🔞CEO mesum🔞 part 41

1.4K 60 0
                                    


//skip pagi




Kau bangun dengan mata sembab dan tubuh yang sangat berat. Rasanya kau sangat lelah dengan tubuh yang semalaman menagis terus

Kau pun duduk dengan rambut yang masih acak acakan dan berusaha mengumpulkan semua tenaga mu

Yn:"sekarang ini jin sedang apa yah.. Terus tadi malam dia tidur dimana.. Haisss aku kepikiran dia teruss"(ucap mu sambil memegang kening mu)

Tak lama kemudian hoseok pun datang lalu masuk ke kamar mu. Memang kamar mu tak sempat di kunci maka dari itu hoseok langsung masuk begitu saja

Hoseok:"yn kita berhasil sayang yess akhirnya kita berhasil!! "(Ucaonya kegirangan lalu duduk di samping mu)

Yn:" Berhasil apa oppa"(bingung)

Hoseok:"lihat ini"(memberikan mu dua dokumen)

Yn:"oppa sudah berhasil mengubah nama jimin menjadi nama oppa"

Hoseok:"yapss akhirnya kita menjadi kaya raya.. Besok oppa akan datang ke perusahaan jimin lalu mengambil alih semua nya"

Yn:"aku tak pernah melihat oppa bekerja seperti ini... Selama ini aku hanya melihat oppa bekerja sebagai sopir nya jin saja... Sekarang kenapa bisa oppa mendapatkan segala nya"

Hoseok pun tertawa sambil menepuk bahu mu pelan

Hoseok:"asal kau tau yn.. Menjadi sopir pribadi sih pembunuh itu adalah keinginan ku... Dengan cara aku menjadi sopir pribadi aku tau tempat tempat mana saja yang akan di kunjunginya.. Dan aku juga tau klien besar mana yang akan dia temui.. Aku juga selalu menguping pembicaraan dia dengan namjoon mengenai perusahaan nya hahaha"

Kau benar benar bingung dengan sikap aneh oppa mu. Ini bukan seperti sifat nya dulunyang dewasa dan berpikir positif

Yn:"siapa kau!! "(Ucapmu spontan)

Hoseok pun jadi bingung dengan pertanyaan aneh dari mu

Hoseok:" Apa maksud mu siapa aku.. Aku ini kakak mu "

Yn:"bukan!! Oppa ku bukan orang yang pedendam seperti mu.. Dia baik, dewasa, dan selalu berpikir positif tentang segala hal.. Oppa aku mohon pada mu lupakan saja semua ini.. Menghancurkan jin buka bearti kita bisa bertemu lagi dengan eomma dan appa"(Ucap mu sambil memegang tangan hoseok dengan wajah melas mu)

Hoseok:"cukup yn!!! Kau tidak tau perasaan ku.. Aku sendiri yang melihat appa meninggal di tangan ku dan dia menyebutkan nama jin di hembusan terakhir nya.. Aku tidak mau tau... Setelah kita sudah mendapatkan semuanya kau harus menyakiti jin dengan kata kata mu.. Kau harus menghancurkan hati nya... Terserah kau suka atau tidak itu bukan urusan ku!! "(Ucap hoseok yang egois)

Hoseok pun beranjak dari duduk nya lalu hendak pergi keluar kamar mu

Yn:" Aku tidak mau menuruti mu oppa"(Ucap mu lantang)

Mendadak hoseok pun berhenti dari langkah nya lalu menoleh kearah mu. Tatapan hoseok sangat dingin padamu

Hoseok:"kau akan tau akibatnya yn!! "(Dingin)

Hoseok pun langsung pergi dan sedikit membanting pintu kamar mu

//back to jin

Jin masih belum bangun namun yoongi sudah masuk ke kamar nya untuk memastikan kondisi jin

Yoongi:" Dia masih belum bangun.. Hmm sebenarnya ada apa ini.. Kenapa jin jadi seperti ini.. Lebih baik aku tanyakan saja pada namjoon "(Ucap nya sendiri)

Yoongi pun mengambil ponselnya dari saluran celana jeans nya. Namun belum saja Yoongi menekankan nomor namjoon. Jin sudah bangun

Yoongi langsung melihat jin dan tidak jadi menelfon namjoon

🔞CEO mesum🔞 | End |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang