" Aaa ... Apa yang akan kamu lakukan jangan rampok aku, aku tidak punya apa - apa. Lepaskan aku !!!". Teriak Mew ditengah kegelapan malam.
" Bodoh !! ". Sahut laki laki misterius itu.
Mew semakin membungkus dirinya dengan selimut tebal. Tiba - tiba lampu menyala dan petir pun hilang.
Mew membuka selimutnya dan melompat dari kasur.
" Astaga tidak ada siapa-siapa, apa itu tadi? Sialan !!". Mew bergidik ketakutan.
" Ah sialan jangan - jangan dia hantu, ahh... aku tidak mau melihat hantu lagi, jangan-jangan indra ke 6 ku mulai kembali lagi. Ahh sialan jangan sampai itu terjadi, hidupku sudah rumit karena perundungan jangan ditambah dengan ini lagi . Aduh ... Tuhan tolong aku!!".
Gumam Mew berbicara dengan dirinya sendiri sambil mengacak - acak rambutnya.Mew mencoba untuk menenangkan dirinya dan tidur kembali.
Mew memang dianugerahi kemampuan melihat makhluk yang tak kasat mata. Awal dia bisa melihat hantu saat dia berumur 8 tahun, dia sakit keras.
Dokter tidak tahu penyakitnya apa, ibu nya membawa Mew ke paranormal. Dia sembuh, namun sejak saat itu dia memiliki indra ke 6.
-----------------------------☀️☀️☀️☀️☀️☀️☀️☀️☀️
Kring ... kring ... kring ... jam berdering menandakan pukul 7 pagi, Mew harus bersiap menuju kampus. Hari ini dia harus menjalani UTS.
"Ahh .. kepalaku sakit sekali " Erang Mew.
" Sudah bangun rupanya ". Suara laki laki misterius itu terdengar kembali.
" Astaga !!! Sialan, apa mau mu sebenarnya !! Pergi !!! ". Mew kaget dan membungkus kembali tubuhnya.
" Bangun cepat !! Aku hanya iseng saja, ternyata benar kamu bisa melihatku". Jawab laki laki itu.
Mew mencoba untuk memberanikan dirinya melihat hantu laki laki misterius itu.
Mew menurunkan selimutnya perlahan hingga lehernya, dia melihat sosok laki laki yang sedang duduk dimeja belajarnya sambil menatap Mew tajam.
Matanya merah, rambut bergelombang, kulit putih pucat pasi, dengan bibir pink yang sedikit menyeringai.
Sosok misterius itu memakai baju serba hitam dan memancarkan aura dingin yang menyebar ke seluruh ruangan.
Laki laki itu bangkit dari duduknya, dia menghampiri Mew dan menarik selimut tebal itu.
Sontak Mew kaget dan berlari ke kamar mandi.
" Pergi !!!". Teriak Mew sambil mengunci pintu kamar mandi.
" Ayolah !! Apa kamu bercanda aku ini Iblis, aku bisa menembus ruang dan waktu".
Tiba tiba suara itu sudah terdengar dibelakang Mew. Sosok itu sudah ada di dalam kamar mandi bersama Mew.
" Aaa ...". Teriak Mew.
" Hahaha... untuk hari ini cukup sampai disini, aku pergi ". Sosok misterius itu pun pergi sambil mengusap belakang leher Mew.
Mew pun diam membatu karena kaget, sesaat kemudian dia langsung bergegas mandi dan pergi ke kampusnya.
-----------------------------☀️☀️☀️☀️☀️☀️☀️☀️☀️
KAMU SEDANG MEMBACA
Romantic Devil ( MewGulf )
Fantasy------------------🌻☀️🌻☀️🌻☀️🌻☀️------------------- Kisah ini berdasarkan pengalaman pribadi penulis, namun dibuat lebih kompleks, seru serta menghibur dan di tambahkan adegan intim yang dimasukan ke karakter lain. Semoga menghibur, terimakasih un...