4. Kekhawatiran Sowoon.

633 59 1
                                    

Kring!! Kringg !!

"Hmmmh.. apasih.."

Lelaki bersurai blonde tersebut meraba-raba kasurnya. Dering ponselnya terus berbunyi membuatnya kesal setengah mati.

"Mana sih anjing? Eh?"

Jeonghan membuka kedua dwimanik kembarnya, ia baru sadar jika dirinya tak berada di kost miliknya. Melainkan dirinya berada di hotel mewah nan megah. Sepertinya ia berada di suite room.

Jemarinya mengambil ponselnya, melihat jam yang kini menunjukkan pukul 9 pagi. Bahkan, kini dirinya tak memakai apapun selain selimut yang menutupi dirinya.

Dwimanik indahnya menatap sekitar. Hanya ada dirinya disini. Jeonghan langsung mengambil beberapa bajunya dan membawanya ke kamar mandi.

Di lehernya banyak sekali kissmark yang dibuat oleh Alpha biadab yang menculiknya. jeonghan hanya menggeram kesal. Bagaimana ia bisa menutupinya?

Menghela nafas, dirinya kini mulai membersihkan diri. Mengingat kejadian semalam membuatnya jijik. Jeonghan bahkan ingin sekali menghabisi Alpha itu.

Enak saja bisa menyentuh Jeonghan sembarangan.

15 menit lamanya Jeonghan berada di kanar mandi, akhirnya dirinya keluar dengan baju oversized miliknya.

Sebelum meninggalkan hotel, tentu ia memakan sarapan yang tersaji di meja. Jeonghan saja sedikit terpana melihatnya. Banyak sekali.

Jeonghan menatap ponselnya yang penuh notifikasi dari Sowon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jeonghan menatap ponselnya yang penuh notifikasi dari Sowon. Rupanya wanita itu rindu dengan Jeonghan.

TODAY
fans.
Heh.
lo dimana ya asu.
P
P
P
Jawab.

Me
Send location, 📍 Hotel Diamond Clear
jemput.
cepet.
gapake lama.

Setelah mengirimkan pesan kepada sahabatnya, Jeonghan kembali makan dan menonton televisi. Kali ini dirinya sedang menonton pororo. Memang seperti anak kecil, tapi Jeonghan suka sekali.

Jeonghan tak menyangka bahwa heatnya akan cepat datang. Biasanya akan datang dua sampai tiga minggu lagi. Tetapi ini..?

Entahlah.

Pas sekali saat Jeonghan selesai makan, hendak mencuci tangannya, Sowon menelpon karena dirinya sudah berada di lobby hotel. Setelah mengecek barang, Jeonghan pikir tak ada yang ketinggalan. Toh dirinya tak membawa apapun kecuali bajunya.

Tidak sampai 5 menit, Jeonghan sudah berada di Lobby dan melihat beberapa karyawan disana sangat menghormati Jeonghan. Entahlah, Jeonghan tak peduli.

Mobil honda civic itu terparkir cantik di depan hotel, ditambah lagi ada Sowon yang menunggunya didepan mobilnya. Beberapa pasang mata menatap Sowon, tetapi ia acuhkan.

Kalopsia, Jeongcheol.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang