SHIKADAI NARA (Perkenalan)

3.6K 130 11
                                    

Sorry banget pertama kalinya nulis story di wattpad padahal udah punya wattpad bertahun-tahun cuma dipake buat baca ff tertentu. Jadi ini first time banget nulis ff. Maaf kalo gak terlalu bagus dan penulisan nya acak-acakan.
____-____-__

Shikadai Nara terlihat seperti anak-anak pada umurnya tetapi dia bukanlah anak biasa, di merupakan seorang Young Lord aka tuan muda dari dua desa ninja terbesar.

Ayah Shikadai Nara adalah Shikamaru Nara seorang pemuda Konoha yang sejak muda menjadi tangan kanan hokage karena kecerdasannya.

Ibu Shikadai Nara adalah Temari putri dari  kazekage ke 4 sekaligus kakak perempuan dari kazekage ke 5. Yang menjadikan Shikadai sebagai seorang pangeran dari Suna walaupun Shikadai lahir dan dibesarkan di Konoha.

Konoha dan Suna mungkin memiliki hubungan yang baik, beberapa tahun kebelakang, namun persiapan pernikahan orang tua Shikadai tidaklah mudah, begitu banyak permasalahan yang harus mereka hadapi.

Pertama Suna memiliki sistem kepemimpinan monarki (kerajaan/turun temurun) sehingga hanya garis keturunan kazekage yang bisa menjadi kazekage selanjutnya, namun paman Shikadai tidak ada yang menikah hal itu membuat petinggi Suna ketakutan apabila kazekage selanjutnya berasal dari Konoha.

Kedua klan kazekage memiliki kekuatan khusus berupa pasir chakra, para petinggi Suna takut kekuatan tersebut lahir pada Shikadai.

Ketiga ayah Shikadai adalah pemuda dari klan biasa di Konoha tidak seperti ibunya yang merupakan klan bangsawan dari Suna.

Hal itu belum termasuk perkelahian kecil maupun besar orang tua Shikadai sebelum mereka menikah.

Memikirkan seberapa sulit orang tua Shikadai untuk bersama membuat Shikadai merasa bersalah apabila dia melakukan yang akan membuat malu orang tuanya.

Shikadai sebenarnya sangat ingin melakukan kegiatan nakal seperti mencoret monumen hokage seperti Boruto, atau berbicara tanpa difilter  seperti Inojin. Namun dia selalu menahannya. Ada kedua orang tuanya yang harus dijaga reputasinya, dan jangan lupakan kazekage Gaara yang harus tetap dijaga martabatnya.

Aaaah..................
Mendouksei
Memikirkan semua hal tentang orang tua itu benar-benar MENDOUKSEI......
Aku mau tidur siang saja sambil memandang langit.

Aku mau tidur siang saja sambil memandang langit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Shikadai Nara sebelum masuk akademi ninja.

Btw ini baru pengenalan Shikadai aja udah panjang begini maafin aku. Aku sesayang itu sama Shikadai soalnya emang dari dulu suka Shikamaru, Sand Siblings, dan shikatema. Pas liat mereka married dan punya anak selucu ini aku langsung jatuh cinta sama Shikadai yang imut banget. Menurut ku dia salah satu karakter generasi baru yang paling imut di Boruto. Makasih 😍😍

Nara family storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang