Mati saja kau, besok aku kembalikan aku ke Suna.
Temari Nara 25 tahun.
(Ku menangis Temari umur 25 udah dilamar orang , gw otw 25 masih mikirin mau mesen makan siang apa di go food sampe sejam) 😭😭😭
_______-____-___Seorang wanita cantik dengan ikat 4 khas dirinya itu sedang duduk melamun di meja makan rumah nya. Menatap dengan tatapan kosong membayangkan hal yang dia dengar sebelumnya.
Flashback***
Temari memutuskan beristirahat di hutan Nara setelah membantu menata buku-buku resep rahasia klan Nara.Temari tanpa sengaja mendengar obrolan beberapa wanita tua di hutan Nara.
"Ya kau tau tadi aku melihat putri Suna yang dinikahi Shikamaru itu." Ucap seorang wanita tua dengan rambut putih panjang.
"Ya aku juga bertemu dengan nya.
Aku benar-benar tidak percaya kalau dia seorang putri.
Tingkahnya benar-benar tidak ada lembutnya, wajah nya pun tidak terlalu cantik menurut ku hanya bentuk tubuhnya saja yang luar biasa." Jawab wanita dengan rambut pendek itu."Ya kupikir juga begitu, dada dan kaki nya saja yang bagus. Wajah dan sifatnya sangat tidak bagus.
Kupikir Shikamaru hanya ingin bersenang-senang dengan tubuhnya tapi dia lupa bahwa gadis itu putri Kazekage jadi dia mengalami kesulitan untuk mengakhiri nya dan terjebak dalam pernikahan." Ucap wanita dengan rambut panjang hitam itu."Iya aku yakin juga begitu. Shikamaru hanya ingin bersenang-senang dengan nya tapi petinggi Suna terlalu senang mendapat pemuda Konoha yang sangat hebat seperti Shikamaru.
Kau tau?
Aku dengar Shikamaru belum pulang selama tiga hari. Aku yakin istrinya itu membosankan." Ucap wanita rambut pendek itu."Ya aku semakin yakin dengan itu, anak-anak muda sekarang melakukan hal itu sebelum menikah. Dan aku yakin mereka juga begitu, tapi setelah menikah putri Suna itu jadi membosankan. Dan lagi ku dengar klan Kazekage kesulitan memiliki keturunan. Aku yakin Temari tidak mampu memiliki anak."ucap wanita berambut putih panjang itu.
Wanita-wanita tua itu menyetujui setiap spekulasi yang mereka buat sendiri tanpa menyadari wanita yang sedang mereka bicarakan.
Temari menahan amarah dan tangisnya.
"Kalau kalian bukan anggota klan Nara sudah ku habisi kalian semua." Ucap Temari dalam hati sambil menahan tangisnya.Flashback end.
____-___-___"Maaf aku terlambat pulang hari ini padahal sudah janji akan pulang cepat."Ucap Shikamaru
"Ya tidak apa-apa kok." Jawab Temari datar.
Sambil menyajikan makan di meja makan keluarga Nara itu.
"Maaf Temari tadi Sasuke kembali ke Konoha, jadi aku makan bersama Sasuke dan yang lainnya." Ucap Shikamaru.
Temari menatap Shikamaru dengan tatapan marah nya.
"Lalu kenapa kau tidak bilang lebih awal?" Tanya Temari kesal.
"Ya kan aku barusan bilang.
Kau ini kenapa sih jadi merepotkan?" Ucap Shikamaru dengan wajah malasnya."Ya Shikamaru, bagaimana kau bisa berkata bahwa aku seorang wanita yang merepotkan setelah kau menikahi ku." Ucap Temari dengan nada marah.
"Temari kau kenapa sih?
Kau terlalu aneh saat ini.
Kau terlalu terbawa perasaan tidak seperti biasanya." Ucap Temari."Tentu saja aku terbawa perasaan saat ini, bagaimana bisa suami yang baru kunikahi selama 5 bulan tidak pulang ke rumah berhari-hari.
Apa kau sudah merasa bosan padaku?
Setelah membawa pergi ku dari Suna. "
Ucap Temari dengan penuh amarah."Temari hentikan, kau tau saat ini aku benar-benar sibuk karena harus menyelesaikan pekerjaan saat cuti menikah dan bulan madu." Jawab Shikamaru
"Jangan berbicara sesuatu yang merepotkan, saat amarah mu bergejolak begini." Ucap Shikamaru.
