Romantic Devil : Chapter 22

640 60 3
                                    

Mew kemudian beralih ke buku ke dua, buku berlambangkan Naga. Dia kembali menelaah setiap inci dari buku tersebut.

 Dia kembali menelaah setiap inci dari buku tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Semoga ada jawaban di buku ini". Gumam nya.

Mew menemukan gambar dari beberapa pedang yang menarik perhatiannya.

Mew menemukan gambar dari beberapa pedang yang menarik perhatiannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Pedang apa ini? Aku harus mencari tau".

Mew melanjutkan kegiatan membaca nya, dia yakin kali ini akan menemukan jawaban dan cara memusnahkan Bai dan Win.

Mew tertarik dengan Pedang Diabolique.

" Pedang Diaboloque? Pedang apa itu, mungkinkah ini pedang yang bisa membunuh iblis dari kaum Diabolos?".

Mew tersenyum karena dia mulai menemukan secercah harapan untuknya dan Kana.

----------------------------------------------------------------

Pedang Diabolique atau disebut juga pedang setan ialah pedang yang dipergunakan untuk membunuh semua jenis iblis pada masa lalu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pedang Diabolique atau disebut juga pedang setan ialah pedang yang dipergunakan untuk membunuh semua jenis iblis pada masa lalu. Pedang ini terkubur disebuah lembah keramat dan hanya bisa digunakan oleh seseorang yang mempunyai kekuatan spiritual.

Penggunaan pedang ini harus sangat hati hati dan murni untuk menumpas kejahatan dari Iblis. Jika menggunakan pedang ini untuk tujuan lain, pengguna dari pedang ini akan berubah menjadi sosok iblis yang kejam.

Bahkan konsekuensi terburuk nya adalah KEMATIAN.

----------------------------------------------------------------

" Akhirnya aku menemukan sesuatu, aku harus cepat pulang dan memberi tahu Kana".

Mew pun bergegas pulang ke Bangkok, kali ini dia membawa informasi untuk Kana.

Tak henti hentinya senyum terlukis di wajahnya, dia semakin optimis bisa membunuh Bai dan Win.

Sesampainya di kondorium, Mew langsung memeluk Kana yang sedang diam di balkon menikmati angin sore.

" Kana aku berhasil menemukan sesuatu, lihat ini". Mew langsung memeluk tubuh Kana dan memperlihatkan beberapa foto yang ia ambil pada saat di perpustakaan.

" Aku menemukan sesuatu !! Lihat ini pedang diabolique, katanya pedang ini bisa membunuh iblis jenis apapun. Aku yakin dengan Pedang ini, kita bisa memusnahkan Bai dan Win". Ujarnya bahagia.

" Tapi aku tidak tahu letak pedang ini".
Ucap Kana.

" Aku tahu, pedang ini ada di Lembah Piyaporn Gate, tempat yang waktu itu kita kunjungi". Mew bersemangat menjelaskan hal ini kepada Kana.

Tapi Kana hanya diam membisu mendengar penjelasan dari Mew.

" Kana, kamu kenapa. Kenapa malah diam ayo kita pergi besok, kita bunuh mereka ". Pinta Mew sambil melihat mata Kana dalam dalam.

" Mew pedang ini hanya bisa di sentuh oleh manusia dengan kemampuan spesial seperti dirimu. Aku tidak bisa menyentuh nya, pedang ini membunuh semua jenis iblis termasuk aku. Aku tidak bisa ".

" Biar aku yang lakukan , aku yang akan membunuh mereka berdua".

Mew yang sangat mencintai Kana rela melakukan apapun dia.

" Jangan !! Jika kamu menggunakan pedang ini untuk tujuan lain kamu bisa berubah menjadi iblis, atau bahkan kamu bisa mati". Ucap Kana sambil menitihkan air mata.

" Akan aku lakukan semuanya untuk dirimu bahkan berubah menjadi iblis sekalipun tak apa. Aku rela, asal bisa bersamamu".

Mew dan kanapun saling memeluk satu sama lain. Kana menangis sampai membasahi pundak Mew.

" Maaf kan aku, aku malah membuat mu terseret dalam keadaan menyulitkan seperti ini". Ucap Kana.

Mew tidak menjawab, dia memeluk Kana lebih erat dan mengelus halus punggung Kana untuk menenangkan nya.

Romantic Devil ( MewGulf )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang