Langit Jakarta mulai terang pada hari sabtu ini, orang-orang juga sudah melakukan aktifitas mereka, namun lain kata untuk si Dedek kesayangan kita yang satu ini.Drtt..drrt.drrtt....
Bunyi berisik dan juga suara getaran terdengar dari benda kecil nan pipih yang sekarang menyala di atas nakas yang harusnya berfungsi membangunkan seseorang ditempat tidur.
Walaupun merasa terganggu dengan suara berisik tersebut orang di balik selimut itu tidak menunjukan tanda-tanda kehidupan tapi tetap bernapas, mungkin kegiatan tadi malam sangat menguras tenaganya......
Tidak, bukan kegiatan aneh-aneh hanya saja Junghwan merupakan mahasiswa aktif di Universitasnya.
Dia sangat aktif dan juga supel sehingga tak heran banyak orang yang ingin dekat dengannya atau hanya sekadar ingin berkenalan saja.
Jangan heran saat di kampus, kemanapun kau pergi pasti disitu ada seorang Junghwan , seperti tadi malam dia berada di kampus sampai jam 11 dengan delegasinya guna mempersiapkan berkas dan naskah untuk pertandingan peradilan semu, tak lupa juga ada beberapa organisasi lainnya yang harus diurus dan sampai dirumah sekitar jam 12 tengah malam. Bener-bener aktif dia tuh kalau di kampus.
Mari kembali ke laptop...Sudah berkali-kali bunyi itu terdengar ditelinga sang empunya kamar, namun tetap saja dia tidak peduli sepertinya kali ini dia benar-benar habis tenaga, sampai..
BRAKKK
Si sulung keluarga tersebut -Jaehyuk namanya-mendobrak paksa masuk kamar tersebut dan menerjang badan bongsor di balik selimut.
"ARGHHHHHH...Mau lo apa sih sialan, sakit nih siku tangan lo kena perut gue anjing" sahut pemuda di balik selimut itu sambil menggeram.
"Memang dasar gak punya sopan ya gini, gue niat baik mau bangunin lo malah kena sembur, udah sana cepetan mandi uda kayak gembel lo. Lagian pasang alarm kenceng gak ada gunanya sama lo, gue yang pusing dengernya!" Lalu kakaknya itu keluar dan membanting pintu.
"Anjing lama-lama ngebatin gue tinggal di rumah ini" diambilnya Handphone tersebut seraya mematikan alarm berisik yang dari tadi tidak berhenti, lalu Junghwan kaget melihat jam pada benda tersebut yang sudah menunjukan pukul 07.58 padahal kelas dimulai 08.50. Padahal dari rumah ke kampus aja butuh 40 menit kurang lebih
"ANJING LO BANG NAPA GAK BANGUNIN GUE DARITADI SIH ARGH BEGO LO JAEMET!" Junghwan teriak sambil buka pintu kamarnya lalu lari kecil hendak mandi ke kamar mandi di kamar tamu, karena kamar mandi dia mampet katanya..
"LAH NAPA JADI GUE YANG BEGO, LO YANG TOLOL ANJING NIAT KULIAH GAK SIH?" Sahut si Jamet kita tersayang dari arah dapur. Kata anjing ada disetiap kalimat yang keluar dari mulut mereka sepertinya keluarga mereka ini fans berat anjing.
"Hadeh udah ah capek adu bacot sama lo, gue waras gue diem bagusan gue nelpon sharon kesayangan gue aja dulu" ia berjalan ke kamar mandi sambil nyari kontak pacarnya itu, mau sok romantis aja bangunin pagi, gak peduli telat mah dia.
"Dasar bucin gak jelas"
"Ma, liat deh itu anak bungsunya gak ada sopan sama abang??" Adu Jaehyuk pada Mamanya yang baru bangun dan juga gak ada niat masak, ya karena sudah disiapin semua sama bibi jadi mereka tinggal makan.
"Udah bang biarin aja lagi stress dia itu banyak tugas.." bela si mama yang memang sudah capek liat kedua anaknya ini berantem setiap pagi, walaupun biasanya pagi jam segini sudah berangkat.
Mama mereka merupakan salah satu businesswoman yang terpandang dan super sibuk makanya sangat jarang sarapan pagi di rumah.
"Lah abang juga sibuk lagi nyusun Skripsi gak gitu banget sensinya, tujuan baik juga tadi mau bangunin dia" dan ya si Jamet kesel
"Tapi ya ma abang juga baru inget ini kan hari sabtu ya ngapain dia buat alarm pagi banget ya?"
"Lah iya juga ya dia kira ada kelas kali bang atau emang ada perlu" balas si mama sambil masukin potongan buah ke mulut anak sulungnya.
.
.
.
.
.
Junghwan mandi dengan buru-buru di kamar mandi belum sadar kalau hari ini hari sabtu, juga tadi dia nelpon Sharon gak diangkat jadi mandi aja dulu.Selesai numpang mandi di kamar khusus tamu dia balik ke kamarnya sambil berkaca, ngerapihin rambut, nyari baju yang cocok untuknya. Fix ini mah ganteng maksimal, another day another woman fall on their knees for So Junghwan.
Lalu dia merasa ada yang aneh hari ini, contohnya ini sudah jam 8 kenapa mama masih di bawah dan belum berangkat ya? Pikirnya monolog.
Dilihatnya lagi tanggal dan hari pada Handphonenya itu seperti ada yang aneh gitu...... ya gak sampai semenit dia pun merasa bodoh.
"Ini kan hari sabtu napa gue cepat banget bangun padahal kemarin rencana mau bangun siang arghh, jamet sialan"
"Lah tapi napa gue buat alarm pagi ya sabtu gini?" Pikirnya lagi.
Dibukanya aplikasi remindernya juga tidak menunjukan adanya hal penting yang harus dilakukan hari ini,"yauda deh gue lanjut tidur aja lagi" pikirnya tapi dia tidur masih pakai baju cakep tadi... ga apa-apa deh orang cakep mah bebas.
Halo ini book pertama aku, karena geregetan book Haruhwan dikit banget.
Maaf ya kalo boring dan di Chapter ini aku sengaja mau kenalin keluarga dari Junghwan dulu, BTW Enjoy the ride❤️❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
A Change Of Heart [HaruHwan]
Romance❤️Haruhwan Story❤️ Haruto gak suka cowok ataupun cewek karena dia hampir mati rasa, tapi Junghwan itu pengecualian! ‼️BxB Area ‼️Homophobic go away ‼️Bahasa Baku n Non-baku ‼️Haruto (Dom) x Junghwan (Sub) Rank #2 Iksanboys 31.03.22 Rank #2 Haruhw...