Aku tak mengerti seperti apa hubungan ku dengan nya.
Shikadai Nara~~
____-___-___-___-___-____-___-___-___-___Oi Shikadai mau kemana datebasa?
Tanya bocah berambut jigrak berusia 8 tahun itu.Menemui Mirai neechan.
Hari ini misi pertama Mirai neechan.
Aku akan memberikan bunga yang kupetik ini untuknya. Sebagai hadiah misi pertama nya.
Jawab Shikadai sambil menggenggam bunga berwarna putih dan kuning itu.Benarkah hari ini Mirai neechan mendapat misi pertamanya?
Apakah Mirai akan menangkap seekor beruang, atau membunuh hiu di misi pertamanya? Ujar Boruto.
Baka Boruto mana mungkin seorang genin yang baru mendapat misi pertama nya melakukan itu.
Setidak nya misi seperti itu harus dilakukan seorang Chunnin. Jawab Inojin.
Haaaaa.....
Membosankan sekali.Kalo begitu kita harus memberikan bunga juga untuk Mirai neechan. Ucap Boruto.
Tidak, tidak boleh.
Hanya aku yang boleh memberikan Mirai bunga.Shikadai Nara 8 tahun.
____-___-___-___-___-___-__-__-___-__-___-Orang-orang selalu bilang aku dan Mirai seperti kakak beradik tapi aku rasa tidak bisa dibilang begitu.
Bayangkan kakak mu menjadikan mu sebagai eksperimen Jutsu terbarunya.
Bayangkan kau terkena genjutsu yang membuat sebuah pohon dengan ranting besar yang mengerayang tubuhmu.
Dan itu dilakukan oleh kakak mu sendiri. Tentu saja tidak mungkin kan, kakakmu seperti itu?
(Maaf Shikadai aku percaya mama mu begitu ke Kankuro waktu kecil, kalo sama Gaara kayaknya gak berani) 🤗🤗
Jadi kupikir hubungan ku dan Mirai tentu saja bukan hubungan kakak beradik.
Kalau dibilang Mirai hanya sekedar murid dari ayah dan ibuku juga tentu saja tidak.
Mirai lebih dari itu, dia sudah menjadi bagian dari hubungan orang tua ku jauh sebelum itu.
Ayah menjadikan nya sebagai cara mudah meluluhkan ibuku. Ayah menggendong Mirai yang masih berusia 3 tahun dan tersenyum pada ibuku. Dan membuat ibuku terpikat dengan pesona ayah.
Tanpa sadar Mirai sudah menjadi salah satu perekat hubungan mereka.
Atau bisa kubilang Mirai telah diperalat oleh ayahku.
Jadi tentu saja bukan sekedar murid dari ayah dan ibuku. Dia lebih dari sekedar itu.
Ayahku ingin Mirai menjadi guru pembimbing inoshikacho generasi ke 17 tapi Mirai masihlah Chunnin.
Kalau berbicara tentang inoshikacho seharusnya seorang jounin yang memimpin kami berasal dari klan Sarutobi.
Tapi Mirai masih seorang Chunnin dan Konohamaru Sensei malah menjadi pembimbing team 7. Team 7 terdiri dari Sarada Uchiha, Boruto Uzumaki dan Mitsuki.
Aku tidak bisa menyalahkan Konohamaru Sensei, menjadi pembimbing dari team dengan angka legendaris itu (team 7) yang memiliki anggota yang sangat luar biasa tentu saja sangat menggoda bukan?
Boruto Uzumaki adalah anak dari hokage ke 7 yang disebut sebagai shinobi terkuat dalam sejarah.
Sarada Uchiha adalah anak dari Shinobi legendaris Sasuke Uchiha dan kunoichi terkuat Konoha Sakura Haruno yang berubah nama menjadi Sakura Uchiha.
Dan kemudian ada Mitsuki, aku tidak tahu banyak tentang nya. Menurut ku Mitsuki adalah orang yang sangat misterius. Tetapi yang kutahu pasti Mitsuki merupakan Shinobi yang sangat hebat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nara family story
FanficOneshoot tentang keluarga Nara tercinta 4 April 2021 No 1 #shikatema No 2 #shikadainara No 6 #kankuro 2 Maret 2022 No 1 #Shikadainara