Berbagai kecantikan menyatu di pintu masuk amaguriama, membuat seluruh pengunjung amaguriama menoleh ke pintu masuk toko cemilan tersebut.
Sebuah kelompok kunoichi cantik yang ketuai hokage wanita pertama Konoha tersebut, memasuki toko cemilan itu dan duduk di meja terpanjang di amaguriama.
"Aaaah sudah lama sekali tidak kesini." Ucap Tsunade sambil duduk di kursi panjang amaguriama.
"Tentu saja Tsunade-sama sudah lama sekali berkelana sambil berjudi." Ucap Sakura santai.
"Yaaa....
Kau tidak salah juga sih Sakura." Ucap Tsunade.Kemudian terdengar suara tawa renyah dari seluruh kunoichi di meja tersebut.
"Anooo, sumimasen.
Apakah Tsunade-sama dan yang lainnya sudah siap untuk memesan?" Tanya pelayanan amaguriama tersebut."Tentu aku sudah siap." Ucap Tsunade lalu menentukan pesanan miliknya diikuti berbagai pesanan dari kunoichi lainnya.
______-_____-____
Seluruh kunoichi itu melahap camilan manis yang berada di meja mereka mulai dari zenzai, chesnut, mochi bahkan dango.Tsunade melahap dango yang di pesannya kemudian tersenyum sambil melihat tusukan dango tersebut.
"Aaah aku hampir lupa menjawab pertanyaan dari Karui." Ucap Tsunade penuh semangat.
"Aaah benar anda belum menjawab pertanyaan ku tentang Shikamaru dan Temari." Ucap Karui.
"Baiklah sepertinya ini saat aku bercerita." Ucap Tsunade penuh semangat.
Seluruh kunoichi di ruangan itu berhenti dari kegiatan mereka dan memutuskan untuk memperhatikan sang hokage wanita pertama tersebut.
"Baiklah ini di mulai setelah misi penyelamatan siswa akademi Suna.....
flashback on
"Kami mengucapkan terima kasih pada Konoha, karena telah membantu penyelamatan Matsuri." Ucap Gaara."Tidak masalah, kami juga hutang budi pada Suna saat penyelamatan Sasuke.
Aku rasa kalian pasti lelah sebaiknya kalian beristirahat dan memulihkan diri terlebih dahulu." Ucap sang hokage."Lee akan mengantar kalian ke penginapan yang sudah sediakan." Ucap sang hokage sambil menunjuk genin muda dengan baju berwarna hijau itu.
Ketiga anak dari Kazekage ke 4 dan seorang murid akademik tersebut berjalan keluar ruangan.
Namun seorang kunoichi memutuskan untuk tetap tinggal di ruangan hokage.Tsunade terlihat binggung dengan keberadaan kunoichi tersebut.
"Ada apa lagi? Apa anda merasa kekurangan sesuatu?" Tanya Tsunade pada kunoichi tersebut.
"Aku tau Konoha masih dalam masa pemulihan karena penyerangan Suna. Tapi Konoha malah membantu kami disaat seperti ini. Aku merasa benar-benar harus membantu Konoha saat ini. Apa boleh menyuruh saya membantu pekerjaan di Konoha, saya berjanji akan melakukan nya dengan baik." Ucap putri Suna tersebut.
Tsunade tersenyum mendengar ucapan sang putri Suna. Ia tau bahwa gadis ini adalah kunoichi yang cerdas dan kuat.
Tsunade tidak mungkin membiarkan putri Suna itu melakukan pekerjaan kasar tapi dia juga tidak mungkin membiarkan nya melakukan pekerjaan penting Konoha. Kemudian Tsunade menggingat ada sebuah tugas yang tepat untuk Temari."Aaah benar juga, sepertinya aku menemukan pekerjaan yang tepat untuk mu.
Kau akan membantu rumah sakit Konoha, mulai besok aku akan menugaskan Shikamaru untuk menemani serta mengawasi mu 3 hari ke depan.
Hari ini beristirahatlah lebih dulu." Titah Tsunade.
_______
Tidak terasa sudah 3 hari Tsunade menugaskan Shikamaru untuk membantu sekaligus mengawasi putri Suna itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nara family story
FanficOneshoot tentang keluarga Nara tercinta 4 April 2021 No 1 #shikatema No 2 #shikadainara No 6 #kankuro 2 Maret 2022 No 1 #Shikadainara