🔞CEO mesum🔞 part 18

2.5K 88 0
                                    


🔞CEO mesum🔞
CastU:kim seokjin/jung yn


Kau pun sampai ke ruangan hoseok, saat itu hoseok sedang tidur. Kua pun duduk di kursi dekat ranjang hoseok. Kau memegang tangan nya, seketika hoseok pun terbangun

Hoseok:"kau? "(Melihat dirimu)

Yn:" Aku khwatir sekali dengan oppa, aku takut kehilangan oppa"(mata mu berkaca kaca)

Hoseok:"maafin oppa yah yn. Oppa buat kamu khawatir "

Yn:"emang nya alasan apa oppa lakukan ini. Kenapa oppa mencoba bunuh diri "

Hoseok:"oppa rindu pada eomma dan appa, rasanya oppa ingin sekali memeluk mereka, menagis di pelukan mereka. Oppa rindu sekali yn"(menetea kan air mata nya)

Yn:"aku ada disini oppa. Aku selalu ada di samping oppa. Aku mohon jangan lakukan ini lagi. Aku tidak bisa hidup tanpa oppa. Cuma oppa satu satu nya keluarga yang aku punya"(menagis lalu kau memeluk hoseok)

Hoseok:"Iyah oppa janji, oppa tidak akan melakukan ini lagi. Jangan nangis yn. Oppa tidak bisaelihat air mata mu jatuh"(mengusap kepala mu)

Kau melepaskan pelukan mu lalu menatap sendu oppa mu

Hoseok:"jangan nangis lagi yah.. Oppa sayang banget sama kau yn aa~"(menyelipkan rambut mu di telinga mu)

Kau pun memasang wajah sedih dan menunduk ke bawah

Hoseok:"ada apa yn? Kenapa kau sedih? Oppa kan sudah janji tidak akan mengulang hal nekad seperti kemarin"

Yn:"aku sedih bukan karna itu oppa"(cemberut)

Hoseok:"jadi?"

Yn:"aku sudah menikah dengan bos mu. Dengan jin. Aku benci dia oppa"

Hoseok:"kok bisa? Gimana ceritanya"(bingung)

Yn:"aku tidak punya uang untuk membayar rumah sakit. Jin menawarkan uang nya kepada ku dengan jaminan aku harus menikah dengan nya"(nada sedih)

Hoseok:"maafin oppa yn. Karna oppa kau harus menikah dengan orang yang tidak kau cintai "

Yn:"aku sudah memafkan mu oppa. Lagipula semuanya sudah berlalu. Sekarang aku senaneg melihat mu sembuh "(tersenyum)

Hoseok pun memeluk mu dengan erat

Hoseok:" Oppa sayang banget sama kau yn. Maafin oppa yah"

Yn:"iyah oppa. Yn juga sayang sama oppa"

Kau membalas pelukan hoseok dengan erat kau pun memejamkan mata mu dan meneteskan air mata mu

Sedangkan hoseok tersenyum licik. Entah apa yang ada di pikiran nya namun dia sangat senang melihat mu menikah dengan jin

...

Di satu sisi jimin berada di dalam mobil nya, dia sangat bingung harus dengan cara apa dia mendekati mu

Jimin:"apapun yang terjadi, aku harus bisa buat yn jatuh cinta pada ku. Aku akan memperalat dia agar bisa menjatuh kan jin dan seluruh perusahaan nya. Tapi bagaimana cara nya"(ucap nya sendiri di dalam mobil)

Jimin pun mengigit ujug kuku nya sambil berfikir

Jimin:"aaaa aku tau. Aku harus tanyakan jungkook, apa apa saja yang yn suka dan tidak suka. Aku yakin jungkook tau semua nya. Secara jungkook mantan nya yn"(tersenyum licik lalu menyalakan mobil nya dan pergi dari parkiran rumah sakit)

...

Saat ini jin ada di kantor, dia sibuk dengan laptop nya, seketika matanya pun tidak sengaja melirik poto pernikahan nya yang ada di atas meja dekat laptop nya

Jin:"aaaa kenapa aku jadi memikirkan mu sayang"(mengambil poto kalian)

Jin:"kenapa saat aku melihat dirimu, aku ingin sekali terus bermain dengan mu. Apalagi dengan aroma tubuh dan juga desahan mu yang begitu sexy. Rasanya aku ingin setiap malam bermain dengan mu sayang"(mengigit bibir bawah nya)

Bersambung💜
Mian typo🙏

🔞CEO mesum🔞 | End |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang