kisah cinta menggelora di cerita sejarah. Ucap gadis tambun itu.

Wajah Shino makin memerah karena kesal pada murid-muridnya.

Aaaaah.....
Tidak lama kemudian wajahnya mulai berubah menampilkan ekspresi lucu seperti memperoleh kemenangan telak. (Membayangkan muka Mirai pas di Boruto 123 tapi versi Shino)

Kita sekarang memasuki sub bab tentang hubungan 5 desa besar ninja.
Dan yang akan dibahas pertama kali hubungan Konoha dan Suna.

Aku akan katakan, ini tentang hubungan. Kita akan sedikit membahas tentang pemuda Konoha dan putri Suna. Ujar Shino Sensei.

Wooow benarkan
Wooow....
Luar biasa.....
Semua gadis-gadis dikelas itu berteriak-teriak kegirangan tanpa terkecuali.

Wooow.....
Mati kau Shikadai dikelas sejarah hari ini. Bisik Inojin Yamanaka.

Wooow....
Sepertinya ini akan menjadi kelas sejarah paling seru dalama sejarah.
Bisik Boruto Uzumaki.

Mati aku hari ini...
Ucap Shikadai Nara dengan frustasi.

___-___-___-___-___-___-___-___-___-__-___

Sunagakure memang beraliansi dengan Konoha namun aliansi ini hanya bersifat lisan tanpa adanya perjanjian tertulis ataupun pembuktian lainnya. Karena itu pernah terjadi penghiatan yang yang dilakukan Sunagakure kepada Konoha.

Kejadian itu disebut sebagai "RENCANA PENGHANCURAN KONOHA" Rencana penghancuran ini dilaksanakan saat ujian Chunnin di Konoha.
Nanti kalian dapat membacanya sedikit di perpustakaan.
Shino sedikit tersenyum saat menjelaskannya.

Shino Sensei kenapa tersenyum seperti itu? Menakutkan sekali. Kata Sumire.

Hahahaha maaf soalnya saat itu aku juga peserta ujian Chunnin itu juga rasanya sedikit geli menceritakan diri sendiri disini.

Nara family storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang