Halo aku update lagi! Kita flashback dulu ya!! Sorry kalau ada typo, ini aku siap ketik langsung up.
Enjoy the story. Jangan lupa vomment kalau kalian suka, Keep safe and stay healthy everyone ❤️❤️Sejak perceraian papa mamanya dulu, Junghwan yang masih duduk di kelas 6 SD sangat terpukul.
Ia masih kecil dan tidak tahu apa yang terjadi , tiba-tiba mamanya mengajaknya pindah rumah dan meninggalkan papanya.Junghwan yang sangat dekat dengan papanya itu merasa sangat sakit dan sedih saat tahu alasan kedua orang tuanya itu berpisah adalah karena papanya mempunyai wanita lain. Sejak saat itu mamanya berjanji akan selalu bersama Junghwan dan selalu menguatkan Junghwan.
Junghwan juga melihat betapa tersiksanya keadaan si mama setelah bercerai, yang bisa mereka berdua lakukan hanyalah always be there and support each other no matter what. Sampai kedatangan Papa yoon menjadi kebahagiaan baru si mama.
Junghwan tidak keberatan saat mamanya meminta izin kepadanya untuk menikah lagi, asal mamanya bahagia dia juga ikut bahagia. Dan juga kehadiran papa Yoon menjadi obat bagi Junghwan yang merindukan kasih sayang seorang ayah.
Papa Yoon mengenal mamanya Junghwan itu karena mereka dulunya teman dekat saat SMA.
Istri papa Yoon juga sudah lama meninggalkannya dengan anak tunggalnya, alasannya sama dengan perginya papa Junghwan yaitu adanya orang ketiga.Berawal dari pertemuan tidak sengaja berlanjut ke pembicaraan serius tentang kehidupan sampai ke perasaan pribadi mereka. Mereka berdua juga sadar dari pembicaraan mereka jika menjadi single parent adalah hal yang sangat sulit.
Jadi pada dasarnya papa yoon dan mamanya Junghwan adalah dua orang tersakiti dengan alasan yang sama dan mencari orang lain yang paham akan luka dan penderitaan mereka. Tidak ada salahnya juga untuk mereka berdua saling membantu membesarkan anak mereka bukan?
Jika ditanya tentang perasaan mungkin keduanya setuju, jika mereka merasakan kenyamanan dan juga hangat saat bersama. Tepat pada saat Junghwan menginjak 14 tahun mamanya memutuskan untuk menerima lamaran Papa Yoon.
.
.
.
.
.
Satu, hanya satu orang yang membenci ide itu, Yoon Jaehyuk. Jaehyuk merupakan kakak kelasnya Junghwan saat berada di SMP tahun pertama.
Sebenarnya alasan Jaehyuk juga kurang jelas kenapa membenci ide pernikahan papanya dengan mama Junghwan.Tapi yang semua orang tidak tahu adalah, bahwa Junghwan merupakan alasan utama penolakannya itu.
Pertama kali Jaehyuk berjumpa dengan Junghwan adalah pada saat masa orientasi siswa. Junghwan merupakan anak baru di SMP yang sama dengan Jaehyuk.
Acara MOS itu merupakan salah satu acara terakhir yang Jaehyuk laksanakan di tahun akhirnya sebagai ketua OSIS.
Layaknya anak remaja normal sifat nakal dan iseng tidak bisa dijauhkan dari mereka, Jaehyuk dan teman-temannya kala itu berlomba siapa yang bisa mendapatkan dan mempermainkan hati adik kelas mereka yang baru saja bergabung di sekolah itu.
Jaehyuk salah satu yang paling bersemangat dengan usulan bejat teman sehidup sematinya, yaitu Jihoon. Dan So Junghwan adalah target Jaehyuk.
Sebenarnya banyak anak perempuan yang menarik, tapi entah kenapa mata Jaehyuk langsung terpaku dengan sosok Junghwan.
Pipi gembul menggemaskan dengan tatapan mata yang polos belum lagi rambut kecoklatan membuat rupa Junghwan semakin menawan, Jaehyuk tertarik mendekatinya. Intinya semua yang ada di Junghwan itu sesuai kriteria Jaehyuk.
Juga jangan lupa senyum cerah adik kelasnya itu dapat membuat Jaehyuk terpaku nan terpesona, walau senyum itu jarang terlihat dan terkadang terlihat seperti terpaksa.
.
.
.
"-dengan begitu saya akan menutup acara perkenalan lingkungan sekolah hari pertama ini, untuk semua adik siswa-siswi baru jika ada waktu diperbolehkan melihat lingkungan sekolah agar cepat beradaptasi sampai jumpa besok semuanya, sekian dan terima kasih" tutup Jaehyuk selaku ketua OSIS.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Change Of Heart [HaruHwan]
Romance❤️Haruhwan Story❤️ Haruto gak suka cowok ataupun cewek karena dia hampir mati rasa, tapi Junghwan itu pengecualian! ‼️BxB Area ‼️Homophobic go away ‼️Bahasa Baku n Non-baku ‼️Haruto (Dom) x Junghwan (Sub) Rank #2 Iksanboys 31.03.22 Rank #2 Haruhw...