Romantic Devil : Chapter 7

1K 94 5
                                    

Setibanya di kampus Mew langsung memasuki kelasnya, kali ini dia belajar tidak terlalu fokus. Dia memikirkan Kanawut.

" Tapi, kenapa dia begitu baik kepadaku. Tidak biasanya Iblis seperti itu ". Gumamnya pelan.

Setelah kelasnya selesai , dia pun bergegas menuju perpustakaan sejarah yang ada di tengah kota.

Dia memutuskan untuk mencari tahu asal usul diciptakannya Iblis, mengapa iblis bisa sampai ke dunia manusia dan bisa hidup berdampingan dengan manusia.

Tapi tentunya Mew sadar, hanya orang tertentu saja yang bisa merasakan dan melihat kehadiran iblis tersebut.

Sesampainya di perpustakaan sejarah, dia menyusuri rak demi rak untuk menemukan buku sejarah tentang iblis.

Saat sedang fokus mencari buku, Mew menabrak perempuan paruh baya yang ada di depan nya.

" Aku minta maaf , aku tidak sengaja menabrak mu. Ibu aku minta maaf ". Kata Mew sambil menunduk 90 derajat kearah perempuan tersebut.

" Kamu butuh buku ini?". Perempuan itu menyodorkan buku tebal berjudul
• The Devil and Eden •.

Mew menerima buku itu dengan kedua tangannya, saat Mew menaikan wajahnya dan ingin berterima kasih, tiba tiba perempuan paruh baya itu menghilang dari hadapannya.

Mew kaget sekaligus bingung " Kemana ibu itu, dia menghilang. Kenapa dia bisa tahu buku apa yang aku cari ?". Gumamnya sambil membawa buku itu.

Lalu Mew duduk di sudut ruangan perpustakaan dan membuka helai demi helai buku The Devil and Eden itu.

Sampailah dia di halaman 66, dia membaca kata demi kata dengan seksama agar dia paham dan mengerti kenapa Iblis ada dibumi dan berdampingan dengan manusia.

Taman Eden, dari bahasa Ibrani Gan Eden, גן עדן adalah sebuah tempat yang diceritakan dalam Kitab Kejadian pasal 2 dan 3;[1] bagian dari agama Abrahamik. Cerita Taman Eden mengisahkan tentang bagaimana Tuhan menciptakan Adam dan Hawa, memerintahkan mereka untuk tidak memakan buah dari Pohon Pengetahuan tentang Yang Baik dan Yang Jahat, dan bagaimana mereka dikeluarkan dari taman tersebut setelah melanggar perintah-Nya, karena tergoda oleh ular, dan memakan buah dari pohon Pengetahuan tersebut. Sebagai bagian dari pengusiran tersebut, kerubim (malaikat-malaikat kecil) dan sebuah pedang berapi dipasang di depan taman tersebut, untuk mencegah manusia kembali dan memakan dari Pohon Kehidupan

 Sebagai bagian dari pengusiran tersebut, kerubim (malaikat-malaikat kecil) dan sebuah pedang berapi dipasang di depan taman tersebut, untuk mencegah manusia kembali dan memakan dari Pohon Kehidupan●

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" Jadi seperti ini sejarahanya, berarti yang disebut ular disini adalah iblis. Aku mengerti, sekarang aku tinggal bertanya kepada Kanawut kenapa dia ingin dekat denganku. Apa hanya untuk bisa merasakan hangat tubuh manusia ataukah ada tujuan lain. Aku harus tanya sepulang dari sini". Gumam nya pelan.

-----------------------------------🌻☀️🌻☀️🌻☀️🌻☀️

Mew pun tiba ke kondoriumnya, ketika dia membuka pintu Kanawut sudah menunggu nya.

" Kamu terlambat pulang hari ini".

" Oh iya, hari ini aku pergi ke perpustakaan. Aku penasaran kenapa kamu bisa turun ke dunia ". Jelas Mew

" Lalu apa yang kamu temukan?". Tanya Kanawut lagi sambil meraih tangan Mew.

" Aku ... hehe aku tidak menemukan apa - apa ". Mew memilih untuk membohongi kanawut karena dia takut akan menyakiti hati Kana dengan jawabanya .

" mmm begitukah ". Sahut Kanawut.

" Malam ini, kumohon jangan menghilang tidur lah disini bersama ku ".
Pinta Mew malu - malu.

Kanawut yang mendengar permintaan Mew tersipu malu sekaligus bahagia. Dia tidak menyangka Mew meminta dirinya untuk menemani Mew.

Mereka pun tidur saling memeluk satu sama lain, kali ini Mew mulai terbiasa menyentuh tubuh Kana yang sedingin es.

Mereka pun tidur saling memeluk satu sama lain, kali ini Mew mulai terbiasa menyentuh tubuh Kana yang sedingin es

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Catatan : Mohon maaf atas ketidaknyamanan nya, chapter ini mengandung unsur keagamaan.
Sumber Wikipedia

Romantic Devil ( MewGulf )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang