Masih Flashback ke pertemuan pertama tokoh utama kita, Enjoy the ride.
Kalau kamu suka jangan lupa vote dan comment ya, it means a lot for me thank you❤️❤️.Pukul 13.10 Haruto sudah duduk tenang menunggu di lobby fakultas, sesekali melihat kearah lift sambil mencari kehadiran pemuda manis itu.
Gak terlalu lama menunggu, batang hidung mancung yang kalau menurut Haruto perfect itu kelihatan keluar dari lift tengah.
Junghwan yang melihat Haruto juga langsung jalan menghampirinya sambil pamit ke Jeongwoo dan Doyoung.
"Mau ngerjain dimana nih Haru?"
"E-eh itu...uhm terserah kamu..e-eh maksudnya terserah lo aja" balas Haruto terbata-bata masih belum terbiasa dengan panggilan itu.
Mendengar respon itu Junghwan merasa sepertinya beberapa jam selanjutnya akan menjadi sangat canggung.
Mengingat dekat sini ada mall, Junghwan kepikiran ngerjain di sana saja sekalian makan siang.
"Gue lapar nih, kalau makan siang di mall dekat sini aja mau gak? Nanti kerjain tugasnya di Coffee shop yang nyaman aja ada banyak pilihan kok di sana"
"Boleh deh gue juga belum makan sih.."
"Yauda jumpa di sana aja ya, gue bawa mobil kok"
"Eh Hwan gak usah b-bareng sama gue aja, ribet nanti bawa dua mobil kalo nanti emang mau pulang gue antar balik ke kampus aja" Kata Haruto yang sebenarnya cari kesempatan aja sih.
"Yauda sih kalo Haru gak merasa ribet dan keberatan gue oke-oke aja lumayan hemat uang bensin"
"Oke kalo gitu ayo berangkat sekarang aja...biar gak buang-buang waktu"
"Yuk!!!!" Seru Junghwan senang karena bisa irit uang bensin dan memang karena dia udah gak sabar mau makan.
Mendengar itu Haruto hanya bisa tersenyum tipis dan menggeram gemas di belakang Junghwan saat pemuda itu memimpin jalan menuju mobil Haruto.
Selama di perjalanan Junghwan asik mainin handphone sambil senyum-senyum gak jelas, kalau Haruto lagi nyetir tapi kurang fokus dan merasa hatinya dipermainkan karena senyum pemuda di sampingnya itu manisnya kebangetan..Haruto gemes pengen gigit pipinya.
Lagian siapa suruh kepo bukannya fokus nyetir malah curi-curi pandang.
Kelihatannya Haruto sudah mulai belok. Tapi, ya gatau juga dia merasa gini karena cowok itu memang karena gemesin doang-or little thing called love?
Haruto sendiri masih bingung, lagian ini hari pertama mereka jumpa, there's no need to rush, ya kan?
.
.
.
.
.
Sekarang mereka sudah berada di dalam mall setelah sedikit ribet cari parkir.Merasa bingung Junghwan pun mencolek lengan Haruto yang diam aja dari tadi.
"Mau makan siang apa? Gue takutnya selera kita beda"
"Terserah lo aja deh gue ngikut..."
Junghwan jengkel sama jawaban Haruto tadi, gak Sharon gak Haruto kenapa ngeselinnya sama ya.
Tadi juga di mobil Junghwan sempat nanya mau nongkrong kerjain tugasnya di mana jawabannya juga 'terserah'..
KAMU SEDANG MEMBACA
A Change Of Heart [HaruHwan]
Romance❤️Haruhwan Story❤️ Haruto gak suka cowok ataupun cewek karena dia hampir mati rasa, tapi Junghwan itu pengecualian! ‼️BxB Area ‼️Homophobic go away ‼️Bahasa Baku n Non-baku ‼️Haruto (Dom) x Junghwan (Sub) Rank #2 Iksanboys 31.03.22 Rank #2 Haruhw...