🔞CEO mesum🔞
CastU:kim seokjin/jung ynSaat ini kau menangis di pelukan oppa mu. Tapi kau masih kesal dan akhirnya pergi berlari menuju rumah jin
Hoseok:"yn tungguu"(teriak nya)
Kau terus berlari walaupun jarak rumah jin cukup jauh
-skip sampai-
Kau mengatur nafas mu saat berada di depan pagar besar rumah jin
Satpam:"kau mau apa disini? Pergi sana"
Yn:"aku mau masuk menemuu boss mu. Buka gerbang nya sekarang "
Satpam:"kau sudah gila yahh. Sudah lah pergi sekarang atau kau akan dapat masalah "
Kau sudah basah dengan keringat yang terus ngucur di tubuh mu. Kau pun berteriak karna kau belum puas jika tidak bertemu dengan jin
Yn:"heeeyyy tua bangka, keluar kau sekarang. Aku tau kau yang bakar rumah ku, cepat buka pintu nya bodoh "(teriak nya)
Satpam itu pun kaget melihat kau berteriak-teriak sambil memaki.
Satpam:" Kau sudah gila. Pergi sana kau"
Yn:"aku tidak akan pergi sebelum tua bangka itu datang"
Tak lama kemudian pun hoseok datang dengan nafas terengah-engah
Hoseok:"sudah yn jangan cari masalah lagi. Ayo kita pergi dari sini"
Yn:"tidak oppa. Aku tidak lemah seperti mu. Kau rela diam hanya karna takut. Maaf oppa aku memang miskin tapi aku punya harga diri"(nada tinggi)
Hoseok:"tapi.. "(Terpotong karna jin datang)
Jin:" Kenapa ribut sekali disini"
Kau yang melihat jin datang pun langsung menampar jin sekuat tenaga mu. Jin begitu kesakitan dan pipi nya merah lebam
Jin:"ada apa dengan mu hah? "(Bentak nya sambil memegangi pipi nya)
Yn:" Beraninya kau bakar rumah ku. Kau pikir kau siapa hah. Kau sudah renggut mahkota ku sekarang kau renggut juga rumah ku. Kenapa kau tidak renggut nyawa ku hah"(nada tinggi)
Jin:"kau ini kenapa. Kau sedang mabuk atau gimana. Awww sakit sekali "(memegabg pipi nya)
Hoseok:" Sudah yn, kita tidak punya bukti apapun jadi ayo kita pergi saja"
Yn:"tidak oppa. Aku yakin dia pelakunya "
Jin:"tunggu sebentar, sebenarnya ini ada apa. Aku tidak mengerti"(bingung)
Yn:"kau pura pura bodoh atau kau memang bodoh hah"
Hoseok:"diam yn. Gini tuan.baru saja rumah kami terbakar. Semuanya hangus tanpa sisa"
Jin:"astaga benarka itu"(kaget)
Yn:"akting mu bagus juga yah cihh jijik aku dengar nya"🙄
Hoseok pun mencubit kecil perut mu
Hoseok:"diam lah"
Jin:"jadi kau menuduh ku jung yn? Ok dengar kan aku. Aku sama sekali tidak tau apapun ini. Aku berani sumpah"
Yn:"sudahlah aku tau kau pasti suruh orang untuk membakar rumah ku"
Jin:"tidak yn, aku tidak melakukan itu"
Hoseok:"sudah lah yn. Kau jangan menuduh. Sekarang ayo kita pergi"
Menarik tangan mu
Jin:"kalian akan tinggal dimana? Rumah kalian sudah hangus terbakar"
Hoseok:"aku juga tidak tau tuan. Tapi sudahlah tak apa, kami bisa tidur di jalanan"
Jin:"kalau begitu tinggal saja di rumah ku"
Yn:"owwhhh jadi ini alasan mu. Kau membakar rumah ku agar aku dan oppa ku tinggal di rumah mu"
Jin:"tidak yn. Bukan aku yang bakar"
Hoseok:"sudah yn sudah. Emmm tapi tuan. Kau tidak keberatan jika kami tinggal disini"
Jin:"tidak sama sekali. Sudah lah ini sudah malam. Sekarang kalian masuk"
Yn:"aku tidak mau oppa"(rengek mu)
Hoseok:"malam ini saja yn, ok"
Kau pun menurut karna memang tidak ada pilihan lagi
Kau dan hoseok pun masuk kerumah besar dan mewah jin
Sedangkan jin jalan sembari mengirim pesan ke namjoon
Isi pesan📩
(Rumah jung hoseok terbakar, aku mau kau cari tau siapa yang bakar rumah hoseok dan adik nya)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Bersambung💜
Mian typo🙏#vote
#tinggalkan_jejak_baby