Aku double up karena ini sambungan part sebelumnya. Seperti biasa maaf kalau bosenin jangan lupa vote n comment💜💜💜
Keep safe and stay healthy 🤩🤩🤩Sampai di perkarangan rumah sebelum turun Sharon nanya ke Junghwan.
"By mama di dalam gak?"
"Tadi siang katanya mau keluar sama temannya sampe malam, biasalah ibu sosialita.." jawab Junghwan.
"Oh berarti hanya ada abang aja ya?"
"Iya sama temennya kan tadi udah aku bilang?"
"Iya iya tau cuma mastiin, bawel kamu"
Masuk ke dalam rumah itu, Sharon melihat ada 3 orang lagi nongkrong di ruang tamu. Satu lagi rebahan aja, satu lagi nyemil satunya lagi asik swipe kanan kiri Tinder..
Namun si buaya yang asik main Tinder itu menyadari ada sepasang mata yang melihat ke arah mereka. Iya buayanya itu si Jaemet kita.
"Eh Sharon ngapain kesini bukannya Adek tadi jemput kamu?"
"Iya bang itu masih di mobil dia, kita lagi males aja jalan keluar, lagi pengen santai sih"
"Ohh tapi gpp kan temen gue brisik gini soalnya"
"Iya gpp bang" setelah itu matanya dan Junkyu bertatapan "Halo bang Junkyu" sapa Sharon.
"Iya halo, lo lagi sibuk banget ya? Banyak tugas kan?"
"Iya bang lagi sibuk banget nih di kampus kadang sampe malem gitu"
"sampe malem di kampus atau diclub sih?"
Ini yang sahut Jihoon.Padahal mereka gak dekat hanya tau sekedar nama saja. Memang tukang julid kita ini berani banget ya.
Mendengar itu Sharon kaget bukan main, tangannya sedikit keringat dingin, ketawanya canggung, dan agak salah tingkah, bagaimana tidak dia tiba-tiba seperti diinterogasi gitu oleh kang julid.
Takut juga tiba-tiba Junghwan datang dan mendengarnya, yang untungnya si manis itu lagi menghampiri vespa kesayangannya itu sebentar.
"Eh gimana bang m-maksudnyaa, kurang denger tadi haha.." balas Sharon canggung.
"Pura-pura tuli atau gimana deh?"
"Udah Jihoon anji*g lo nakutin dia, uda sana kamu naik duluan aja ke kamar adek, nanti palingan nyusul dia"
"Iya bang aku duluan ya, permisi abang semua"
Pamit Sharon sambil naik ke lantai atas rumah itu.Mendengar tidak ada suara dari langkah kaki Sharon lagi Junkyu nendang badannya Jihoon.
"ADUH AJNG APAAN!?!"
"Lo goblok banget tolol" kata Junkyu.
"Biar aja dia juga jadi cewek gak ada harga diri anjir, mana yang diselingkuhin tipe softie kayak Junghwan lagi, ungrateful bit*h" balas Jihoon.
Sementara Jae geleng-geleng kepala saja lihat kedua budaknya itu.
Gak lama kemudian Junghwan masuk.
"Sharon mana bang?"
"Udah naik duluan ke kamar adek" tapi matanya Jae tetap ke Handphone.
"Oh oke, oh iya nih tadi beli croffle, gue lagi pengen terus ingat kalian jadi beli banyak deh"
Sahut Junghwan."Wuih baiknya adek abang ini, thank you"
Balas Jaehyuk."Thanks ya hwan" ini sahut dua budak itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Change Of Heart [HaruHwan]
Romance❤️Haruhwan Story❤️ Haruto gak suka cowok ataupun cewek karena dia hampir mati rasa, tapi Junghwan itu pengecualian! ‼️BxB Area ‼️Homophobic go away ‼️Bahasa Baku n Non-baku ‼️Haruto (Dom) x Junghwan (Sub) Rank #2 Iksanboys 31.03.22 Rank #2 Haruhw...