🔞CEO mesum🔞 part 36

1.7K 82 4
                                    


Saat ini kau masuk dia dalam mobil jimin, jimin membukakan pintu mobil nya dan menaruh belanjaan mu di bangku belakang

Kalian pun pergi dan kau merasa biasa saja saat pergi bersama jimin. Tak ada kecurigaan di pikiran mu tentang rencana kotor jimin

Jimin mengendarai mobil sambil tersenyum licik. Kau hanya diam dan melihat ke arah depan

//skip sampai

Jimin membawa mu ke bar.Kau pun bingung kenapa jimin membawa mu kesini

Yn:"tempat apa ini jimin.. Kok seperti bar"(ucap nu bingung)

Jimin:"restoran nya ada di dalam. Ayo kita masuk"(membuka pintu mobil nya)

Kau masih bingung dan heran. Jimin membukakan pintu mobil mu dan kau keluar

Yn:"kau yakin disini. Kok aku ngerasa canggung yah"

Jimin:"sudah tidak usah kau pikirkan. Ayo kita masuk dan ku tunjukkan restoran nya"(menarik tangan mu ke dalam)

...

Sementara itu jungkook dan taehyung tangan kanan jimin itu pun di ajak untuk ke bar. Taehyung yang tak pernah ke bar dan hanya berkutat dengan pekerjaan yang di berikan jimin sama sekali tidak mengerti dengan dunia gelap

Jungkook:"ayo kita turun"(membuka pintu mobil nya)

Taehyung pun turun dan melihat dari bawah sampai atas gedung bar itu

Taehyung:"tuan aku pulang saja yah.. Aku takut di marahin tuan jimin"

Jungkook:"kau tidak usah takut pada nya. Aku akan bertanggung jawab jika dia memarahi mu.. Lagian aku kasihan pada mu. Setiap hari kau kerja terus dan tak pernah bermain "

Taehyung:"hmmm aku lebih suka bekerja dari pada pergi pergi ke tempat ini tuan"

Jungkook:"sudahlah kalau begitu ayo kita masuk. Hari sudah mulai gelap "(menarik tangan taehyung)

BACK TO YOU

jimin menyuruh mu duduk di sofa lalu jimin pergi dan membantu dia jus jeruk. Namun jus mu sudah di campur kan obat tidur oleh nya

Yn:" Kenapa perasaan ku gak enak gini yah.. Aku rasa jimin akan melakukan sesuatu pada ku"(ucap mu pada diri sendiri)

Jimin pun datang dan membawa dua gelas jus jeruk nya

Jimin:"ini jus untuk mu"(menaruh ke meja)

Yn:"mana restoran yang kau bilang itu.begini saja jimin. Aku pulang dulu besok saja kita lihat restoran nya. Hari sudah mulai gelap "(gelisah)

Jimin:" Haiss yn kau ini kenapa sih.. Kita minum dulu jus nya. Restoran nya ada di lantai atas. Aku udah biasa ketempat ini"

Yn:"tapi ini keliatan seperti bar jimin.. Aku tau tempat yang seperti ini. Apa jangan jangan kau mau macam macam pada ku"

Jimin pun tertawa dan kau semakin ke kebingungan

Jimin:"sudah lah yn kita sudah sampai disini dan kau juga sudah tau tujuan ku.. Jadi apa salahnya jika kita bermain "(menyelipkan rambut mu di telinga)

Yn:" Kau sudah gila!! Kau ini kenapa jadi berubah jimin shi~"

Jimin:"berubah? Hahaah yn aku ini tidak pernah berubah.. Selama ini yang kau lihat hanya lah topeng.. Aku tak sebaik yang kau kira"

Yn:"astaga jimin!! "(Kau spontan berdiri)

Yn:" Aku mau pulang aku tidak sudi berteman dengan mu lagi!"

🔞CEO mesum🔞 | End |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang