Jadi di Jepang kalo valentine biasanya yang ngasih coklat tuh ceweknya aja, nanti kalo misalnya si cowok ngerasa berterima kasih atau mereka sama-sama suka nanti di jawab pas White day (14 maret).
Biasanya di kasih makanan manis warna putih mostlly marshmalow sih, tapi permen atau coklat putih sih masih ok.
Terus yang paling baru katanya orange day (14 april) itu dikasih barang warna orange dan biasanya di lamar tapi banyak orang Jepang juga gak tau karena emang masih baru banget trennya.
......
Shikamaru menatap coklat-coklat di lemari pajangan toko tersebut.
Toko yang Shikamaru datangi adalah toko yang amat terkenal di Konoha.
Beberapa gadis di kantor hokage berbicara, bagaimana mereka mengharapkan balasan berupa coklat dari toko ini.
Dan Shikamaru berpikir, memberikan Temari coklat dari toko ini adalah pilihan yang tepat.
Shikamaru berniat membelikan Temari, sebuah coklat putih sebagai balasan atas coklat yang diberikan Temari di hari Valentine.
"Wow mereka menaruh apa didalam sini?
Bagaimana mungkin harga satu kotaknya seharga 10 porsi dango termahal di Amaguriama?" Ucap Shikamaru dalam hati.
Namun Shikamaru langsung menggelengkan kepalanya dan memesan beberapa coklat sekaligus.
......
Shikamaru membuka pintu kamar sang putra semata wayangnya.
"Jangan keluar kamar malam ini, kalau kau tak ingin melihat hal-hal yang merepotkan." Ucap Shikmaru kepada sang anak.
"Aku akan pergi ketempat Inojin saja kalau begitu." Ucap Shikadai sambil membayangkan hal menjijikan apa yang akan ia lihat nanti.
"JANGAN ITU 1000 KALI LEBIH BERBAHAYA. TIDUR SAJA DIKAMAR DAN JANGAN KELUAR." Teriak Shikamaru pada sang anak.
"Ne."Ucap Shikadai singkat.
Shikamaru kemudian mrmberikan sebuah kotak berwarna biru kehijauan kepada sang putra.
"Habiskan itu jangan sampai tersisa.
Harganya seharga 10 dango di Amaguriama." Titah Shikamaru kepada putranya yang berusia 12 tahun tersebut."Wooow." Ucap Shikadai takjub sambil menatap kotak berwarnah hijau tua tersebut.
....
Shikamaru membuka pintu kamarnya dengan penuh semangat.
Ia kemudian di sambut dengan pemandangan indah yang disuguhkan oleh kunoichi yang sering ia sebut sebagai kunoichi paling kejam.
Temari duduk di tengah ranjang, dengan rambut tergerai dalam balutan lingerie berwarna hijau tua dengan renda dibagian dadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nara family story
FanficOneshoot tentang keluarga Nara tercinta 4 April 2021 No 1 #shikatema No 2 #shikadainara No 6 #kankuro 2 Maret 2022 No 1 #Shikadainara