Mew terbagun jam 12 malam, Mew mendengar suara kaki yang berjalan kearah nya, ternyata dia Kana.
" Mmm kamu pulang ?". Tanya Mew sambil mengucek matanya.
" Mmm aku ingin disini bersamamu". Jawab Kana.
Mew menepuk nepuk kasur nya, sebagai isyarat untuk Kana agar naik ke kasur nya dan tidur bersama.
" Kemarilah .. ayo tidur ". Ajak Mew.
Kana pun naik ke tempat tidur Mew dan Mew memeluk Kana dengan lembut.
Kana menengadahkan wajah nya ke wajah Mew, mata mereka saling memandang.
Mew memandangi bibir merah muda nan plumpy milik Kana.
Mereka pun berciuman, ciuman yang lembut untuk menyalurkan rasa cinta mereka satu sama lain.Bibir merah muda dingin milik kana mulai menyentuh bibir hangat milik Mew.
Mereka tenggelam dalam ciuman yang mesra nan hangat. Mereka saling mengekspresikan cinta nya masing - masing.
Saling mengagumi tubuh yang telah Tuhan ciptakan untuk mereka.
Cinta memang gila, tapi banyak orang rela gila demi cinta.
Tapi apakah cinta mereka akan terus berlanjut?
Apakah Mew akan sadar bahwa hubungan yang ia jalin terlarang?
Perlukah berhenti mencintai makhluk yang berbeda dengan kita?
-------------------------------🌻☀️🌻☀️🌻☀️🌻☀️🌻
Malam itu mereka lewati dengan penuh kebahagiaan, penuh dengan kemesraan.
Mew sangat bahagia dengan kehadiran Kana, dan juga sebaliknya." Mew bangun ". Kana membangunkan Mew sambil mengelus lembut rambut milik Mew.
" Hmmm iya, tapi hari ini aku libur". Jawab Mew.
" Mmm baiklah, ini sudah jam 9. Bagaimana jika kita pergi ke suatu tempat ". Ajak Kana pada Mew .
" Ayo, kamu mau kemana? " Tanya Mew.
" Kita pergi ke pulau Phuket, tempat kamu melakukan ritual Sembah Cenayang Agung". Sahut Kana.
" Untuk apa kesana, aku tidak mau". Mew menolak pergi ke Phuket karena dia rasa itu tidak penting.
" Nanti aku jelaskan alasannya disana, mmm mau ya". Bujuk Kana
" Iya baiklah, tapi aku mau mandi dulu sebentar".
Mew pun mengiyakan keinginan Kana. Mew pun masuk ke kamar mandi dan bersiap untuk pergi ke Phuket.
Saat sedang mandi, tiba tiba Kana masuk tanpa izin ke kamar mandi. Jelas saja Mew yang sedang mandi kaget bukan main.
" Aaa.. astaga Kana jangan masuk seperti itu aku kaget bukan main !! Keluar aku sedang mandi , kamu ini". Teriak Mew.
" Ayo kita mandi bersama ". Goda Kana.
" Iblis seperti mu mandi juga ternyata ". Ucap Mew menggoda balik Kana.
" Tentunya bukan mandi sembarang mandi". Kana pun menyeringai kepada Mew.
Terjadilah mandi dengan suasana yang romatis dan sedikit erotis. Mew dan Kana menikmati air hangat yang mengucur ke tubuh mereka, saling mengagumi lagi tubuh satu sama lain.
Tak lupa ciuman hangat selalu menjadi rutinitas ditengah kegiatan intim mereka.
" Kana terima kasih sudah hadir di hidupku, terima kasih sudah membantuku selama ini". Ujar Mew sambil mengeratkan pelukannya.Kana hanya tersenyum dan kembali mendaratkan ciuman mesra pada Mew.
--------------------------🌻☀️🌻☀️🌻☀️🌻☀️🌻
KAMU SEDANG MEMBACA
Romantic Devil ( MewGulf )
Fantasy------------------🌻☀️🌻☀️🌻☀️🌻☀️------------------- Kisah ini berdasarkan pengalaman pribadi penulis, namun dibuat lebih kompleks, seru serta menghibur dan di tambahkan adegan intim yang dimasukan ke karakter lain. Semoga menghibur, terimakasih un...