Eunji:"HOSEOK!!! "(Teriak histeris eonji)
Eunji sangat kaget melihat kenekadtan hoseok, sesaat eunji bengong dengan perbuatan hoseok. Lalu segera ke perbatasan jembatan
Eunji melihat ke bawah sungai dan hoseok sudah tak ada
Eunji:" Hoseok!!! Astaga bagaimana ini... Tolonggg tolong siapa pun tolong hikss hoseok!! "(Kepanikan eunji semakin menjadi jadi saat tubuh hoseok tak terlihat di sungai itu)
Eunji menagis dalam ketakutan dan tangan nya juga gemeteran
||bck to you||
Saat ini kau sudah tiba di rumah sakit, kau langsung menuju kamar VIP namjoon
/skip kau langsung masuk
Kau masuk dan langsung di sambut baik dengan jin suami mu
Jin:" Hay sayang!! "(Ucapnya lembut sambil mengusap perut mu)
Kau hanya membalas jin dengan senyuman manis mu. Yoongi yang tadi nya duduk di kursi dekat namjoon kini menyuruh mu duduk di kursi nya
Yn:" Makasih Yoongi aa~"
Yoongi:"iyah"
Kau pun duduk lalu menaruh keranjang buah yang kau beli tadi
Yn:"bagaiamana keadaan mu namjoon? Apa masih ada yang sakit? "
Namjoon:"sudah mulai membaik yn"
Yn:"syukur lah kalau begitu.. Hmmm namjoon aku mau minta maaf atas nama oppa ku. Semua ini karna oppa ku. Oppa ku lah yang menabrak mu sampai seperti ini"(ucap mu lalu menundukkan kepala mu ke bawah)
Namjoon:"tak apa yn... Sekarang aku juga sudah baik baik saja. Gak usah merasa bersalah seperti itu. Aku menolong tuan jin karna dia sudah sangat baik pada ku selama ini"
Kau pun menatap namjoon dengan penuh senyuman dan memegang pundak namjoon
Yn:"kau orang yang baik namjoon aa~"
Sketika ruangan menjadi hening. Kau terus saja mengusap pundak namjoon dan tersenyum pada nya. Rasanya kau merasa bersalah atas perbuatan oppa mu terhadap nya
Jin:"sayang aku mau bicara pada mu"
Kau pun menoleh ke jin tapi posisi mu masih duduk di kursi
Yn:"iyah sayang kau mau bicara apa? "
Jin:"aku pernah dengar kalau hoseok pernah bilang aku memperkosa salah satu karyawan ku. Percaya lah itu semua setengah kebohongan. Saat itu aku sedang butuh pemuas nafsu ku.. Aku menyuruh namjoon untuk mencarikan jalang untuk ku... Lalu dengan santai nya salah satu karyawan ku datang pada ku.. Dia bilang dia mendengar percakapan ku Dengan namjoon lalu dia menyerahkan diri nya pada ku asalkan dia mendapatkan uang yang banyak.. Yah kau tau kan apa yang terjadi setelah itu.. Tapi sayang nya appa mu datang dan mengira aku memperkosa dia..jadi itu setengah kebenaran sayang"(jelas nya yang penuh penyesalan)
Yn:"aku percaya pada mu sayang.. Tapi aku masih bingung kenapa sebelum meninggal appa ku menyebut kan nama mu. Bukan nama jimin"
Yoongi:"aku rasa appa mu mau menyuruh hoseok untuk menyelamatkan jin karna saat itu jimin pernah bilang kalau dia telfonan dengan Taehyung dan berniat untuk mnecelakai jin. Mungkin saja kan dia mau bilang itu tapi kebutuhan malaikat maut datang"(Ucap nya dengan santai sambil bersandar di tembok)
Namjoon:"yn percayalah tuan jin itu orang yang baik.. Yahh harus ku akui dia itu sangat mesum pada semua wanita tapi hanya kau lah yang spesial dimata tuan jin"
Jin langsung terawa kecil sambil malu malu mendengar pujian dari namjoon. Setelah mendengar penjelasan namjoon kau langsung melirik jin yang malu malu dan nampak wajah nya memerah