03. First Encounter (Pt.1)

1.4K 159 58
                                    

Siapin snack kamu Chapter ini berisi 2000+ words, dan aku emang niat untuk book ini punya progress cerita yang panjang.
sorry juga kalau ada typo atau ada yang kurang jelas, bisa kasih feedback via DM, thank you❤️

Mari kita kembali sejenak ke awal semester 4 dimulai dan pertama kalinya tokoh utama kita berjumpa.

Hari senin itu hari yang kurang disenangi semua orang, benar atau benar? Jujur saja semua benci senin, tidak menerima penolakan.

Tapi tidak bagi Junghwan si manusia super sibuk di kampus, senin ini hari yang dia tunggu karena kalau kata dia sih mostly kegiatan kampus dan beberapa organisasi lainnya sudah mulai beroperasi lagi di hari senin pertama semester ini, kelihatannya dia beneran gak sabar untuk kembali sibuk.

Semua kelas pagi serentak dimulai pada pukul 07.30. Dengan waktu per-SKS 45 Menit.

Pintu gerbang universitas sudah lama dibuka beberapa mahasiswa pun terlihat memasuki area kampus menuju gedung fakultas masing-masing, ada yang memakai kendaraan umum dan turun di pintu gerbang depan dan ada juga yang memakai kendaran pribadi.

Pukul 06.35 mobil SUV putih itu tampak memasuki area parkiran dan terparkir elok di tempat favoritnya, bukan karena tempat itu khusus untuk mobil tersebut hanya saja pemilik mobil itu selalu datang pagi untuk mengambil posisi itu karena paling gampang untuk keluar masuk mobil dan tidak terganggu oleh kendaraan lainnya.

Pintu kemudi terbuka memperlihatkan sosok pemuda tinggi dan juga rapi keluar dari mobil putih tersebut dalam balutan kemeja yang tidak dikancing sampai atas memperlihatkan kaus hitam sebagai baju dalamannya dan juga jeans yang cocok dipadukan dengan kemeja yang dipakainya.

Diambilnya tas punggungnya pada jok belakang mobil yang diyakini berisi iPad, Airpods, Macbook, Charger dan juga beberapa buku pengantar untuk mata kuliah hari ini.

Jika kalian berpikir kalau sosok tinggi itu adalah Junghwan maka kalian salah besar, dia itu Haruto si dingin tapi perfeksionis, selalu datang pagi hanya karena ingin menikmati kondisi kampus yang sepi dan juga udara yang masih segar disediakan oleh banyak pohon di area kampus itu.

Haruto itu orang yang selalu datang paling cepat agar dia tidak merasa buru-buru dan dapat menikmati kesendiriannya dulu.

Dilihatnya jadwal kelasnya pagi ini melalui portal kampus pada Handphonenya, namun sambil berjalan tanpa melihat ke depan, yakin saja kalau tidak ada orang di depannya karena masih sepi.

AH601, itu ruangan yang ditandai sebagai tempat kelas hukum bisnisnya nanti diadakan. Ruangan tersebut berada di lantai 6 dan ruangan nomor 1, karena lumayan jauh Haruto memutuskan untuk naik lift saja.

Saat ini Haruto berada di depan lift untuk naik ke lantai 6, asiknya datang pagi seperti ini kalian tidak perlu mengantri untuk masuk ke dalam lift karena masih sepi, kalau saja datang dengan waktu pas-pasan orang-orang sudah pada rebutan lift tidak peduli siapa duluan masuk.

Sampai di lantai 6 dibukanya pintu kelas itu, ya seperti biasa Watanabe Haruto menjadi orang pertama yang sampai. Iya jangan heran ini si Haruto kan irit banget ngomong makanya narasi semua.

Mengambil kursi paling belakang dan pojok adalah jalan ninjanya, datang pagi bukan berarti dia mengejar tempat paling depan.

Seperti yang sudah dinyatakan tadi dia ini datang pagi intinya biar gak ribet, santai dan juga bisa tidur tanpa ketahuan di barisan belakang.

Lalu bagaimana dengan pemuda manis kita satu lagi?
.
.
.
.
.
Tepat pada Haruto sampai tadi, disitulah Junghwan baru saja menyapa dunia dengan teriakan khasnya tiap pagi.

A Change Of Heart [HaruHwan] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang