Minggu, 15 Desember 2024
Pernikahan Akito, Tokyo
初めて出会った日のこと覚えてますか
過ぎ行く日の思い出を
忘れずにいて
Apa kau ingat
hari dimana kita pertama kali bertemu?
Jangan kau lupakan kenangan
dari hari-hari yang telah berlalu
あなたが見つめた全てを
感じていたくて
空を見上げた 今はそこで
私を見守っているの? 教えて
Aku memandang langit
Karena aku ingin merasakan semua yang telah kau lihat
Apa sekarang kau berada di sana dan memperhatikanku?
Beritahu aku
今 逢いたい あなたに
伝えたいことが たくさんある
ねえ 逢いたい 逢いたい
気づけば面影 探して 悲しくて
どこにいるの? 抱きしめてよ
私は ここにいるよ ずっと
Sekarang aku ingin bertemu denganmu
Ada banyak hal yang ingin kusampaikan padamu
Hei, aku merindukanmu, sangat merindukanmu
Aku merasa sedih begitu tersadar mencari bayanganmu
Dimana kau? Peluklah aku
Aku selalu berada di sini
運命が変えられなくても
伝えたいことがある
『戻りたい』
あの日 あの時に 叶うのなら
何もいらない
Meskipun aku tidak bisa mengubah takdir
Ada sesuatu yang ingin kusampaikan
"Aku ingin kembali"
Pada hari itu, pada saat itu
Jika doaku terkabul, aku tak membutuhkan apapun lagi
今 逢いたい あなたに
知って欲しいこと いっぱいある
ねぇ 逢いたい 逢いたい
どうしようもなくて
全て夢と願った
この心は まだ泣いてる
あなたを 想っている ずっと
Sekarang aku ingin bertemu denganmu
Ada banyak hal yang kuingin kau tahu dariku
Hei, aku merindukanmu, sungguh merindukanmu
Aku tidak bisa melakukan apapun
Selain berharap bahwa semua ini hanyalah mimpi
Hatiku ini masih menangis
Aku memikirkanmu, selalu
Sho menyanyikan lagu berjudul Aitakute Ima dari Misia dengan penuh penjiwaan. Para tamu undangan dan sepasang pengantin pun dibuat terkesima oleh penampilannya. Saat lagu berakhir, sorakan dan tepuk tangan mengiringi tangisan Sho yang seolah tidak terbendung lagi. Masih dengan memegang stand mic-nya, ia menunduk. Segala kenangan yang hilang itu kini perlahan seperti kabut yang semakin lama semakin terlihat jelas setelah semua member King & Prince dan managernya memberinya penjelasan kenapa Johnny-san ingin ia tidak mengingat apa yang terjadi sebelum kecelakaan itu terjadi.
"Ren mengalami trauma yang cukup berat. Dia selalu menyalahkan dirinya sendiri. Setiap kali membicarakanmu atau pun sekedar melihat fotomu, tubuhnya langsung gemetar. Dia takut saat itu kau akan mati. Karena itulah, orang tuanya memutuskan untuk meminta Johnny-san merahasiakan tentangnya darimu. Setelah itu Ren pun keluar dari Jimusho. Aku tidak tahu bagaimana keadaannya sekarang, tapi kudengar dia akan menghadiri pesta pernikahan Akito-kun," Terang manager.
Dan di sinilah Sho sekarang. Ia berharap ia bisa bertemu dengan Ren, seseorang yang saat itu ia lindungi dari mobil yang melaju kencang dari arah berlawanan saat mereka akan pergi ke Pelabuhan Nagoya ketika Ren menginap di rumahnya. Ia ingin menyampaikan pada Ren bahwa kondisi kritis yang dialaminya saat itu bukanlah salah pemuda itu. Semua terjadi karena ia memang ingin melindungi Ren. Ia tidak ingin Ren sedikit pun terluka.
Sho sama sekali tidak menyangka dia akan mengalami cedera yang serius. Sho sama sekali tidak menyangka ia akan mengalami kondisi kritis. Ia sama sekali tidak menyangka bahwa tindakannya akan membuat Ren sangat trauma. Jika saja ia tahu semua itu akan terjadi ... jika saja saat itu ia seolah tidak peduli dengan ingatannya yang menghilang ...
"Ren ..." suaranya tercekat. Dengan mata yang basah, ia mengangkat kepalanya dan mengedarkan pandangannya ke seluruh penjuru ruangan. "Apa kau ada di sini?"
Ia bisa melihatnya. Beberapa orang yang diketahuinya sebagai orang Kansai, memutar kepala mereka pada satu titik yang sama. Saat ia mengikuti arah pandangan mereka, ia bisa melihat seorang pemuda dengan setelan jas yang agak kebesaran, sedang mematung memandanginya. Ia menyeka air mata yang masih menggenang di pelupuk matanya, berharap dengan begitu ia bisa dengan lebih jelas memastikan apakah pemuda itu sama dengan pemuda yang ada ada dalam ingatannya, tapi saat pengelihatannya membaik, pemuda itu membalikkan badan dan berlari ke luar dari ruangan.
"Ren!" ia tidak tahu apakah pemuda itu benar-benar Nagase Ren atau bukan, tapi tubuhnya bergerak begitu saja untuk mengejarnya.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Namae Oshiete
FanfictionBaik Sho maupun Ren tidak bisa berkelit dari benang takdir yang mengikat mereka. Selama apapun waktu membuat Sho nyaris melupakan segalanya, dan sekeras apapun Ren berusaha untuk tidak mengingat semuanya, mereka tetap tidak bisa selamanya terus mene...