"Sudahlah hentikan berbicara dengan ku yang "MEREPOTKAN" ini.
Mati saja kau, besok kembalikan aku ke Suna." Ucap Temari sambil masuk ke kamar mereka meninggalkan Shikamaru.
Malam itu Shikamaru memutuskan untuk tidur di sofa ruang tamu mereka, membiarkan Temari menenangkan diri di kamar mereka.
___-___-___
Kamar tidur pasangan Nara.Temari tertidur diatas ranjang tak seperti biasanya Temari tidur di bagian tengah ranjangnya, tidak menyisakan tempat untuk sang suami untuk tidur.
Putri Suna cantik itu tertidur dengan bekas garis air mata di pipi nya.
___-___-___
"Shikamaru ku mohon berhenti, Shikamaru berhenti."Ucap Temari sambil mengejar sang suami di hutan klan Nara.Temari terus mengejar Shikamaru, namun Shikamaru tetap tidak berhenti, membuat Temari memutuskan beristirahat. Temari memegangi lututnya sambil menahan tangis nya.
Tiba-tiba Temari merasa sesuatu yang besar menggeliat di belakang tubuhnya.
Sebuah rusa jantan besar sedang menggeliat di belakang tubuhnya.
Entah mengapa Temari merasa bahwa rusa jantan itu sedang menenangkan Temari yang sedang menangis.Tanpa sadar Temari mengusap rusa jantan itu kemudian Temari menyadari sesuatu.
Rusa jantan itu memang sangat besar namun dia masih sangat muda.Rusa jantan itu sangat cantik dan besar, Temari benar-benar jatuh cinta pada rusa itu, lalu memeluk rusa besar itu.
Tanpa Temari sadari Shikamaru yang tadinya berlari kini mendatangi Temari dan rusa itu kemudian ikut memeluknya erat.
Kemudian.....
End dream*Temari terbangun dari tidurnya menyadari hari sudah pagi.
Perut Temari terasa bergejolak seolah-olah seluruh makananya ingin keluar.Temari berlari ke kamar mandi dan memuntahkan seluruh isi perut nya di kloset kamar mandi.
Shikamaru yang sedang berada di ruang tamu ikut lari ke kamar mandi.
"Shikamaru perut ku terasa bergejolak." Ucap Temari lalu melanjutkan memuntahkan isi perutnya.
"Temari mari kita duduk di meja makan dan minum dulu." Ucap Shikamaru sambil menuntun Temari ke meja.
"Shikamaru aku tidak tau tapi sepertinya perut ku bergejolak sangat parah hari ini." Ucap Temari.
"Temari kalau pikiran ku benar, perut mu yang bergejolak ini berhubungan dengan emosi yang bergejolak juga akhir-akhir ini." Ucap Shikamaru.
"Kalau pikiran mu sama dengan ku mungkinkah itu?" Tanya Temari.
"Baiklah kalau begitu mari ucapkan bersamaan." Ucap Shikamaru.
"Rusa besar (Shika Dai)." Ucap mereka bersamaan kemudian bertatapan dengan senyuman.
End.....
___-___-__--___
Mumpung libur hari ini jadi nulis ff dululah.
Belum tentu Minggu depan dapat insipirasi lagi.Oh iya btw Shika itu artinya rusa
Kalo Shikadai itu artinya rusa besar.
Ada yang bilang Temari kasih nama Shikadai karena daimaru kayaknya gak deh.Shikadai artinya rusa jantan besar.
Sesuai banget sama energi Temari yang besar, mungkin sesuai buat doa Temari dan Shikamaru untuk anak mereka biar jadi Shinobi yang besar.Seharusnya nulis chapter Shinki dan Shikadai dulu. (Atau kalo sesuai jadwal mah harusnya sand siblings tapi malah ada inspirasi disini, yaudah nulis ini aja.)
Oh iya btw jangan lupa kasih kritik dan sarannya untuk membangun gw buat nulis story yang lebih baik.
Happy reading and Thank you very much 🤗🤗🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Nara family story
FanficOneshoot tentang keluarga Nara tercinta 4 April 2021 No 1 #shikatema No 2 #shikadainara No 6 #kankuro 2 Maret 2022 No 1 #Shikadainara