Sabtu, 14 Desember 2024
Ruang Ganti King & Prince, Tokyo
Osaka ....
Dahi Sho mengernyit. Entah kenapa kota itu tiba-tiba terbersit dalam benaknya. Seperti ada sesuatu yang harus ia ingat di sana. Tapi apa?
Mimpi itu ....
Ia berjengit. Rasa sakit yang muncul tiba-tiba di kepalanya membuatnya tanpa sadar menunduk dan menutup kedua matanya. Adegan-adegan dalam mimpinya kemudian muncul secara cepat dalam benaknya. Detail-detail yang sebelumnya luput dari perhatiannya, kini terlihat sangat jelas. Ia tahu dimana ia berada saat itu.
Kenapa aku bisa berada di sana?
Sho tidak mengerti dengan apa saja yang hilang dari ingatannya, tapi yang ia tahu sejak awal ia merupakan bagian dari Kanto Johnnys Junior. Ia bahkan ingat sebelum ia resmi menjadi bagian dari agensi Johnny & Associates, Johnny-san menyerahkan pilihan padanya. Karena ia tinggal di Nagoya, ia bebas memilih antara Kansai atau Kanto sebagai tempatnya dilatih untuk menjadi idol. Karena merasa karirnya akan cepat menanjak di Tokyo, maka saat itu ia memilih Kanto.
Atau mungkin ... Kansai? Itu berarti ... Osaka?
Tapi jika dia memang memilih menjadi bagian dari Kansai Johnnys Junior, kenapa tidak ada seorang pun yang mengatakan bahwa dia sejak awal bukan berada di Kanto?
Dahinya kembali mengernyit. Ia kembali teringat percakapannya dengan Kaito saat ia bertanya apakah Kaito memiliki kembaran karena Sho merasa seseorang dalam mimpinya menurutnya mirip dengan pemuda itu. Setelah Kaito mengelak, Kaito kemudian mengaku bahwa dia mengetahui masa lalu Sho.
"Tapi aku tidak bisa memberitahumu tentang apapun. Aku sudah berjanji pada Johnny-san."
"Kenapa Johnny-san menyembunyikan masa laluku?" pertanyaan itu kembali mengusiknya. Jika saja Johnny-san masih hidup, ia pasti sudah menemuinya dan meminta pria pendiri Johnny & Associates itu untuk menjelaskan semuanya padanya.
Bahkan Johnny-san juga membungkam media ...
Kenapa?
Satu kemungkinan yang terbersit di benaknya, seketika langsung membuatnya mual.
Anak itu .... Bagaimana jika anak itu bersamaku ketika aku mengalami kecelakaan? Bagaimana jika Johnny-san tidak ingin aku mengingat apa yang sebenarnya terjadi karena anak itu mati?
Jika aku tahu anak itu mati, apakah aku akan mengalami trauma dan berhenti untuk menjadi idol? Apa karena itu Johnny-san menyembunyikan fakta itu dariku?
"Osh, pagi, Sho! Eh? Kau kenapa?"
Langit malam
Suara mesin mobil yang menderu
Benturan keras
Sesuatu yang mengalir dari kepalanya ... hangat ...
"Argh!!!" rasa sakit yang teramat sangat di kepalanya membuatnya kehilangan kendali. Tanpa sadar ia sudah mendorong Kishi ke dinding. Tidak hanya mendorong, ia bahkan mengunci tubuh dari leader Kinpuri itu di sana. "Berhenti menyembunyikan apapun dariku!!!" dengan nafas terengah, ia berteriak. "Katakan semuanya padaku!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Namae Oshiete
FanfictionBaik Sho maupun Ren tidak bisa berkelit dari benang takdir yang mengikat mereka. Selama apapun waktu membuat Sho nyaris melupakan segalanya, dan sekeras apapun Ren berusaha untuk tidak mengingat semuanya, mereka tetap tidak bisa selamanya terus mene...