Romantic Devil : Chapter 1

3.6K 185 4
                                    

" Ayolah Mr Suppasit ! Jangan berkutat dengan buku saja. Ayolah, hey Tar kemari kita ganggu si kutu buku ini. Hahaha". Lhong berteriak dan mengajak Tar menganggu si kutu buku Mew Suppasit namanya.

Hari demi hari Mew jalani dengan pembullyan, meskipun dia sudah mahasiswa namun nyatanya tindakan perundungan masih saja terjadi.

Mew sudah lelah menghadapi kuliahnya, bukan karena lelah belajar. Namun, lelah menghadapi Lhong dan Tar yang selalu mengganggunya.

Mew menaiki tangga dengan langkah yang terhuyung huyung. Bajunya basah, bau telur juga tepung terigu. Wajahnya kotor, matanya basah karena air mata.

Langkah demi langkah ia lewati dengan tangisan, akhirnya dia sampai di atap gedung kampusnya. Mew berjalan ke ujung gedung, dia menatap langit yang cerah kosong.

" Haruskah semua ini berakhir ? Apa salah ku sehingga aku di rundung seperti ini? ". Gumam Mew sambil menyeka air mata nya.

" Padahal tinggal 2 semester lagi, tapi semuanya menjadi berat. Apa yang harus aku lakukan". Gumamnya lagi.

Mew menenangkan diri nya diatap gedung selama 2 jam, dia hanya memandangi awan dan menikmati hembusan angin dihari itu.

Mew mencoba untuk kuat, karena dia sadar masih harus berjuang untuk memperbaiki masa depan nya.

--------------------------------☀️☀️☀️☀️☀️☀️☀️☀️

Sepulang kuliah Mew langsung pergi ke kondorium sederhana yang dia tempati. Dia bergegas berganti pakaian dan mencuci baju yang kotor bekas telur dan tepung tadi.

Setelah selesai, Mew merebahkan dirinya dan tertidur. Malam itu hujan deras disertai petir yang menggelegar.

Mew terbangun karena suara kilat, malam itu mati lampu dan suasana agak mencekam.

" Sialan, aku lupa membeli lilin. Ahhh ... handphone ku belum di cas ". Keluhnya.

Saat Mew akan mencoba untuk tidur kembali tiba - tiba dia mendengar suara orang yang sedang berjalan kearah nya.

Mew membungkus dirinya dengan selimut tebal, dia ketakutan.

" Aku tahu kamu bisa merasakan dan melihat ku ". Suara besar dan berat berbisik ditelinga Mew, dan dia pun menjerit ketakutan.

Romantic Devil ( MewGulf )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang