🔞CEO mesum🔞 part40

1.6K 77 4
                                    


Jin terus saja minum minum dan tanpa sadar membuat baju nya basah karna dia begitu brutal saat meminum secangkir wine nya

Jin:"aku kehilangan semuanya... Perusahaan, rumah, dan sekarang istri ku juga di renggut oleh jimin.. Ahhkkk aku akan membunuhmu park jimin"(ucap jin yang terus menjambak rambut nya dan menahan emosi nya)

Back to you

Saat ini kau masih di kunci di dalam kamar mu sendiri. Kau menangis di pojok ruangan dan meringkuk ketakutan

Yn:"jin aku takut!! Aku mohon datang lah jin ku mohon hikss"(tangis mu yang terus saja mengalir)

Saat itu kau masih saja menyebutkan nama jin dan tanpa sadar jimin datang ke kamar mu

Jimin melihat mu yang terus saja menagis dan menyebutkan nama jin

Jimin:"haiss kenapa dia masih menangisi pria miskin itu.. Padahal aku sudah jauh lebih kaya dan bahkan aku juga menjadi yang paling kaya raya.. Tapi dia tetap saja menangisi pria tua itu"(batin jimin)

Brukk

Jimin menutup pintu nya kuat tanpa menguncinya. Sontak kau terkejut saat mendengar suara keras pintu mu

Kau pun langsung berdiri dan dan melihat jimin yang terus saja mendekatimu

Yn:"berhenti lah jimin Shi~... Jangan dekati aku ku mohon"(tahan mu)

Jimin:"apa sih yang kau harapan kan lagi dari pria tua itu... Sekarang aku jauh lebih kaya di banding kan dia.. Aku juga tampan! Aku punya segala nya.. Umur kita juga tidak jauh beda.. Kau tidak bisa mendapatkan apapun dari nya lagi jung yn!! Dia sudah miskin dan tak punya apapun untuk di bangga kan lagi... Cuma aku!! Aku yang bisa memenuhi semua kebutuhan mu"(jelas jimin)

Kau bingung bercampur takut. Kau sudah mentok di sudut tembok sedangkan jimin terus saja mendekati mu

Yn:"aku kira kau orang yang baik jimin... Aku kira kau bisa menjadi sahabat yang ku impikan selama ini.. Ternyata aku salah!! Kau jauh lebih buruk dari anjing liar.. Kau jahat, kau penipu, kau pengkhianat, kau licik!! Kau memang punya segala nya hari ini... Tapi tak ada yang bisa di bangga kan dari pria licik seperti mu!! Kau mau tau kesalahan terbesar ku apa!! Kesalahan terbesar ku adalah aku pernah jatuh hati pada mu walaupun itu sesaat"

Kau sangat lantang mengucapkan kalimat itu. Tanpa sadar jimin pun berhenti dari langkah nya lalu menatap mu

Tatapan nya cukup dalam. Tak bisa di tebak dari tatapan jimin pada mu. Ada rasa marah, kesal, dan juga menyesal. Kau sangat bingung dengan tatapan itu

Yn:"hentikan semua ini jimin... Ku mohon kembali lah seperti jimin yang pertama kali bertemu dengan ku... Aku ingin jimin yang dulu walaupun itu hanya topeng.. Aku mohon kembali lah seperti dulu hikss"(tangis mu pun pecah)

Kau yang tadi nya berdiri lalu perlahan jongkok dan menutup wajah mu

Yn:"aku lelah dengan semua ini.. Kenapa aku tidak bisa bahagia walaupun sedetik saja.. Aku pernah di jatuh cinta pada jungkook.. Namun cinta itu kandas saat jungkook mengkhianati ku.. Aku menikah dengan pria yang tak aku kenal bagaimana sifat nya.. Tapi disaat aku mencintai nya ada saja rahasia yang terungkap dan membuat cinta ku goyah... Saat aku percaya ada nya seorang sahabat.. Malah sahabat ku hanya lah tipuan saja.. Aku lelah jimin aku lelah hidup dengan orang-orang yang bertopeng.. Aku capek hikss"(kau menangis sejadi jadi nya)

Tangisan mu tak tertahan kan lagi. Rasanya kau lelah dengan semuanya. Kau terus saja menagis hingga suara mu serak

Jimin pun menghampiri mu lalu memeluk mu. Jimin memeluk mu dengan sangat erat dan penuh kasih sayang

🔞CEO mesum🔞 | End |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang