Selang beberapa menit dokter pun keluar. Jin langsung menghampiri dokter dan menyatakan kondisi Yoongi
Jin:"bagaimana keadaan nya dok? Dia selamat kan? "
Dokter:"dia selamat dan dia juga baik baik saja. Luka nya tidak terlalu parah. Pasien juga sudah sadar dan kau bisa melihat nya"
Jin:"iyah dokter "
Dokter:"kalau begitu aku permisi dulu "
Jin menunduk hormat lalu segera masuk ke dalam ruangan Yoongi
Yoongi berbaring lemah dan selang impusnya juga terpajang di sampingnya. Jin langsung berdiri di hadapan Yoongi sambil melipat tangan nya didada dan sedikit mendongakkan dagu nya seraya sombong pada Yoongi
Yoongi:"jika kau kira aku akan mengucapkan terimakasih pada mu itu salah besar jin. Aku tidak akan mengucap kan kata bodoh itu kepada mu"(sombong nya)
Jin:"aaa sedikit rasa penyesalan di benak ku saat aku menolong mu tadi.. Seharusnya aku biarkan saja kau mati di pukul dua preman tadi"
Raut wajah Yoongi tampak kesal, sesekali dia buang muka agar tak melihat jin
Jin:"jujur aku ingin sekali kau mati. Tapi rasanya kurang puas jika bukan aku yang melakukan nya sendiri "
Yoongi langsung kaget dan menata jin penuh ketakutan
Yoongi:"sungguh aneh jin.. Kau berubah dalam sekejap hanya karna wanita itu. Apa yang istimewa dari nya hah! Dulu pertemanan kita tak pernah goyah sebelum ada wanita itu. Sekarang kita jadi musuhan karna jalang bodoh itu"(ucapnya lugas)
Jin:"jaga ucapan mu itu! Yn bukan jalang tapi dia istri ku... Suami mana yang istri nya di lecehkan oleh temannya sendiri lalu dia hanya diam saja hah!! "
//yoongi pun tertawa keras
Yoongi:"apa? Suami? Istri? Hahahah jin kau ini kesambet apa hah!! Dulu kau bilang kalau wanita itu hanya diciptakan untuk pemuas nafsu saja. Tak ada yang bisa di hargai dari mereka jika sudah berurusan dengan uang. Sekarang kau malah menganggap dia sebagai istri? Hahahah kau lucu sekali jin.. Apa kau tidak ingat perlakuan eomma mu dulu hah! Astaga jin kau mau buat lolucon bodoh pada ku"(terkekeh)
Jin:"yn beda dari yang lain.. Aku sadar tak semua wanita sama seperti eomma ku. Lagipula apa urusan mu hah!! Dia istri ku dan kau tak ada hak mengatur hidup ku"
Yoongi:"terserah pada mu saja.. Sebentar lagi kau akan tau siapa dia. Wanita seperti dia itu akan marauk semua harta mu dan kau akan menyesal nantinya. Wanita tak ada yang baik jin. Mereka bisa menjual apa saja yang bisa menghasilkan uang termasuk diri mereka sendiri "
Jin:"aku sudah membayar administrasi nya. Permisi "(ucapnya dingin lalu pergi )
Di lorong rumah sakit jin mengingat kejadian masa lalu nya dulu
Flashback on
Usia jin masih 19 tahun. Setiap harinya dia selalu melihat eomma nya membawa pria yang berbeda beda. Tak jarang jin melihat adegan ciuman yang dilakukan eomma nya
Saat ini jin sedang membaca buku. Namun suara ribut begitu jelas terdengar. Jin keluar untuk memastikan suara apa itu
Jin melihat di balik pintu kamar nya dan melihat eomma nya yang sedang memarahi appa nya yang sedang sakit dan tengah duduk di kursi roda
Eomma:"kau itu tak bisa menghasilkan uang untuk ku. Jadi apa salahnya aku melakukan ini hah!! Dasar lemah payah tak berguna!! "(Bentak nya lalu pergi)
Jin melihat appa nya yang menangis dan jin pun ikut menangis
Flashback off
Langkah jin pun terhenti saat mengigat separuh masa lalu nya