Romantic Devil : Chapter 18

749 67 2
                                    

Mew memeluk Kana dari belakang sembari menikmati semilir angin sore hari.

" Mew kenapa kamu bisa mencintaiku, aku ini kan hanya iblis ?". Tanya kana sambil mengelus tangan Mew.

" Karena aku melihatmu dari kaca mata yang berbeda, dari lensa yang biasa aku gunakan untuk melihat manusia. Aku bisa melihat sisi menarik dari dirimu, aku menyadari bahwa aku bisa mencintaimu seperti aku mencintai manusia biasa". Jawab Mew tulus.

Menurut Mew tidak ada bedanya jika soal cinta, hanya cara pandang masing - masing dan orientasi nya saja yang berbeda.

" Aku kembali membaca buku ya, aku ingin cepat menemukan solusi untuk permasalahan kita".

Kana pun mengiyakan permintaan Mew.
Dia kembali duduk dan membuka buku halaman demi halaman dia teliti dan baca secara seksama.

Di halaman 366, dia menemukan sebuah simbol yang membuatnya penasaran.

-----------------------------------------------------------------

Berikut merupakan simbol dan jenis iblis yang turun ke dunia manusia :

Berikut merupakan simbol dan jenis iblis yang turun ke dunia manusia :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


1. Lucifer, dalam bahasa Latin berarti.   “Pembawa Cahaya”. Lucifer pada awalnya adalah malaikat, tapi kemudian diturunkan ke bumi karena menentang Tuhan.

2. Mammon, iblis keserakahan, kekayaan, dan ketidakadilan. Orang-orang yang rakus pada uang, sama saja dengan menyembah Mammon.

3. Asmodeus, sering dilambangkan sebagai setan nafsu, dan karena itu bertanggung jawab untuk memutar hasrat seksual orang.

4. Leviathan, satu di antara tujuh pangeran neraka. Santo Thomas Aquinas menggambarkan Leviathan sebagai demon of envy, alias iri atau dengki.

5. Beelzebul, raja pertama neraka yang juga menyimbolkan kerakusan atau ketamakan. Ia sering diasosiasikan dengan wujud dewa lalat.

6. Satan, yang memiliki makna lawan, seteru, atau musuh.

7. Belphegor, lambang kemalasan, iblis yang mendorong manusia mendapatkan kekayaan dengan cara mudah dan licik.

8. Appolion, malaikat jurang maut yang berkuasa atas para korbannya.

9. Belial, pemimpin kuasa kegelapan yang tidak dapat bersatu dengan terang, yang mendorong manusia menyembah berhala sekaligus hidup dalam perzinaan. 

Carilah satu simbol untuk memusnahkan iblis yang turun ke dunia manusia, jika kamu menemukannya kamu akan mengalahkan mereka.
-----------------------------------------------------------------

" Aku menemukan sesuatu !!". Teriak Mew.

Kana yang sedang duduk ditepian kasur langsung menghampiri Mew.

" Apa yang kamu temukan?".

" Lihat penjelasan ini dan gambar ini".

Mew menunjuk halaman tersebut dan membacakannya untuk Kana.

Kana mendengarkan Mew agar dia paham, namun sepertinya ada perbedaan antara buku dan realita yang sesungguhnya.

" Aku tidak paham dengan kata kata yang ada di buku ini. Aku biasa menyebut Bai dan Win golongan kaum Diabolos".

" Diabolos apa itu?". Tanya Mew.

" Diabolos, artinya pemfitnah atau penghasut. Karena mereka akan menghasut manusia kemudian mengambil jiwa manusia yang memiliki kemampuan spesial". Jelas Kana.

Kemudian Mew membuka halaman selanjutnya, berharap dia bisa menemukan sesuatu.

-----------------------------------------------------------------

Mew tidak tahu gambar apa itu karena tidak ada keterangan di dalamnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mew tidak tahu gambar apa itu karena tidak ada keterangan di dalamnya.

" Bagaimana dengan simbol ini?". Tanya Mew.

" Ini simbol Tombak Lucifer, tapi ini hanya bisa digunakan untuk keadaan tertentu saja, sudahlah Mew biar masalah ini aku saja yang urus. Ayo kita istirahat".

Kana menarik tangan Mew agar dia pergi istirahat. Dia tidak ingin Mew sakit karena kelelahan, karena besok dia akan pergi kuliah.

-------------------------☀️🌻☀️🌻☀️🌻☀️🌻☀️🌻

Mereka berdua pun berbaring di tempat tidur, dan saling memegang tangan satu sama lain.

" Mew, aku tidak ingin kamu stress memikirkan bagaimana caranya memusnahkan mereka, ini urusan ku biar saja aku yang tangani". Pinta Kana.

" Apa kamu gila? Apa aku harus diam saja melihat mereka mengincar dirimu dan juga aku?, aku tidak ingin kehilangan kamu !!". Jawab Mew kesal.

" Aku tahu, hanya saja aku tidak bisa memberikan semua yang kamu ingin kan. Aku malah membawa mu dalam bahaya. Tapi, aku mempunyai rasa cinta yang begitu dalam untukmu. Aku hanya ingin menjadi sosok yang berharga untukmu". Ujar kana pada Mew.

" Maka dari itu, aku akan berjuang sekuat tenaga. Aku yakin bisa menemukan cara untuk mengalah kan mereka. Aku yakin, aku bisa".

Romantic Devil ( MewGulf )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang