Jin:"sayang ada tamu di luar! Kita samperin yuk"(ucapnya pelan sambil memegang pundak mu)
Kau menghala kan nafas berat mu lalu menampilkan senyuman tipis mu pada suami mu
/skip kalian menuruni anak tangga satu persatu
Jin memegang kedua pundak mu dan kalian menuruni anak tangga sangat pelan dan hati hati. Jin sangat menjaga mu karna saat ini kau sedang hamil
Setelah sampai ke bawah kau duduk di sofa dan jin juga duduk di samping mu
Yn:"siapa dia jin"(Ucapmu yang melihat pria barubaya di hadapan mu)
Jin:"dia pengacara hoseok.. Katanya ada yang ingin dia sampai kan pada kita"
Pengacara:"perkenalkan saya park min Young saya pengacara tuan jung hoseok... Disini saya mau memberitahukan tentang surat wasiat dari tuan jung"(mengeluarkan beberapa dokumen)
Yn:"surat wasiat? "
Pengacara:"iyang nyonya kim"
Pengacara itu meletakan sejumlah dokumen nya di meja lalu jin mengambil salah satu dokumen lalu di baca nya
Pengacara:"sebelum meninggal, tuang jung pernah menulis surat wasiat nya dan di berikan pada saya. Saya akan membacakan isi surat wasiat nya.. Perusahaan park's grup dan kim grup masih belum di tambal menjadi namanya. Intinya perusahaan ini masih atas nama tuan park jimin dan tuan kim seokjin. Tuan jung hanya mengambil surat kepemilikan nya saja"
Jin:"tunggu sebentar... Maksudnya hoseok belum menggantikan nama dia perusahaan itu menjadi namanya? "
Pengacara:"benar tuan. Di surat wasiat ini tertulis bahwasan nya dia perusahaan ini akan di kembalikan ke pemilik yang sebenarnya yaitu tuan park jimin dari perusahaan park's grup dan tuan kim seokjin dari perusahaan kim grup. Semua fasilitas akan di kembalinya dari mobil dan juga rumah"
Kau hanya terdiam dan melihat semua dokumen yang berserakan di meja. Sedangkan jin sangat serius mendengar penjelasan dari pengacara itu
Jin:"itu artinya hoseok sama sekali tidak menginginkan harta ku melainkan nyawa ku saja.. Tapi dia salah target. Dia kita aku penyebab orang tuamu meninggal "
Kau hanya diam dan meneteskan air mata mu saat menatap jin
Pengacara:"jadi tuan kim... Perusahaan park's grup masih atas nama tuan park jimin.. Kita harus memberikan kembali perusahaan ini pada nya"
Jin:"kau tenang saja.. Aku sendiri yang akan memberikan nya.. Terimakasih atas waktu dan informasi tuan park.. Senang bertemu dengan mu"(berdiri lali menjulurkan tangan nya)
Pengacara:"iyah tuan kim sama sama.. Kalau begitu saya pamit dulu"(membalas uluran tangan jin lalu memberikan salam hormat nya dan pergi)
Jin:"kita harus menemui jimin untuk memeberikan perusahaan nya kambali.. Sayang apa kau mau bertemu dengan nya? "
Yn:"jujur aku masih kecewa pada nya tapi aku sudah memaafkan dia kok"
Jin:"ya sudah bersiaplah kita akan pergi sekarang "
//skip sampai di penjara
Kau dan jin menunggu di kursi tunggu dan menunggu jimin datang
Jimin yang datang dengan tangan di borgol sangat kaget karna ini pertama kali nya kalian menjenguk nya di penjara
Jimin langsung duduk dan menatap mu masih penuh penyesalan
Jin:"bagaimana kabar mu jimin shi~"
Jimin:"seperti yang kau lihat"(datar nya)