Hello guys, Chapter ini lanjutan dari chapter 2 yaa. Maaf kalau kalian bingung alurnya maju-mundur kalau lupa kalian juga boleh baca ulang hehehe,
Sorry kalau ada typo. Jangan lupa Vote n comment.
Happy reading and enjoy the ride❤️Masih di hari yang sama di hari Haruto mematikan telepon itu Junkyu misuh-misuh sendiri karena kesal terhadap kelakuan juniornya itu.
"Emang anak anjing ya gini, gak ada sopannya sama senior"
"Gak join dulu dia bro" lapor Junkyu ke Jihoon dan Jaehyuk yang lagi nongkrong di ruang tamu rumah Jaehyuk.
Mereka emang doyan banget nongkrong di rumah Jaehyuk demi hanya sekadar numpang ngadem, makan gratis ataupun wi-fi gratis, ganteng tapi gak modal.
"Oke kalo gitu kita 3 aja nih yang pergi?" ini Jihoon yang sahut.
"Iyalah mau gimana lagi, dompet berjalan kita gak bisa ikut terpaksa bayar masing-masing lah anjing" Ini si titisan dajjal yang nyambung.
"Udah tenang kita ada dompet berjalan satu lagi" sahut Jaehyuk si Jamet nomor 1 SeJakarta Raya.
Junkyu, jihoon mengernyit mikir siapa deh dompet mereka lagi selain Haruto?
"Tuh muncul orangnya.." tunjuk Jaehyuk ke adik bungsunya-Junghwan-yang baru turun dari lantai atas dengan baju cakepnya tadi pagi yang harusnya dipakai ke kampus sampai dia sadar kalo ternyata ini hari sabtu dan emang gak ada urusan lain...seingat dia.
T-tapi...kamu pelupa dek."Apa lo jamet nunjuk-nunjuk, gue tendang juga kejang-kejang lo" murkalah Junghwan ditunjuk-tunjuk baru bangun gini buat badmood aja si jamet.
Triple J tadi kompak tertawa, beneran kayak orang stress deh pokoknya, Junghwan sampai seram sendiri ngelihatnya.
Jaehyuk datang menghampiri Junghwan dan merangkul bahunya lalu bisikin sesuatu, "mau gak cari cewek lagi? Gak bosan sama yang lama?" Tanyanya sambil naik turunin alisnya.
"Apa sih goblok, sana lo ah dasar godaan setan ya gimana ya gue setia sama pacar gue gak kayak lo udah buaya jamet pula!"
Dengar kalimat tersebut dari mulut Junghwan, Junkyu dan Jihoon kembali ngetawain temennya yang baru saja dihina itu.
Sementara Jaehyuk? Marah? Oh tentu tidak dia malah senyum terkekeh dan memeluk gemas adik tirinya itu dari belakang sambil menduselkan kepalanya ke leher yang lebih muda.
Apa maksud ini Jae😭
Junghwan yang merasa risih pun menendang tulang kering kaki Jaemet, hingga jatuh terduduk.
Saat Jaehyuk mengerang kesakitan tiba-tiba Handphone Junkyu berbunyi-tanda pesan masuk.
"YESS" teriak Junkyu yang buat semua orang di ruangan itu terkejut.
"Kenapa kyu?" Tanya Jihoon.
"Haru si Dompet kita jadi ikut, HAHAHAHAHA"
"Bagus deh kalo gitu, asik tinggal bawa badan doang" timpal Jaehyuk yang tadi masih jatuh terduduk.
Dia menaikkan tangannya meminta agar Junghwan membantunya berdiri.
Junghwan dengan malas mengulurkan tangannya untuk membantu kakak tirinya itu, gak tega juga dia sering kasar ke Jaehyuk.
Tapi emang Jaehyuk nyebelin ya gimana ya.
"Makasih manisnya abang" sambil ngecup tangan Junghwan.
"Najis jamet" balas Junghwan sambil narik tangannya.
"Btw yang kalian bilang dompet berjalan tadi Haruto angkatan gue?"
Kemudian dijawab anggukan serentak oleh ketiganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Change Of Heart [HaruHwan]
Romance❤️Haruhwan Story❤️ Haruto gak suka cowok ataupun cewek karena dia hampir mati rasa, tapi Junghwan itu pengecualian! ‼️BxB Area ‼️Homophobic go away ‼️Bahasa Baku n Non-baku ‼️Haruto (Dom) x Junghwan (Sub) Rank #2 Iksanboys 31.03.22 Rank #2 Haruhw...