🔞ceo mesum🔞
CastU:kim seokjin/jung ynYoongi mulai panik saat kau tidak sadar kan diri. Yoongi mengganti posisi nya yang tadi menindih mu kini berdiri dan panik melihat mu
Yoongi:"astaga apa yang ku lakukan"(menjambak rambut nya)
Yoongi:"aku harus cari cara... Tapi bagaimana ini.. Astaga "(panik gelisah)
Yoongi pun mengambil air yang ada di meja kerja nya lalu menyiprat kan ke wajah mu agar kau sadar
Berapa kali cipratan kau pun mulai sadar. Kau memegang kepala mu dan berusaha untuk duduk
Yoongi :" Syukur lah kau sudah sadar"(menghala kan nafas berat nya )
Kau menutuppi dada mu dan juga tubuh mu yang terbuka. Kau sangat takut dengan Yoongi dan kau pun mundur untuk menjauhi nya
Yoongi:"sekarang kau ganti baju mu.. Ininkau pakai saja kemeja ku"(memberikan kemeja putih yang masih di gantungan)
Yn:"aku akan bilang ke jin agar kau di pecat dari kantor ini"
Yoongi:"lebih baik kau turuti saja perkataan ku dari pada kau menyesal "
Yn:"aku tetap akan bilang ke jin. Kau melecehkan ku kau pikir aku semurah itu hah! "(Bentak mu tapi kau masih gemeteran)
Yoongi:" Hahahahahah kau pikir jin akan percaya pada mu hah!! Aku ini teman nya.. Dia akan lebih percaya pada ku. Aku bisa saja membolak-balikan fakta.. Sudahlah kau ikutin kata ku, keburu jin datang ke sini"
Yn:"aku tidak takut pada mu. Aku akan bilang pada jin. Aku yakin dia akan percaya pada ku"
Yoongi:"kau ini berani sekali yah.. Ok kalau begitu sekalian saja kau basah"(membuka resleting celanya)
//Yoongi mendekati mu secara perlahan
Yn:"tidak tidak!! Jangan lakukan lagi!! Baiklah aku turuti kemauan "
Yoongi:"sekarang kau ganti baju mu lalu kau pergi.. Ingat! Jangan pernah beritahu hal ini pada jin.. Cukup jadi rahasia kita saja"(tersenyum miring)
Kau pun menurut lalu mengganti baju mu
•skip•
Yoongi:"sekarang kau cepat pergi dari kantor sini. Jangan sampai jin melihat mh disini. Apalagi kau memakai baju ku"
Rasa kesal dan marah menggebu di dada mu. Rasanya ingin sekali kau ngadu pada jin tentang perbuatan Yoongi pada mu
Yoongi membukakan pintu nya agar kau bisa cepat pergi dari ruangan nya
Yoongi:"cepat kau pergi sebelum ada yang lihat"
Plakk
\\kau menampar pipi Yoongi sangat kuat
Yn:"dasar brengsek"(ucap mu lalu pergi)
••skip••
Kau berjalan di trotoar sambil menangis
Yn:"apa apaan ini.. Kenapa hidup ku seperti seorang jalang... Aku menikah dengan pria yang menodai ku.. Sekarang aku di leceh kan oleh pria lain.. Hidup ku jadi menderita saat aku bertemu dengan jin hikss aku benci hidup ku.. "(Kau menangis di jalanan)
//mobil hitam nan mewah pun berhenti di hadapan mu
Kaca mobil itu terbuka
Jimin:" Yn!!"(tersenyum)
Bersambung💜
Mian typo🙏