TEMARI BECCOME TEMARI NARA (Perkenalan)

1.6K 79 11
                                    

Mari kita berkenalan dengan mama Shikadai yang makin hari makin cantik. Sampe membuatku menyanyikan lagu mama muda setiap nonton Boruto pas ada part Temari 😍😍. Menurut gw dia salah satu karakter yang makin nambah cantik setelah perang sampe jadi mama.
_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_+__-_-_-_--------______

Sabaku no Temari seorang Putri dari yondaime Kazekage, namun dia bukanlah seorang putri yang manis dan manja.

Menjadi seorang putri sekaligus seorang kunoichi di negeri yang sangat keras membuat Temari melakukan pelatihan yang sangat ekstrim sejak kecil.

Temari kehilangan ibunya tercinta saat berusia sangat muda setelah melahirkan adik bungsunya dan ayah yang sangat sibuk membuatnya sangat dekat dengan pamannya Yashamaru.

Namun Yashamaru harus meninggal dunia setelah penyerangan Shukaku di Suna.

Adik bungsu Temari yang dijadikan jinchuricki oleh ayahnya lah yang membunuh Yashamaru.
Hal itu membuat ayah mereka memisahkan Gaara dari keluarga.

Temari tak ingin dikasihani dengan seluruh kisah menyedihkan tentang keluarganya tersebut dia seorang kunoichi bukan putri biasa, dia harus menjadi seseorang yang sangat kuat untuk melindungi keluarganya juga.

Tapi sekali lagi dia tak bisa melindungi keluarganya..............

Ayah Temari ingin melakukan kudeta ke Konoha dengan bersekutu dengan Ottogakure saat ujian Chunnin di Konoha.

Temari mencoba menahan ayahnya namun akhirnya Temari pasrah mengikuti rencana ayahnya. Sayangnya ayah Temari harus gugur setelah dikhianati oleh Ottogakure.

Seperti kata orang ada hal baik bahkan di setiap hal terburuk sekalipun.

Gaara menjadi seseorang yang lebih baik setelah bertemu Uzumaki Naruto. Hal itu membuat mereka menjadi keluarga sesungguhnya.

Bahkan tanpa Temari sadari ujian Chunnin tersebut membuat Temari bertemu seseorang yang akan membuat cerita baru pada hidup Temari.
____--____

TEMARI BECCOME TEMARI NARA

Mungkin itu sepengal kisah baru bagi Temari.

Siapapun yang melihat Temari pasti berpikir bahwa dia adalah seorang gadis yang sangat kejam dan menakutkan.

Temari hanya menunjukan sisi lembutnya pada keluarganya, namun pada ujian Chunnin itu Temari bertemu seorang lagi yang membuat nya mengeluarkan sisi lembutnya bahkan sisi-sisi yang belum pernah dilihat oleh seorangpun sebelumnya.

SHIKAMARU NARA itulah nama orang menyebalkan itu.

------_-------_--------_------_-------_-------_------_-

BLETAAAR.....
"Shikadai ~~~ sayang bisakah kau menjemput ayah di gedung hokage? Ayah bilang hari ini dia akan makan malam dirumah tapi hujan nya benar-benar besar." Ucap wanita cantik itu

"Ne, baik ibu jawab bocah berambut nanas tersebut sambil menarik payung yang berada di kotak payung di ruang tengah rumah nya." Jawab sang anak.

Belum sampai Shikadai membuka pintu rumahnya pintu tersebut terbuka memperlihatkan pria berusia 30an dengan rambut nanas dan janggut yang basah kuyup.

"Anata~~~~~
Kenapa kau pulang saat hujan besar begini? Seharusnya menunggu hujan reda, Shikadai baru mau menyusul mu ke gedung hokage."
Omel Temari tanpa henti namun dengan cekatan Temari mengambil handuk dan mengeringkan rambut suaminya tercinta. 😍😍

"Gomen gomen, aku kan sudah janji mau makan malam di rumah hari ini dan istirahat langsung di rumah mana mungkin aku menunggu hujan reda, karena seperti hujannya akan lama sekali reda sayang." Kata Shikamaru

"Dasar ayah benar-benar sulit ditebak deh kelakuannya." Sahut Shikadai diiringi tawa lembut.

"Anata~~ pergi mandi sana nanti kau masuk angin." Ucap Temari.

"Baik nyonya." Saut Shikamaru

Baru satu kaki Shikamaru memasuki ruangan Temari sudah mulai berteriak.

"Yaaaa.... Gulung dulu celana berlumpur mu, aku tidak mau membersihkan bekas lumpur sebelum makan malam."

Shikadai menatap ibunya dalam hatinya ia berkata
"Baru saja aku melihat ibu melembut dia sudah marah lagi".

Namun Shikadai menoleh ibunya sedang tersenyum lembut walaupun habis memarahi ayahnya.

TEMARI POV. (Inner Temari)

"Hehhehe Shikamaru tidak pernah berubah walaupun sesibuk apapun dia, tetap menepati janjinya. Walaupun dia tidak menunjukan nya. Hehehehe dia benar-benar membuat jantungku berdegup tanpa henti hanya dengan melakukan hal kecil seperti ini 🤗"

--------_------_-------_-----_-----_------_-----_------

Tadi abis nonton Boruto eps 97 (rewatch again) momentnya membuat hatiku lemah.
Waktu Temari manggil Shikamaru anata sama manggil shikadai lembut banget suaranya. Lemah pokoknya liat Temari kaya gitu 😍😍

Pokoknya mereka couple terbaik sih dari jaman Naruto original.

Pokoknya mereka couple terbaik sih dari jaman Naruto original

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading....
Kalo gak ada yg baca juga gak papa. Cuma pengen ngilangin kegabutan Minggu ini aja 😍😍😍

Nara family storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang