"Oi Shikadai menurut mu siapa ninja yang terkeren di keluarga ini?"
Kankuro
------_-----_----_-----_----_---_----_---_---_---_---"Shikadai, hari ini Gaara dan Kankuro akan berkunjung ke Konoha. Kemungkinan akan sampai siang hari. Tapi ibu harus mendata penggunaan tanduk rusa bulan ini. Bisakah kau menjemput mereka nanti?"
"Ah merepotkan, bukan nya paman Gaara dan paman Kankuro bisa kesini sendiri? Mereka pasti sudah hapal jalan kesini Bu, kalau tak ingat kan bisa minta di antarkan dengan shinobi yang bertugas."
Jawab bocah berambut nanas dengan malas."Yaak....
Bisakah sedikit saja mengurangi sifat malasmu?
Tidak baik menyusahkan Shinobi yang sedang bekerja pamanmu kesini untuk urusan tidak resmi dan lagi paman mu pasti senang kalau di jemput oleh keponakan nya. ""Ibu akan pergi ke hutan Nara jangan tidak menjemput pamanmu. Makanan nya sudah ada tinggal kau hangatkan saja.
AWAS KALAU SAMPAI TIDAK DI KERJAKAN AKAN KU SITA SELURUH GAME MILIKMU TERMASUK SHOUGI JUGA!!!!"Temari meninggalkan rumah setelah menyemprot anak semata wayangnya tanpa henti.
Haaaah sungguh merepotkan....
Shikadai Nara
----_-----_----_----_---_----_----_----_----_---_----
Pukul 14.00 waktu Konoha di pintu pemberhentian Raisa."Paman Gaara, paman Kankuro selamat datang sudah lama sekali rasanya tidak bertemu." Saut pemuda manis itu
"Aaah suatu kejutan bayi pemalas yang pergi menjemput kami hari ini." Jawab pria berpakaian serba hitam itu.
"Yaaa Kankuro kau ini. Wah Shikadai senang sekali rasanya kau yang menjemput kami hari ini. Kau makin tinggi lagi."Jawab pria berkantong mata mengerikan itu. (MAAFIN AKU GAARA-SAMA )😭😭
"Ibu hari ini harus menghitung tanduk rusa jadi aku menggantikan ibu menjemput paman. Biasanya ibu selesai pukul 16.00 tapi mungkin bisa lebih cepat atau lebih lama paman.
Tapi ibu sudah menyiapkan makan siang dan dango dirumah jadi paman tidak perlu takut kelaparan."
Jawab Nara muda itu."Baiklah mari kita kerumah dan makan bersama." Ucap Gaara
--____-____-____-____-____-____-_----____-_
Setelah makan siang...."Ah kenyang sekali rasanya aku mau mati." (Enak banget gak boong ala selebgram 🤣🤣)
Masakan Temari rasanya sangat enak sekarang padahal dulu aku berpikir Shikamaru akan mati keracunan karena masakan Temari. " Ucap Kankuro
"Hahahaha aku setuju dengan mu Kankuro, aku bersyukur Temari pergi kursus masak di Konoha sebelum menikah." Jawab Gaara santai.
"Memang nya ibu tidak bisa masak ya paman sebelum menikah?" Tanya Shikadai.
"Bukan tidak bisa masak sih, sebenarnya Temari bisa masak, tapi masakan Suna dan Konoha sedikit berbeda. Kalau di Suna kadang kami masak kalajengking bakar, kalajengking crispy, telur ladak, dan ikayaki."
Jawab Kankuro santai.
Shikadai menatap ketakutan membayangkan kalajengking bakar disajikan di meja makan, dan bila Shikadai tidak dihabiskan ibunya akan berubah menjadi monster kalajengking yang akan mencapit kupingnya.
Kankuro dan Gaara menatap keponakan nya yang terlihat menatap keponakan nya yang terlihat ketakutan itu penuh rasa penyesalan.
"Oi Shikadai ayo bermain permainan Truth or Dare." Ucap Kankuro
Kankuro mencoba mencairkan suasana sambil mengambil botol di meja.
"Baiklah paman ayo kita lakukan." Sahut Nara muda itu
KAMU SEDANG MEMBACA
Nara family story
FanfictionOneshoot tentang keluarga Nara tercinta 4 April 2021 No 1 #shikatema No 2 #shikadainara No 6 #kankuro 2 Maret 2022 No 1 #Shikadainara