Enjoy the story friends! Jangan lupa voment ya kalau kalian suka❤️❤️ Sorry lama updatenya🙏🏻
Keep safe and stay healthy ❤️❤️Junghwan sudah berada di ruang makan, dia sudah rapi, harum dan ganteng deh pokoknya.
Dia sudah siap untuk pergi ke kampus, walau jujur sebenarnya kalau bisa dia maunya tidur saja seharian. Junghwan yang biasanya aktif dan sangat suka hari senin itu memang terlihat sangat berbeda pagi itu.Mama yang duduk di sebelahnya juga yakin sebenarnya anak bungsunya itu masih belum ada niat untuk pergi ke kampus.
"Kalau kamu lagi tidak mood ke kampus jangan dipaksa ya dek, lagian sekali-sekali gapapa juga bolos kok dek.." kata si mama.
"Gapapa ma, adek udah okay kok. Ini buktinya bisa bangun sepagi ini hehehe, lagian ada kegiatan organisasi hari ini yang penting"
"Justru kalau kamu bangun sepagi ini malah itu yang buat mama heran loh dek, kamu ini biasanya tidur kayak simulasi orang mati, ini malah bangun sendiri kan mama jadi takut"
"Tapi kalau kamu merasa memang udah baik-baik aja, yauda mama percayain semua ke kamu ya.
Kamu jangan terlalu banyak ikut organisasi ah dek, sekali-sekali main-main kayak abang juga gapapa kok, nikmati masa muda dong" sambung si mama."Iya ma, Junghwan juga tau batas kok ma, kalo pengen refreshing juga tinggal ajak abang pasti dia langsung sedia setiap saat hehe"
"Emang ya kamu itu kalau ada maunya aja baik sama abang, udah sana bangunin abang. Kamu berangkat sama abang aja ya, kemarin dia udah janji juga sama mama biar ngantar kamu"
"Gak ah ma Junghwan bisa berangkat sendiri, kalo bareng sama Bang Jae kelamaan. Nanti sia-sia lagi Junghwan bangun pagi kalo ujung-ujungnya sampe kampus mepet kayak biasa"
"Kalau gitu kamu sama mama aja, tapi nanti drivernya ngantar mama dulu ya. Mama gak mau kamu bawa kendaraan sendiri dulu, siapa tau gak fokus bawa kendaraan"
"Iya deh" jawab Junghwan singkat, jelas dan padat.
Karena kalau dia lanjut perdebatan ini, sudah pasti tidak ada habisnya. Dan yang menang ujung-ujungnya juga pasti mama. Jadi lebih bagus di-iyain aja."Yauda mana barang kamu? Udah siap makan kan? Biar kita berangkat sekarang, mama buru-buru"
"Ya gak sekarang juga ma..ini masih kepagian banget, yang ada Junghwan yang buka pagar kampus nanti"
"Makanya tadi mama bilang kamu sama abang aja, kamunya yang nolak. Kalau sama mama ya harus cepat, lagian kan kita searah dek, nanti minta drivernya pelan-pelan aja biar gak cepat banget sampenya. Atau kalau sudah sampai tunggu di mobil saja, oke?"
"Oke deh ma, naik mobil yang biasa mama pakai kan? Junghwan ke mobil duluan ya, lagian di jalan bisa sambil tiduran hehehe"
"Iya mobil yang biasa, udah sana mama mau ngambil barang dulu ke kamar"
Junghwan langsung menuju ke luar rumah sementara mamanya masih di dalam menyusun beberapa berkas terlebih dahulu, dilihatnya mobil kantor jemputan mamanya yang biasa sudah menunggu di depan, setelah menyapa pak supir Junghwan langsung masuk ke dalam mobil dia duduk di samping supir, karena memang Junghwan selalu duduk di depan lalu dia memundurkan jok mobilnya ke belakang agar badannya dapat rebahan dengan lebih nyaman.
Sementara mamanya yang di dalam rumah masih menyempati dirinya ke kamar anak sulungnya itu.
"Abang bangun..hey hey ya ampun ini juga satu kayak mayat hidup, bang mama sama adek berangkat duluan ya"
"Hmm kenapaa adek pergi sama mama jadinya?" Tanya Jaehyuk dengan setengah nyawa dan mata yang terbuka setengah.
"Dia pengen cepat sampai ke kampus, gak tau kenapa. Tumbenan aja tadi juga bangun cepat banget, nanti abang ke kampus hati-hati ya. Mama duluan, jangan males-malesan terus bang, itu bimbingan skripsi kamu gimana ceritanya dianggurin terus.... capek mama tuh liat kamu"
KAMU SEDANG MEMBACA
A Change Of Heart [HaruHwan]
Romance❤️Haruhwan Story❤️ Haruto gak suka cowok ataupun cewek karena dia hampir mati rasa, tapi Junghwan itu pengecualian! ‼️BxB Area ‼️Homophobic go away ‼️Bahasa Baku n Non-baku ‼️Haruto (Dom) x Junghwan (Sub) Rank #2 Iksanboys 31.03.22 Rank #2 Haruhw...