Jin dan yoongi sangat panik dengan kondisi NamJoon yang cukup parah
Tubuh nya sudah basah berlumuran darah nya. Tabrakan itu mengakibatkan fatal bagi namjoon dan membuat nya tak sadar kan diri
Yoongi, jin dan dua perawat sedang mendorong bangsal namjoon untuk sampai ke ruang UGD
Jin:"namjoon bertahan lah.. Aku yakin kau pasti baik baik saja.. Ayo namjoon bertahan lah kumohon "(ucapnya yang panik dan terus memegang tangan namjoon)
Ruang UGD pun sampai. Jin dan yoongi di larang masuk dan kini yoongi duduk di kursi dan sibuk menelfon kantor polisi. Sedangkan jin terus mundar mandir tak menentu. Perasaan nya sangat gelisah dan cemas
Jin:"siapa yang ingin menabarak ku.. Apa ini ulah nya jimin.. Jika benar aku akan membalas perbuatan nya"(dumel jin yang terus mundar mandir)
Yoongi:"aku sudah hubungi kantor polisi.. Aku juga mengingat plat nomor mobil tersebut.. Aku yakin pelakunya akan segera ketangkep "
Jin:"aku harus menemui yn.. Aku takut jimin akan melukai yn karna tak bisa melukai ku"(gelisah)
Yoongi:"kalau begitu kau pergi saja.. Aku akan menjaga namjoon disini"
Jin:"terimakasih Yoongi.. Oh yah aku pinjam mobil mu boleh kan"
Yoongi:"tentu"(memberikan kunci mobil nya)
Jin pun mengambil kunci mobil nya lalu segera pergi. Jin berlari secepatnya dan meninggalkan Yoongi sendirian
//back to you
Hoseok datang ke rumah lalu mencari mu. Tampak wajahnya yang sangat menyeramkan
Hoseok:"yn aa~ dimana kau!! "(Teriak nya)
Suara hoseok begitu bergema di rumah besar yang dulu nya milik jin. Sampai beberapa pelayan sangat terganggu dan seperti tidak suka ada nya hoseok di rumah ini
Hoseok:" Yn kau dimana!! "(Teriak nya lagi)
Kau pun keluar dari kamar mu lalu turun ke ruang tengah. Kau melihat oppa mu yang wajah nya penuh dengan emosi dan sangat tajam menatap mu
Kau perlahan menghampiri oppa mu dengan wajah menunduk
Hoseok:" Nanti malam aku akan mengambil alih semua perusahaan jin dan jimin. Aku mau di saat jin datang kau harus menyakiti dia dengan kata kata mu.. Sakiti dia dan hina dia.. Aku mau dia hancur dengan perkataan mu"(perintah nya)
Yn:"aku tidak...
Hoseok:"aku baru saja menabrak kim namjoon patner kerja kim seokjin... Hari ini masih namjoon mungkin jika kau tak menuruti ku besok bisa saja jin yang akan masuk rumah sakit "(ucap hoseok yang memotong pembicaraan mu)
Sontak kau kaget dengan penjelasan oppa mu. Kau menutup mulut mu dan membuka mata mu lebar lebar
Yn:" A-apa"
Hoseok:"aku tidak main main dengan ancaman ku yn.. Aku tidak suka ada penolakan kau mengerti.. Jangan sampai aku melukai jin hanya karna ke egoisan mu... Kau paham!! "
Yn:"oppa yang egois.. Oppa jahat.. Hikss aku gak percaya oppa tega melakukan ini.. Oppa sadarlah kumohon.. Ini bukan kau yang aku kenal"(kau memegangi tangan hoseok dan merengek pada nya)
Hoseok hanya diam saja dan tak menanggapi mu
Yn:"maaf jauh lebih mulia dari pada balas dendam oppa.. Hikss"
Hoseok:"maaf!! "(Nada tinggi)
Hoseok:" Bagaimana aku bisa memaafkan orang yang membuat ku menjadi yatim piatu... Bagaimana bisa juga aku memaafkan orang yang membuat ku harus kehilangan semuanya.. Orang tua, rumah, dan segala nya.. Kita hancur saat appa dan eomma meninggal yn.. Kau tau itu kan... Saat itu aku masih aku kuliah dah aku terpaksa putus kuliah karna aku tidak bisa bekerja dan menghasilkan uang.. Aku di bully dan semua teman teman ku menjauhi ku.. Sekarang kau menyuruh ku untuk memaafkan jin!! Kau pikir saja yn.. Bagaimana perasaan ku"(ucapan hoseok yang menahan amarah nya)