🔞CEO mesum🔞
CastU:kim seokjin/jung ynHoseok memegang pipi mu.
Hoseok:"maafkan oppa karna membuat mu khawatir yn"
Yn:"kenapa oppa lakukan ini, aku mohon jangan lakukan lagi. Oppa tau? Aku sangat takut oppa pergi. Aku tidak mau oppa meninggalkan aku. Cuma oppa satu satu nya keluarga yang aku punya. Aku tidak mau oppa pergi"(kau menangis lalu memeluk hoseok dengan erat)
Hoseok:"maaf kan oppa yn. Oppa frustasi saat itu. Rasanya oppa ingin pergi dari semua masalah ini"
Kau pun langsung melepaskan pelukan mu
Yn:"masalah apa oppa. Kalau oppa punya masalah oppa langsung cerita sama aku. Jangan di pendam sendiri "(suara mu bergetar dan mata mu berkaca kaca)
Jin hanya diam dan mendengarkan pembicaraan kalian saja
Hoseok:" Oppa janji pada mu oppa tidak akan mengulangi ini lagi"(tersenyum manis pada mu)
Yn:"janji yah oppa"(wajah melas mu)
Hoseok:"iyah oppa janji"
Jin:"emangnya kau punya masalah apa sampai kau nekad melakukan hal bodoh seperti ini"(dingin)
Hoseok pun menoleh ke arah jin. Lalu melihat pakaian jin yang cukup aneh bagi nya
Hoseok:"kau kenapa pakai baju pengantin tuan"(bingung)
Jin:"iyah aku tadi siang habis menikahi adik mu"(jawab santai nya)
Hoseok terkejut lalu menatap dirimu. Kau pun diam dan rada takut dengan hoseok
Hoseok:"benar itu yn? Kau menikah dengan tuan kim? "
Yn:"iyah oppa"(menunduk)
Hoseok:"kenapa"
Jin:"dia tidak bisa bayar administrasi mu, makanya aku beri dia pilihan. Menikah dengan ku dan aku akan membayar semua biaya rumah sakit mu"
Hoseok pun terdiam shok, kau hanya menunduk kan kepala mu
Jin:"kau sudah baik kan? Jadi kami bisa pulang. Lagi pula ini sudah larut malam. Kami berdua lelah, jadi kami pulang dulu"(menarik tangan mu)
Yn:"sebentar lagi kumohon "
Jin:"aku sudah lelah. Aku mau tidur"
Yn:"5 menit lagi ku mohon"(wajah melas mu)
Jin:"tidak ada, ayo kita pulang. Aku lelah aku mau tidur"
Hoseok:"tidak apa yn. Kau pulang saja, oppa baik baik saja kok"
Yn:"baiklah oppa, kalau begitu Jaga dirimu yah besok aku akan datang lagi"(teriakmu yang sudah keluar dari kamar hoseok)
Hoseok pun melihat luka di pergelangan tangan nya
Hoseok:"rencana ku berhasil, akhirnya jin menikahi yn. Tidak sia sia aku melakukan hal nekad seperti ini "(tersenyum licik)
Bersambung💜
Mian typo🙏