🔞CEO mesum🔞 part 19

2.4K 93 0
                                    


🔞CEO mesum🔞
CastU:kim seokjin/jung yn

Saat ini jimin pulang ke rumah nya dan menemui jungkook yang ada di kamar nya. Saat jimin membuka pintu kamu jungkook tanpa mengetuk pintu, jimin melihat jungkook sedang bercumbu mesra dengan seorang wanita sexy

Jungkook langsung kaget dan melepaskan pelukan nya dari wanita itu

Jungkook :"hyung? Ada apa kau kemari? Kenapa kau tidak mengetuk pintu nya"(ucap nya gugup)

Jimin:"pintu nya tidak kunci. Oh yah aku mau bicara sesuatu pada mu. Apa kau sudah selesai bermain? "(Datar)

Jungkook:" Aaa Iyah hyung aku akan datang ke kamar mu nanti"

Jimin:"ok"(jawab nya lalu pergi)

... Skip jungkook datang ke kamar jimin...

Jungkook:"ada apa hyung? "(Duduk di sofa)

Jimin yang masih duduk di ranjang nya  sambil menatap laptop nya itu pun Menganti posisi menjadi duduk di sofa samping jungkook

Jimin:" Aku akan membantu mu dekat dengan yn. Tapi kau harus kasih tau aku apa yang disukai dan tidak disukai yn"

Jungkook:"serius kau akan membantu ku untuk mendapatkan nya lagi? "

Jimin:"nee"

Jungkook:"yn itu tidak suka dengan pria yang sombong dan juga kasar, apalagi suka bermain dengan wanita lain. Dia juga sangat menyukai pria yang bertanggung jawab, lemah lembut dan juga humoris "

Jimin:"hanya itu? Barang yang dia suka apa? "

Jungkook:"barang yang dia suka itu boneka teddy bear yang besar sama bunga mawar merah"

Jimin:"ohh ok"(menangguk kan kepala nya sambil tersenyum smrik)

Jungkook:"kau akan merencanakan apa hyung? "

Jimin:"kau lihat saja nanti, kau tinggal Terima bersih dari ku"(menepuk bahu jungkook)

Jungkook:"kalau begitu secepatnya nya kau buat aku dan yn dekat lagi"

Jimin:"Iyah aku akn membuat mu dekat dengan nya. Tapi kenapa kau begitu menyukai nya? Dia itu hanya wanita miskin"

Jungkook:"tapi dia baik hyung, dia perhatian. Aku saja yang bodoh, aku bermain dengan wanita lain"

Jimin:"kenapa kau tidak bermain dengan nya saja"

Jungkook:"aku sudah pernah minta pada nya, tapi dia malah menampar ku. Dia bilang dia itu punya harga diri yang tinggi, tidak bisa di beli pakai uang ku"

Jimin:"ohh ok. Kau tunggu saja, aku akn buat yn jatuh ke tangan mu lagi"(tersenyum smrik)

Disatu sisi kau dan jin sampai di rumah, jim menarik tangan mu dan membawa mu ke kamar

Rasa nya kau cukup lelah dan sedikit merasakan sakit di bagian selangkangan mu

Jin:"kau tunggu di sini, jangan keluar kamar. Akan ada bodyguard di luar jika kau membutuhkan sesuatu. Aku akn pergi. Jika aku pulang dan kau tidak ada di rumah makan aku akan menghukum mu lagi"(ucapnya dingin sambil mengganti jas nya)

Kau duduk di pinggir ranjang dan hanya diam menurut, kau tidak mau berbicara sepatah katapun. Karna percuma juga, jin tidak akn mau mendengar mu

Jin:"aku pergi dulu yah sayang"(menciun pipi mu)

Setelah jin keluar dari kamar mu, kau pun langsung mengusap pipi bagian yang dicium
jin tadi. Kau sangat jijik saat jin mencium mu

Yn:"aku benci dia aku tidak suka pada nya"(sambil mengosok kasar pipi mu)

...

Saat jin he dak masuk mobil, ponsel jim pun berbunyi. Jin langsung meliht siapa yang menelfon nya

Jin:"jimin? "(Ucapnya)

Jin langsung mengangkat nomor jimin

Jin:" Ada apa kau menelefon ku bodoh "

Jimin:"aku hanya ingin mengucapkan selamat pada mu. Aku dengar kau sudah menikah "(tertawa)

Jin:" Aaa kau gitu aku minta maaf pada mu, aku tidak mengundang mu. Tamu ku khusus manusia bukan binatang seperti mu"(nada meledek)

Jimin:"lolucon mu cukup menghibur juga tuan kim... Oh yahh aku melihat poto istri mu sangat lah sexy dan juga cantik. Bisa aku pinjam tubuh nya untuk satu malam"

Jin:"diam kau"

Jimin:"jangan marah tuan kim. Aku punya uang jadi aku akan membayarnya"(tertawa)

Jin:"aaa jika kau ingin mencari jalang maka katakan lah pada ku. Aku bisa membeli jalang yang lebih pantas untuk mu, juga lebih mahal. Aku tau kekayaan mu masih kalah jauh dari ku jadi jangan mengambil istri ku yahh bodoh "

Jimin:"aku suka nya pada istri mu tuan kim. Jadi jangan salah kan aku jika aku buat dia jatuh cinta pada ku. Ohh yah satu lagi. Aku akan mendapatkan dia apapun caranya. Jadi berhati hatilah pada ku. Jangan sampai istri mu jatuh di tangan ku"(nada meledek lalu mematikan telfonnya)

Jin sangat kesal pada jimin. Wajahnya saat marah. Dia takut kau di ambil oleh jimin

Bersambung💜
Mian typo🙏

🔞CEO mesum🔞 | End |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang